Lagi malas mengarang. Ditambah kalau nulis di jam-jam begini selalu gantung. Ideku gak keluar, gak fokus.
Huufffttt ... Banyaknya cucianku, malas betullah. Pengennya tidur aja, tapi kebanyakan tidur malah bikin pusing. Gak enak pokoknya. Hampir gak nulis tepat waktu hari ini. Untung di bangunkan sama Atok.
"Put, kunci motor di mana?"
Bangun deh ... mana saya lagi mimpi tentang nulisyuk. Tapi bukan kak Jee orangnya. Cowok, gak kenal juga. Ceritanya dia lagi di wawancara, masuk TV loh ....
Oh iya, Sule nanya, " beneran nulis apa aja? Terserah?"
"Iya kang, apa aja. Yang penting nulis. Curhatan harian pun bisa," jawab tim Nulisyuk.
Hahaha! Bisanya itu saya mimpi seperti itu. Iya bisalah, karena tadi alarm bunyi terus. Bunyi, kasih mati. Bunyi, kasih mati lagi. Begitu terus sampai Atok datang bangunkan.
Hooaaam ... Ngantuk.
Ngantuk sih iya, tapi kalau udah menulis selama dua puluh menit berjalan ngantuknya hilang. Susah ya, melawan rasa malas? Hm, iii geramnya pengen hajar ini diri yang pemalas, tapi ya sudahlah ....
Waduh, tiba-tiba mati lampu. Baterai Hpku tinggal dua puluh sembilan lagi. Mau mencuci pagi ini. Jangan mati dulu dong listrik .... Pliiiiisss.
Kamarku selalu gelap, kalau keluar kamar tiba-tiba mataku mendadak silau. Hehe, kebiasaan di ruangan tertutup. Tiraiku pun warna hitam. Bagusan putih yaa biar selalu terang.
Pernah warna kuning, beh kek pakai lampu kuning kalau siang. Seluruh ruangan kamarku kuning jadinya. Ada hawa-hawa kuning. Gitu deh, paham gak sih?Benar ya yang paling berat itu memulai. Namun setelah itu malah konsistennya yang menantang. Intinya cuma satu sih MALAS. Kalau malas ya di paksa.
Hadeh, kok saya rasa capek ya? Padahal gak ngapa-ngapain dan baru bangun juga. Aduh! Tadi mau ngomong sesuatu, tapi lupa. Hadeh ....
Oh iya ingat!
Bingung mau nulis apa lagi biar cukup tiga ratus kata. Huhu ....
Sebenarnya gak mau tidur lagi, mau nyuci tapi sama saja gak ada air. Menyapu pun udah tadi malam. Hehe.
Yes, Alhamdulillah dah sampe tiga ratus kata. Ya Allah semoga juara satu event menulis kali ini. Aamiin ... Hehe gak salah kalau berharap kan? Wkwkwk
Bye bye ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Coret-coret Di Wattpad
Kurgu OlmayanBingung mau cerita ke siapa? Kadang kita manusia butuh perhatian kecil sekedar di dengarkan. Tak jarang orang yang hanya kepo soal masalah kita, bahkan mana ada tuh yang mau dengar ocehan sampah dari mulutmu. Kasar sih. Maaf. Tempat curhat terbaik h...