selesai nonton dan sekarang udah jam lima sore, semuanya jalan bareng ke kpopstore hasil paksaan anak cewe, kalo ga ya ngambek, akhirnya anak cowo ngalah dan ngintilin anak cewe.
niatnya ke kpopstore buat ngabisin waktu aja nunggu buka puasa, mau buka di sini males masak.
waktu masuk, anak cewe langsung heboh ngacir kesana kemari.
ojan, jevan sama hilal sibuk ngintilin rindu sama hanin.
"ih apani plastik" kata hilal memegang salah satu bantal bergambar jaehyun nct.
"plastik matalo" kata rindu merebut bantal dari hilal lalu memandang hilal dengan senyum pedo.
"beliin dong lal, lo hotspot sama gue satu jam kemaren." kata rindu memandang hilal berharap, hilal melotot dan mengibaskan dua tangan nya dimuka rindu.
"kaga kaga apaan" kata hilal
"gitu amat lo, cuma 125 doang" kata rindu mendelik
karena hilal baik, hilal kaya, hilal sholeh dan hilal dermawan kata hilal, jadinya hilal beneran beliin rindu bantal jehyun jehyun itu.
"HILAL MAKASIH" kata rindu tersenyum senang, niat hati bercanda kan.
jevan memandang keduanya tak suka lalu berlalu mencari barang lain.
jevan menemukan satu album yang gatau apa namanya tapi akhirnya dia pilih dan pergi ke kasir.
"mba, anak cewe suka ga ini?" jevan nanya, si mba mandang jevan bingung.
"kalo mba nya nctzen suka mas.." kata mba nya
"apaan netizen netizen" kata jevan bingung, si mba nahan ketawa, cogan kasian kalo diketawain.
"fans nya nct mas, rata rata kalo perempuan nya suka k-pop pasti mau" kata mbanya terus jevan nyerahin album itu.
"yaudah deh saya beli ini." kata jevan, "sekalian dibungkus kado ya"
mba nya ngangguk terus bungkusin album yang jevan kasih tadi, jevan balik ngintilin rindu yang sekarang lagi sama kares dan tetep setia ojan sama hilal dibelakangnya.
"ginian doang hampir nyampe sejuta anjir" monolog hati jevan.
setelah lama di k-popstore mereka semua keluar dengan tentunya tidak tangan kosong, banyak kantong ditangan masing masing anak cewe, ojan sama hilal juga bawa, dibabuin sama jelita tapi mereka rela.
akhirnya semua milih salah satu restoran yang ada disana dan pesen, udah mau buka puasa soalnya.
"lo pada beli ginian doang nyampe berjuta juta gunanya apa" kata malik memijat pelipisnya pusing malik belom makan.
"lo ga akan paham" kata hanin
"rindu" panggil jevan, rindu menoleh
"ini" jevan menyodorkan kantong yang tadi dia bungkus pake kertas kado ke rindu, "buat lo, gua gatau lo suka apa ngga"
tangan rindu bergerak mengambil bingkisan kado dari jevan, hampir ke ambil udah direbut. talia. lagi.
"ihh jevan ini aku suka, buat aku aja yaa" talia memeluk bingkisan yang jevan kasih tadi.
wHAT THEE HELLLL
rindu kesel banget sekarang. kares sama hanin ikutan kesel.
"itu buat rindu bukan buat lo" kata kares merebut bingkisan itu dan memberikan nya pada rindu.
"apaansih kares? itu punya aku bukan punya rindu" kata talia
rindu berusaha buat senyum tenang gamau emosi disini, masih puasa.
"sorry ya talia, lo liat tadi jevan ngasih ini buat gue dan lo bilang ini punya lo, darimana?" kata rindu, talia memandang rindu kesal.
"jevan.. liat.." kata talia dengan mata berkaca kaca memandang jevan mengharapkan pembelaan.
"itu buat rindu bukan buat lo, beli sendiri" kata jevan malas, talia tu makin dibaikin makin ngelunjak jevan tau.
hampir semua anak asrama udah ga srek sama talia dan memandang talia gasuka, kecuali bisma, arjuna dan malik tentunya.
"lo caper amat" hilal si raja julid di asrama.
"aku ngga caper, liat jev aku dibilang caper.." kata talia bergerak memeluk jevan
jevan mendorong talia dan berdiri dari duduknya.
"udah ya lia, gua mau makan tenang dan gamau di recokin lo terus. gua risih" kata jevan lalu pindah tempat duduk.talia berniat ikut pindah duduk ke sebelah jevan lagi.
"sumpah ya talia, gue udah nahan kesel sama lo, gue bareng lo tuh baru dua hari tapi kenapa gue udah ga tahan, tolong ngerti tadi jevan bilang apa, dia risih dan gue tau lo ga tuli." kata rindu yang kelewat emosi
"kamu iri ya sama aku yang deket banget sama jevan?" kata talia, kelewat percaya diri.
talia malu tapi talia tetap lah talia. dia tetap duduk sok anggun dan tidak jadi pindah di sebelah jevan.
"pede amat" kata kares
sebelum talia membuka mulut malik menengahi, PUSING DENGERIN CEWE JULID JULIDAN.
"makanan udah dateng dan ini udah adzan, kita makan bareng bareng dan tolong jangan ribut dulu, ini tempat umum." setelah malik berbicara seperti itu, semuanya makan dengan tenang walaupun kadang diselingi dengan ke caper-an talia dan julidan anak cewe kecuali shasya dan hera.
₩₩₩
makin gregettttttt
jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiddoshit.
Fiksi Penggemarkiddoshit = just teenagerz! starting with: Kim Minju, Jo Yuri, Ahn Yujin ft. Mark Lee, Lee Jeno, Na Jaemin (04.08.2021) finished: -- #01 yuri [ 20.10.2021 ] #01 nctzone [ 07.09.2021 ] #01 neozone [ 08.08.2021 ] #02 neozone [ 15.09.2021 ] #03 yuri [...