part 17

2.5K 148 8
                                    

ANNYEONG!!! 20 VOTERS LANJUTTT
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Zara berjalan oleng sambil menggelayut manja dilengan suaminya. Ini masih pagi, dan Zara masih ngantuk.

Semalam ia tidur larut lantaran matanya tak bisa tertutup.

Mereka berjalan menyusuri koridor kampus.

Hening memang.

Namun bisikan bisikan bahkan sedikit pekikan bisa Zara rasakan.

Bodo amat! Mereka sudah tidak peduli.

" Kakak ada urusan sebentar, Zara masuk kelas ya? " Fiat menyisir rambut halus Zara, memberikan kenyamanan kepada istri manjanya itu.

" Gamau dikelas... Zara pen bobo " rengek Zara merentangkan tangannya lantas disambut Fiat untuk menggendong istrinya ala koala.

Zara ngantuk memang manjanya lebih.

Namun bukan itu yang Fiat khawatirkan, wajah wajah gemas plus ingin menerkam tak sengaja Fiat liat dari sekelilingnya.

Fiat tidak rela tahu!

Tahu kan Fiat bucin tingkat tinggi?

" Sayang, mau bobo disofa apa di pangku? " tanya Fiat ketika sudah sampai diruangan kerjanya.

Fiat itu anak organisasi. Tapi author tidak akan mengatakan organisasi apa, itu cukup rahasia kampus dan orang orang disana.

" Pangku aja "

Fiat mengangguk dan mulai menarik kursinya untuk duduk. Didepannya, meja kerja dengan komputer milik kampus.

" Kak, hari ini temen aku ultah " adu Zara tiba tiba tanpa mengubah posisinya yang bersandar nyaman.

" Siapa hm? "

" Jungkook oppa. Kakak tau? "

Fiat menggeleng sambil matanya awas menatap laporan laporan di file yang dikirimkan oleh bagian sekretaris.

Zara berdecak.

" Padahal Zara lumayan sering chattingan bareng dia. "

Fiat mengelus rambut Zara lembut.

" Nama kontak nya bukan jongkook kan? "

Zara memukul dada Fiat kuat. Matanya terbuka kesal. Zara benci jika ada yang mengatakan nama temannya dengan sebutan  jongkook.

" Jungkook kak ... jungkook...!!! Itu loh yang kookie oppa "

Ah, Fiat ingat sekarang. Artis itu lumayan sering bertukar pesan dengan istrinya. Fiat sering mengintip, cuma bahasa obrolan mereka bahasa korea. Fiat tak mengerti hangul, yang pria itu tahu hanya ㅋㅋㅋㅋ .

" Zara pengen ketemu dia, sekaligus ngasih kado. Kemarin pas Zara ultah, mereka ngasih Zara hyundai meski ga secara langsung si... "

Fiat mengangguk paham. Zara pernah mengatakan mobil mewah yang masih baru di garasi nya itu adalah kado pemberian sahabat dekatnya di korea.

" Mereka? Rame? "

Zara mengangkat bahu acuh. Itu memang keluaran terbaru dari hyundai, hanya saja Zara tahu itu merk yang di brand ammbassador kan oleh mereka. Secara, hyundai adalah perusahaan otomotif terbesar di korea selatan.

Plis, gue bukan promote yee wkwkw

" Terus maunya gimana hmm? "

Zara mengetuk dagu nya tanda ia berpikir keras. Media diluar sana masih gencar mencari berita tentang mereka.

Kak Fiat....!!! My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang