Suara dengungan berhasil membangunkanku.Kepalaku terasa sangat sakit dan penglihatan ku memburam sebelum akhirnya kembali seperti semula.
Ada yang aneh disini,bukankah ini UKS?
Bagaiamana bisa aku berada disini?
"Yiren,lo gak papa?"
Saat aku terbangun,Renjun dan Yangyang ada disini,disampingku.
Apakah sesuatu terjadi padaku?
Aku merasa ada yang berbeda dari diriku,aku belum pernah melihat kalung ini.Darimana aku mendapatkannya? Aku berusaha melepaskan kalung yang melingkari leherku namun Renjun Melarangnya,dia bilang jika aku tak boleh melepaskan kalung itu apapun yang terjadi dan aku hanya mengiyakannya saja.
Drrrtt....
Ponselku berdering cukup lama,Yangyang langsung memberikan ponselku yang ada diatas nakas dan memberikannya padaku.Saat ku lihat nama dibalik penelepon itu--Minjeong? Kenapa dia menelpon ku?
"Halo?"
"Yiren,makasih ya!"
Aku mengernyitkan alisku,apa yang dimaksud gadis itu? Apa aku baru saja membantunya melakukan sesuatu?
Tapi--kapan?
"U-untuk?"
"Apa kamu pura-pura lupa? Kamu selamatin aku dari Hyunjin,kamu berhasil buat aku sadar betapa mahalnya harga diri daripada uang."
"Kamu dimana sekarang? Aku gak paham kamu ngomong apa."
"Kamu lupa? Aku udah pindah sekolah,kamu baru aja kirimin video live pas Hyunjin dibikin malu satu sekolah.Tunggu dulu,bicaramu berubah lagi? Aah--aku lebih suka kamu pake aku-kamu daripada lo-gue."
Aku menjauhkan ponselku dari telinga kananku,mengingat-ingat kembali kegiatan yang kulakukan sebelum tiba-tiba berada di UKS.
Sebentar,sepertinya aku ingat sesuatu--
"Halah diet-diet,lo artis ha? Sampai diet segala? Gak usah diet,lo udah kurus masih mau tambah kurus lagi kek lidi?"
"Perhatian ciee...jadi makin sayang sebagai teman."
"Aduh sesek seketika."
--yang kuingat hanyalah menemani Renjun memasak mie tempo hari yang lalu.
───•❖•───
Semua orang menatapku saat aku berjalan menuju kelasku.Langkahku terhenti saat baru saja memasuki pintu kelas dan,beberapa pasang mata mulai menatapku dengan tatapan yang sulit diartikan dan setelah itu,mereka berbisik satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]2.What's Wrong? 2:Past and Future
Fanfic❨ 𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑾𝒉𝒂𝒕'𝒔 𝒘𝒓𝒐𝒏𝒈?❩ ❝Ini bukan kesalahannya,mereka orang yang sama diwaktu yang berbeda❞ Jiwa pendendam dimasa lalu kembali datang untuk membalaskan dendamnya,mereka yang tak tahu apa-apa harus menjadi korban karena sebuah...