𝟎𝟓.𝐑𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐮𝐠𝐚

37 6 0
                                    

Dipart ini scenennya lebih banyak Yiren jadi jangan heran kalo dialognya lebih banyak daripada Renjun apalagi Yangyang.


"Tujuan saya menyuruh kalian semua untuk kumpul di sini,karena ingin menyampaikan satu hal penting."

"Saya harap kalian mendengarkannya dengan seksama."

Kepala sekolah menoleh kearah pak Junkyu sebagai kode untuk memutarkan sebuah video,dengan cepat guru itu memutar video yang berasal dari laptop milik kepala sekolah.

"Minjeong! Cepetan beliin kita roti!"

"A-aku bukan pesuruh kalian."

"Lo lupa siapa gue ha?!"

Plak!

"Aku masih punya harga diri,harga diriku gak semurah itu."

"Cih,sok jual mahal.Oh iya bentar lagi orang yang nyewa lo sampai,selamat bersenang-senang."

"Hyunjin,aku mohon jangan biarin si brengsek itu ambil harga diriku,aku bakal turutin semua kemauanmu tapi jangan yang ini."

"Aku mohon..."

"Tapi gue gak mau,gimana dong?"

"Aku mohon...hiks...hiks.."

Semua murid mulai berbisik satu sama lain saat melihat video yang dimaksud kepala sekolah yang katanya penting itu.Kepala sekolah dan guru-guru lain yang melihatnya langsung terkejut dan juga ikut berbisik satu sama lain,pak Junkyu selaku si pemutar video juga sempat terkejut saat tahu video yang ia tampilkan bukanlah video yang sebenarnya.

"Itu bukannya Hyunjin ya?"

"Gila aja,mentang-mentang anak orang terpandang bisa berlaku seenak jidatnya."

"Minjeong bukannya yang dapet beasiswa itu? Gak heran sih kalo dia dirundung,kan orang miskin."

"Mulutmu! gak pernah diajarin ngomong sopan santun?!"

"Gue kira rumor tentang Hyunjin tukang bully itu bohong,ternyata beneran."

"Jadi ini alasan Minjeong pindah sekolah? Dasar iblis!"

"PAK KIM TOLONG CARI VIDEO YANG BENAR! APA-APAAN INI?!"

Seseorang yang sedaritadi melihat video yang masih terus berputar itu hanya bisa tersenyum miring.Ia mengalihkan pandangannya kearah Hyunjin yang sekarang dilempari kertas oleh murid-murid lain.

"PAK KIM!!"

"SAYA SUDAH MENCOBA TAPI KENAPA SULIT SEKALI?!"

"Mentang-mentang lo anak baru bisa-bisanya lo ngerebut peringkat gue."

"Lah terus kalo aku ada diperingkat pertama kenapa? Apa itu salah?"

"Gak usah belagu lp jadi orang! Lo bisa ke tampung disekolah ini karena beasiswa tau?! Gue bisa aja cabut beasiswa lo sekarang!"

"Gue tau lo anak kepala sekolah,tapi ga bisa kayak gini dong!"

"Hahahaha....padahal peringkat lo itu pun bohong,lo setiap mau ujian diem-diem nyuri kunci jawaban."

"Diem lo,Yiren! Lo tau apa ha?!"

Plak!

"Gila,setelah Minjeong,Yiren jadi korban.Ga bisa dimaafin tuh anak!"

[✔]2.What's Wrong? 2:Past and FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang