Happy reading!!!
Banyak typoVote and coment
follow akun aku yaa!!🥀🥀🥀
Gadis berambut panjang berwarna blonde itu berjalan bak model,Dengan wajah yang cantik hampir sempurna bagaimana tidak.mata bulatnya yang lucu,hidung yang macung membuat lelaki ingin menggesekan hidung mereka,dan jangan lupakan bibir yang tebal yang menggoda. Membuat semua orng melihatnya sepanjang jalan dan itu menyebabkan akan adanya bencana.
Bukan bencana yang menyebabkan bencana alam yang mengakibatkan kematian. Melainkan bencana yang akan menyakiti satu gadis.
Plakk
Suara nyaring tamparan terdengar di setiap sudut ruangan kelas mengakibatkan murid seisi kelas terkejut. Tangan yang selalu ia cat dengan warna warna cantik begitu ahli menampar pipi sampai menimbulkan kemerahan.
"Kenapa kau menamparku lisa"tanya wanita yang tadi di tampar oleh lalisa manoban anak dari Cl manoban dan G-Dragon manoban pengusaha terkaya no 1 di seluruh dunia.
"Kenapa kau bilang?? Kau telah berpacaran dengan tunanganku bicht!! Hei lihat dirimu, kau miskin sedangankan tunangan ku kaya raya kau tidak pantas dengannya. Hanya aku yang lebih pantas dengannya"ujar lisa dengan senyuman meremehkan.
"Tapi kami saling mencintai lisa"ucap rose dengan lembut.
Lihat bahkan dia masih berbicara lembut kepada lisa yang setiap hari membully nya.
Tangan lisa terkepal saat mendengar ucapan rose mukanya memerah menahan amarahnya. Seketika lisa langsung menjambak rambut rose dengan kencang membuat rose kesakitan.
"Apa kau bilang apa kau akan menjadi pelakor nanti HAHH"teriak lisa dengan tangan yang semakin menjambak rose dengan keras.
"Ahhkk"ringis rose sungguh dia sudah tidak kuat.
Sehingga ada sebuah tangan yang kekar mencengkram tangan lisa kuat membuat lisa melepaskan jambakannya.Plakk
Ya lisa ditampar oleh jungkook tunangan lisa sekaligus pacar rose. Tamparan nya cukup keras karna tenaga wanita dan pria sangat berbeda.
"APA YANG LO LAKUKAN LALISA!!"bentak jungkook keras. suasana semakin mencekam saat bentakan jungkook begitu nyaring sampai terdengar ke kelas sebelas membuat semua murid berbondong bondong untuk melihatnya.
"Kenapa?? Aku hanya memberi dia pelajaran karna telah merebut tunangan ku jadi aku menamparnya"ujar lisa dengan santainya.
Jungkook yang mendengarnya pun semakin mengepalkan tangannya membuat urat urat tangannya terlihat jelas.
"Jungkook....sudah lah aku tidak apa apa kok"ujar rose lembut dengan tangan yang mengusap lembut tangan berotot jungkook.
Jungkook yang mendengarnya pun seketika mengalihkan tatapannya ke arah rose. Lihat matanya yang tadi menatap tajam lisa seketika melembut saat matanya bertatapan dengan rose.
"Cihh...lihatlah wanita miskin ini dia berpura pura polos"batin lisa dengan tatapan sinis ke arah rose.
"Rose.. kamu tidak apa apa kan?? Mana yang sakit kita ke uks yaa"ucap jungkook dengan lembut.
Rose yang mendengarnya pun menggelengkan kepalanya pertanda bahwa dia tidak apa apa.
"Jungkook!! Kenapa kau malah peduli kepada cewe miskin ini!"ucap lisa kesal saat melihat perubahan jungkook padanya dengan rose, Jungkook seketika menatap lisa dengan tajam.
"DIAM KAU!!! Kenapa kau selalu membully pacarku lalisa?!!"ucap jungkook di awal kata dengan bentakan.
"Karna kau adalah tunangan ku jungkook. Dia telah merebutmu dariku dia cewe miskin yang akan memeras hartamu" geram lisa dengan muka yang memereah menahan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Dla nastolatkówmenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...