Semuanya udah siap. Dan dengan watadosnya mereka ngebolos sekitar tiga sampe empat hari buat bener-bener refreshing ke puncak.
Sunwoo juga udah bilang ke bapaknya pasal transportasi. Nggak papa katanya, asal kalau pulang bensinnya di isi lagi.
Si anak ngeiyain aja tuh. Ya masalah bensin mah pikir keri ye kan... Bilang aja iya dulu, masalah di isi atau enggak nantian aja.
"Eh! Udah ngumpul semua nih?" Tanya Hyunjin mengintrupsi.
"Udah! Tinggal berangkat aja." Jawab Baejin yang nampak sibuk menutup ranselnya.
"Yaudah, mending sekarang angkatin barang kalian ke truk, abis itu kita berangkat." Balas Hyunjin yang hanya di setujui oleh mereka.
Satu persatu barang mulai pada tempatnya masing-masing, begitupun dengan beberapa remaja yang kini sudah anteng di duduknya masing-masing.
"Yang nyetir siapa Woo?" Tanya Han sembari melirik sekilas ke arah spion samping truk.
"Bang Mingyu, sepupu gue." Jawab Sunwoo sambil ikut ngelirik ke arah spion sekilas.
"Kalau yang duduk di sampingnya?" Tanya Han sembari mengangkat dagu guna menunjuk ke arah lelaki yang duduk di samping Mingyu lewat jendela pembatas antara kepala dan cup truk.
Sunwoo diem, natep intens lelaki yang Han maksud, terus jawab--- "Temennya."
"Dia nemenin bang Mingyu gitu ceritanya?"
"Iya kali!" Jawab Sunwoo terdengar acuh.
"Eh ges!! Mumpung gue bawa gitar, ngedugem yok!" Lantang Eric mulai tak waras.
"Boleh tuh boleh. Nyanyi apa kek biar kerasa banget suasana liburannya." Timpal Seungmin setuju.
"Itu woy! Lagu pura-pura lupa yang punya si Mahon aja." Usul Junkyu antusias.
"Mahen geblek!" Ralat Renjun males sendiri.
"Iya dah itu intinya!" Jawab Junkyu bodo amat.
"Ngegalau njing lagunya. Yang lain kek..." Timpal Hyunjin nampak kurang setuju.
"Di koploin lah! Kalau nada udah asik di tambah enak, siapa yang mau mentingin lirik sih?" Balas Junkyu masih kekeh sama lagu request-annya.
"Nah!! Ide mehong tuh!" Sahut Jihoon sambil jentikin jarinya.
"Apa bae bahasamu, Hoon?" Celetuk Chanee sambil natep Jihoon heran. Tapi yang di tatep bodo amat!
"Ayo Ric! Mainin gitarnya, biar gue yang nyanyi." Titah Junkyu. Eric sih nurut-nurut aja, tapi pas mau nge-gejrengin senarnya--- "Eh Tunggu tunggu!! Gue ada kaleng kongguan nih. Tak mainin ya, biar jadiin nge-koplo." Potong Yoshi.
"Gaskeun lah!"
Jreng~
Tang!
Trang! Trang! Trang! Trang~
Jreng~
Trang jeng~ Trang jeng~ Trang Trang!
Jreng~
Trang Trang Trang Jreng~
Trang~ Jreng jreng jreng----
"Kapan nyanyinya woy! Dari tadi Trang Jreng Trang Jreng mulu!" Celetuk Hyunjin greget sendiri.
"Sabar ngapa! Lagi pendinginan dulu nih pangkreas gue." Jawab Junkyu asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mortal :: A Long Night | 00L ✓
Mystery / Thriller"Ketika mimpi buruk datang, malam terasa menjadi lebih panjang."