Pingin males² an tapi males.
')
***
Jeno terbangun dari tidurnya. Deru nafasnya normal, jantungnya berdetak pada ritmenya, ia juga tidak kepanasan. Tapi entah kenapa, ia merasakan suasana tegang yang teramat sangat. Sekujur tubuhnya juga penuh keringat hingga basah pada spreinya.
Ya! Sebanyak itu keringat Jeno.
Melirik jam, ia melihat jarum yang kini menunjuk pada angka 5. Hampir menuju enam sih sebenarnya....
Ia segera beranjak, bangun dari tempat tidurnya guna membersihkan badan untuk bersiap menuju sekolah.
Untung Jeno itu LAKIK!!
Jadi ya... Buat sekedar bersih-bersih badan 3 sampe 5 menit juga cukup. Palingan cuma ngeguyur air ke tubuh beberapa kali juga udah selesai.
Hm.... Di anjurkan untuk di tiru jika berminat.// Blek mun.
Abis bedakan dikit ama kason babik, dia langsung turun buat siap-siap sarapan.
Pas di meja makan, dia liat abangnya udah ada disana sambil makan roti selai roiko.
"Eh Jen! Sarapan." Titahnya dengan nada sedikit terkejut. Si adik cuma nurut, dia duduk di kursi kosong dan langsung ngelebok roti yang emang udah di siapin sama Jaehyun.
"Abang pulang telat hari ini. Kira-kira tengah malem baru nyampe mungkin..." Celetuk Jaehyun membuka suara.
"Oh yaudah! Mau bawa kunci sendiri atau Jeno tunggu aja biar di bukain pintu?"
"Bawa sendiri! Kamu tidur aja kalau udah ngantuk. Nggak usah tungguin Abang." Jawab Jaehyun. Jeno ngangguk, terus neguk air putih dan langsung berdiri buat langsung berangkat.
"Jeno berangkat dulu." Pamit si Lee, Jaehyun nge-iyain. Tapi anehnya, dia sempet liat adiknya kek senyum gitu sebelum berangkat.
Bukan! Bukan senyum ke dia. Itu yang bikin aneh, soalnya... Jeno kaya lempar senyum ke---
---- Belakang Jaehyun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mortal :: A Long Night | 00L ✓
Mystery / Thriller"Ketika mimpi buruk datang, malam terasa menjadi lebih panjang."