Prolog

7.2K 302 23
                                    

Happy reading

Hari ini adalah hari pernikahan Jaehyun dan Taeyong. Banyak orang mendatangi pernikah mewah ini. Orang orang yang datang adalah teman teman pengusaha dari Jaehyun maupun Taeyong.

Mereka berdua sekarang sudah berada di kamar hotel dan sedang beristirahat. Jaehyun terlihat duduk di atas tempat tidur. Taeyong yang baru selesai mandi segera naik ke atas kasur dan memeluk Jaehyun.

" aku mencitaimu Jung " kata Taeyong sambil memeluk suaminya.

" aku juga mencitaimu Lee, ahh lebih tepatnya Jung " kata Jaehyun membalas pelakukan Taeyong dan menciumnya.

Mereka melakukan adegan panas tanpa tau seseorang memperhatikan sambil mengepalkan tangannya.

" aku akan menghancurkan rumah tangga kalian " gumam dia lalu pergi begitu saja.

Dua tahun sudah rumah tangga mereka terjalin. Mereka memilik dua orang putra yang bernama Mark Jung dan Jung Jeno. Mereka berdua berbeda satu tahun.

Jaehyun sekarang sedang berada di kantornya. Dia terlihat sangat pusing karena banyaknya perkerjaan. Selain itu dia sungguh merindukan istrinya di rumah. Tiba tiba seorang perempuan cantik masuk ke dalam ruangan Jaehyun.

" hay Jaehyun! " sapa dia langsung duduk di pangkuan Jaehyun. Perempuan cantik itu adalah Park Chaeryoung atau di kenal dengan sebutan Rose.

" hay baby! " sapa Jaehyun lalu mencium bibir Rose.

Mereka bercium dengan mesra tanpa tau seseorang memfoto mereka. Jaehyun sebenarnya tidak ada niatan untuk berselingkuh. Namun sungguh dia tidak ingin memaksa Taeyong untuk melakukannya kembali. Lagi pula mereka sudah punya dua anak bukan?.

" berani sekali Tuan Jung ini menghiati Taeyomg oppa " kata dia lalu berjalan pergi menjauh dari sana. Sedangkan mereka masih melanjuti kegiatan itu.

Sekarang Taeyong sedang meniduri Mark dan Jeno. Sebenarnya Taeyong sangat khawatir dengan suaminya karena tidak biasanya Jaehyun pulang ralut malam seperti ini. Tiba tiba seorang mengetuk pintu kamar membuat Taeyong terkejut.

" iya sebentar " kata Taeyong lalu berjalan ke arah pintu dan membukanya.

" oppa saya ingin menyampaikan berita " kata tangan kanan Taeyong, Kim Ye-won atau bisa di panggil Umji.

" ada apa dedek Umji? " tanya Taeyong sambil mengelus pipi Umji.

" sebelumnya, jangan marah padaku oppa. Ini semua tentang suamimu " kata Umji lalu menunjukan sebuah foto yang di ambil barusan.

" maaf aku lancang oppa, tapi aku hanya tidak sengaja memfoto semua itu. Aku minta maaf oppa " kata Umji saat menyadari Taeyong terdiam menatap foto di HP Umji.

" ini bukan salahmu Umji-ah, aku yang bodoh selalu mempertahankan dia " kata Taeyong

" jadi kau sudah tau semuanya oppa? " tanya Umji

" Yahh, aku bahkan sudah lama mengetahuinya " kata Taeyong membuat Umji terkejut dan refleks menangis.

" huee kenapa kau bodoh sekali oppa? " tanya Umji sambil menangis dan memeluk Taeyong.

Umji sudah menganggap Taeyong sebagai oppanya. Umji tidak memiliki siapa pun kecuali Taeyong di dunia ini. Dia bahkan berjanji akan melindungi Taeyong apapun yang terjadi.

" jangan menangis Umji-ah " kata Taeyong

" mianhe, hikss hiks " kata Umji dengan tangisnya.

" wow lihatlah apa yang kau lakukan Kee Taeyong. Berselingkuh di belakangku?" tanya Jaehyun dan langsung di jawab oleh Umji dengan sarkahnya.

JAEYONG FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang