Oh Diri ini:')

2 1 0
                                    

Haii kembali lagi denganku...
Kemarin kemarinnya lagi nih, aku tuh malas banget ngapa-ngapain. Rasanya tuh pengen rebahan melulu. Mau tau? Kalau gak juga sih, gak usah lanjut baca! Mau tau kan? Kerjaanku seminggu terakhir cuman nonton anime doang. Sebenarnya kepalaku sakit, tapi rasa penasaran yang kuat itu mendorongku untuk nonton terus.

Hiks, badanku jadi lemas. Gak produktif, mentang-mentang lagi liburan. Huuffttt... Susah betullah nak bangun pagi.

Seharian di kamar eh ralat, berhari-hari di kamar! keluar cuma makan dan mandi. Itu pun kalau mandi.

Aku gak sendirian kan? Haha garing amat hidupku.

Tapi pernah tidak kalian bangun pagi, beres-beres, pokoknya ada lah yang kalian buat di pagi hari selain main ponsel sambil rebahan atau tidur. Sumpah! Rasanya tuh hidup kek teratur gitu. Jadi semangat mau buat hal lain lagi.

Kamar rapi, pakaian di lemari rapi buanget :D hehe. Ah, jadi lebih nyaman di kamar ketimbang main hp sambil rebahan sementara kamar acak-acakan. Kepalaku pusing. Pengen beresin tapi malas. Ini nih lawan/musuh sebenarnya bukan orang lain, tapi diri sendiri. Gimana cara kita ngelawan perasaan malas dan selalu produktif dan konsisten.

Kalau ngasih saran ke orang gampang banget. Eh ke kitanya yang aduhaii. Capek deh!

Iya! Kadang kesal sama diri ini kok gini-gini aja, gak ada perkembangan. Kalau aku udah ngerasa kek gitu rasanya tuh, gimana yaa... Aku kek jalan di tempat gak bergerak-gerak. Jadi was-was, kepikiran. Kalau sedang sendiri suka memikirkan masa depan. Tapi sekedar memikirkan tanpa bertindak. Hmm.

Apa lagi ya?

Oh iya, saya kok malas ya? His palaing sebal kalau bahas malas ini. Kumcinya tuh cuma satu PAKSA.

Kalau kebanyakan bermalas-malasan bawaannya pengen refresing, pening di kamar terus. Liat pantai kek, matahari terbit kek, ladang hijau, atau apalah yang buat pikiran dan perasaanku membaik. Hujan juga adem bangat, pengen rasanya mandi hujan, tapi nggak mau ribet. Kan baju basah tuh, mesti ganti dan satu lagi, harus mandi ulang lagi.

Haha, ada yang senasib?

19 Agust 21





Sampai jumpa di unek-unekku selanjutnya. Ah, enak bisa ngeluarin semua yang kita rasa dan pikirkan. Semangat untukmu;)

Jangan lupa nangis, jangan kebanyakan tersenyum/tertawa.

Bye....

Coret-coret Di WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang