#0 jelita.

709 55 0
                                    

kenalkan para jelita sang pemeran pertama dari perseribu titik utama,

arindu banurasmi.

si jelita pertama yang datang dari fakultas teknik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

si jelita pertama yang datang dari fakultas teknik. rindu dikenalnya, asal dari bandung dan pergi merantau ke surabaya untuk menyelesaikan kuliah, tentunya bersama dengan dua sahabat lainnya. sudah biasa hidup bebas, namun rindu masih bisa dibilang cukup menjaga diri, pergaulan nya cukup bagus dan dirinya pun cukup dikenal banyak orang dikarenakan circle yang dia miliki. bisa dibilang rindu ini sangat anti yang namanya berhubungan dengan lelaki, tapi bukan berarti dia ingin berhubungan dengan perempuan. dirinya hanya saja tidak memiliki ketertarikan kepada yang biasanya orang orang sebut— pacaran. rindu said,

"kalo mau deket sama gue mah deket aja, dalam artian temenan ga lebih. gue cuma belum siap buat berkomitmen sama siapapun, masih mau menikmati hidup sendiri aja nih."

"dek, kalo sekiranya ga punya mental gausah nunjukin muka didepan kita."

rindu ini udah ga asing sama yang namanya julid, labrak, adu mulut, hukum, bully. but rindu bukan orang yang ngebully, dia cuman sekedar tau aja, gamau ikut ikut atau sekedar nolong orang yang dibully. circle pertemanan doi agak keras, jadi jangan heran kalo disini rindu bakalan jadi yang paling keras dibandingkan dua sahabatnya. rindu itu selebgram tapi merangkap jadi youtubers juga, tapi lebih aktif di instagram anaknya, upload youtube cuma buat ngevlog, sekali kali kalau lagi mager uploadnya konten challenge bareng dua kawannya. subscribers nya uda ada 1 juta lebih hampir 2 juta dan instagram nya udah centang biru, followers nya sekitar 50 juta.g bercanda hehe dikira Lisa blackpink apa ya, endors–an di instagram nya ngantriiiii. emang ya punya wajah cantik itu menguntungkan 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

oh iya ini paling penting, doi gasuka bawang, gajih, kulit, tetelan atau semacam nya, benci katanya. doi ini ga terlalu suka makan, tapi kalo udah di ketemuin sama seblak, cilok goang dan kawannya, mau sebanyak apapun rindu jabanin dha.

kares rachandra.

kenalin perempuan jelita kedua dari solo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenalin perempuan jelita kedua dari solo. si cantik yang biasa di panggil kares ini langganan belajar bahasa sunda sama rindu. anaknya lumayan lebih kalem daripada kedua sahabatnya, tapi ga kalem kalem juga sih. walaupun memang kares lumayan toxic juga, tapi kares ini masih kenal kata soft. oh iya, kares juga pernah pacaran tapi udah putus. kares cuma pernah pacaran dua kali, dan sekarang anaknya malah gamon gagal moveon. sama kaya rindu, kares ini juga gamau pacaran, tapi alasan nya beda, kalau rindu emang gamau, tapi kalau kares masih belum bisa melupakan si mas mantan itu sepenuhnya. makanan kesukaan kares tentu aja mie ayam pak yadi dekat kantor pos, paling favorit dari yang terfavorit katanya. kares ini berasal di fakultas sasing sastra inggris. niatnya ambil jurusan itu biar bisa dapet pacar orang inggris katanya, suka suka kares aja deh.

"eric! how was your day? im fine thank you"

"hai hai hai, hari ini kita mau kemana nih?"

"anjing lo, gue gini gini banyak yang suka ya."

nahkan, anaknya sok sok an ngomong inggris padahal ga ada nyambung nyambung nya, tapi tenang kan lagi belajar kata kares 👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻. kares ini adalah kreator tiktok populer, followers nya uda hampir 3 juta dan like nya udah lebih dari 90 juta. dia mulai ngetiktok dari kelas 2 sma sampe sekarang keterusan.

hanindya lesmana.

nah ini si jelita ketiga dari jakarta, anaknya gaul parah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nah ini si jelita ketiga dari jakarta, anaknya gaul parah. biasa di panggil hanin, hanin ini dari fakultas kedokteran. niat hati pengen jadi polwan tapi apa daya waktu dia malah keterima di fakultas kedokteran, oh iya sekedar info aja, tiga serangkai ini satu kampus kok. nah hanin ini beda sama kedua sahabatnya, kalau rindu dan kares gamau pacaran, hanin ini suka banget pacaran, cowonya sebulan sekali ganti, emang ga bener sih tapi mau gimana lagi, udah tabiat nya begitu, selagi ga macem macem mah gapapa suka suka hanin aja. hanin ini youtubers juga, dia aktif banget di youtube, apa aja yang bisa di jadiin konten pasti dia buat, subscribers nya udah hampir 6 juta, kece kan. anaknya suka semua, ga ada yang gasuka, apa aja dia makan pokoknya. kalau rindu julid dan kares cerewet, hanin ini receh, kerjaan nya ketawa sama bikin ketawa, suka ngelawak.

"hey cowok, kenalan dong."

"sat lo itu ganteng, tapi kayanya lebih ganteng lagi kalo jadi pacar gue"

"ton maaf ya hari ini aku gabisa, ada kerja kelompok" "raf sorry hari ini kita undur aja ya? aku tiba tiba pusing nih" "fan maaf banget aku tiba tiba di panggil dosen"

dan kebohongan kebohongan seorang hanin yang lainnya. fuckgirl pensiun ini mah.

JELITA BAND.

ini nama band nya kares, hanin dengan rindu. mereka awalnya iseng buat nama grup buat mereka bertiga, awalnya nama nya itu 'tilutik' yang katanya artinya itu tilu sama dengan tiga, tik sama dengan cantik, jadi tiga cantik, tapi akhirnya mereka namain 'jelita' biar lebih simple. awal adanya 'jelita' itu waktu mereka kelas 2 sma taun 2019 an, awalnya ya cuma kaya squad biasa bertiga, sampe akhirnya waktu kelas sma akhir 2020 mereka ngebuat lagu sendiri, dan lumayan banyak peminat nya, lagu nya berjudul JELITA. makanya mereka sepakat buat terus berkarir sebagai member jelita band.

₩₩₩

haiii aku balik dari hiat bawa cerita baru, maaf buat para readers matchmaking sama dijodohin karena aku hapus dua cerita itu. i hope you like this new story!

salam sayang, dari jihan.

kiddoshit.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang