"Sun, Kantin yok!" Ajak Junkyu. Bel istirahat baru berdering omong-omong!
"Lo duluan aja. Gue masih nyatet!" Perintah Sunwoo.
"Lelet Lo! Yaudah, nanti nyusul ya!" Ucap Junkyu.
"Nggak bisa! Ekskul Rap mau kumpul abis ini." Jawab Sunwoo.
"Berarti Han sama Jeno kumpul juga dong? Mereka kan ikut tu ekskul..."
"Mereka malah udah kesana duluan. Ini nanti gue nyusul mereka."
"Oh yaudah, gue duluan ya!" Final Junkyu dan langsung berjalan keluar menyusul Hyunjin dan Eric yang sudah pergi mendahului.
Sunwoo sesekali menatap papan tulis dan buku secara bergantian. Tangannya tak berhenti bergerak guna mencatat materi yang memang di tulis tadi oleh si sekretaris Seungmin. Lagi ngebut dia...
"Tau nggak sih? Terakhir gue telponan sama Woobin tuh, pas hari kematian tu bocah loh!" Celetuk Renjun dengan intonasi rendah. Ini kantin, jadi tak bisa leluasa!
"Emang Lo ngomongin apa sama dia?" Tanya Yoshi di lanjut menyeruput es teh nya.
Renjun mengeluarkan Handphone nya. Lalu menunjukkan foto yang sempat di kirim oleh si pemuda Seo waktu itu.
"Itu kata-kata mutiara yang Felix buat, kan?" Tanya Chanee sembari mengernyit.
"Iya, Woobin ngirim ini ke gue. Soalnya dia sempet curiga ke Felix gegara tu bocah pas nulis ini pake tangan kiri."
"Hubungannya?" Tanya Jihoon.
"Dia sempet mikir kalau si Felix kidal."
"Dia nggak kidal btw! Mungkin emang lagi pegel aja pas bikin itu. Dan kebetulan tulisannya bagus!" Sahut Baejin yang memang tahu.
Renjun kembali mengantongi Handphone nya. Ia juga ragu dengan kecurigaan Woobin pasal Felix.
"Lagian nih ya, Felix jauh dari kriteria bukti. Dia nggak kidal, dia takut ketinggian, dan yang paling penting! Di namanya nggak ngandung huruf H sama sekali. Lo inget?" Sahut Chanee. Renjun mengangguk!
"Eh, Gabung dong! Meja lain penuh." Celetuk Hyunjin yang tiba-tiba datang bersama Junkyu, dan Eric.
Kelima pemuda itu sontak beralih tatap. Lalu bersikap seolah tidak terjadi apa-apa!
"Sok atuh!" Balas Jihoon mempersilahkan.
"Sunwoo mana?" Tanya Baejin kala mendapati Eric tak bersama si Kim. Wajar heran, pasalnya... Dua pemuda itu selalu terlihat bersama. Jika ada Sunwoo, pasti ada Eric! Begitupun sebaliknya. Persis kek mei-mei susanti.
"Masih nyatet!" Jawab Junkyu.
"Yang lain?" Tanya Baejin.
"Han, Jeno kumpul ekskul Rap. Sunwoo juga sih... Seungmin ke toilet, Jungmo sama Soobin ke perpustakaan ngembaliin buku paket. Kalau Felix nggak tau kemana." Jawab Hyunjin.
Mereka memang sekelas. Tapi tidak harus tau kegiatan teman sekelasnya bukan?
Apalagi, di tambah mereka yang memang pergi ke kantin duluan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mortal :: A Long Night | 00L ✓
Mystery / Thriller"Ketika mimpi buruk datang, malam terasa menjadi lebih panjang."