kenalkan para pujangga penyangga hati para jelita,
jevanian bhanuaji.
namanya jevan, si kasep dari fakultas teknik mesin. asal nya dari surabaya terus pergi ngerantau ke bandung untuk melanjutkan kuliah, dulu sempat bersekolah smp dibandung lalu pindah kembali ke jakarta saat jevan memulai pembelajaran sma. jevan itu pintar dan selalu di tempatkan dikelas unggulan dulunya, jevan bersahabat hampir dengan seluruh warga sekolah, jevan tidak mengenal rokok ataupun alkohol dan teman sebangsanya, sampai jevan kenal dengan seorang perempuan yang membuatnya malah tersesat kearah yang salah. jevan jadi pemabuk, pecandu rokok, pembalap, untungnya sejak saat itu otak jevan tidak pernah berubah, kepintaran nya tidak pernah bisa dihilangkan. tapi sekarang sudah berbeda, semenjak jevan bergabung dengan nyoters jevan tidak lagi seperti itu. walau kadang kadang merokok akan jevan lakukan, tapi itu tidak separah dulu lagi. jevan ini suka banget motoin apa aja, foto hasilnya itu gapernah gagal, selalu bagus aesthetic bahasa gaulnya. jevan yang dulunya sering mengganti ganti pacar sekarang memutuskan untuk tidak seperti itu lagi, sudah menemukan pujangga hati yang mengikat.
"gua baik sama lo bukan berarti gua suka sama lo, oke?"
"gua nakal tapi gua tahu batasan."
"jangan sungkan begitu sama gua, gua bukan kanibal."
jevan ini megang bagian gitaris di band nya, jevan ini orang humbe dan ga suka ngebeda bedain siapapun, cuma gatau kenapa orang sefakutas nya segan banget sama jevan. untuk kalian, jangan menaruh expektasi tinggi sama jevan, jevan udah punya orang di hatinya. jevan ini disebut sebut pangeran teknik sekaligus pangeran kampus jadawangga. waktu itu fakultas mereka ngadain acara pemilihan visual terbaik angkatan 23 dan jevan kepilih buat wakilin fakultas, bareng rindu. akhirnya setelah seleksi banyak mereka berdua terpilih jadi visual terbaik tetap angkatan 23 kampus jadawangga. semenjak disitu shipper yang mengagumi rindu dan jevan mulai menjodoh jodohkan mereka berdua. walaupun begitu, rindu dan jevan saling tidak mengenal, maksudnya hanya tau nama saja, berbincang pun bisa dihitung jari. dan jevan malah naruh hati pada rindu.
arjuna ramadhenan.
nah ini juna, anaknya jarang ngomong tapi bukan berarti juna cuek, cuma males aja. anaknya ga kalah ganteng dan pinter dari jevan. juna ini digadang gadang wakil visual terbaik angkatan ke 23 bareng hanin, ya emang mereka berdua ganteng dan cantiknya ga main main. oh yaa arjuna ini dari fakultas fmipa, pangeran fmipa juga tentunya. asal arjuna itu asli bandung, dulu pernah smp bareng jevan dan malik di bandung. karena kegantengan juna dan kebaddas-an juga dia jadi hits nya kampus. ya juna itu emang baddas, style yang selalu dia pakai ke kampus tuh ga akan jauh dari kata keren dan warna hitam. vibes nya juna ini beneran menggambarkan badboy banget, padahal juna the real goodboy.
"iya? oh iya sip."
"masa? oh gitu, udah kok."
"gua jemput."
singkat banget kan? itu cukup untuk menggambarkan sosok arjuna. arjuna ini ga pernah pacaran dan kata terakhir spesial untuk cewek pecinta mie ayam pak yadi seorang. arjuna ini partner balapan nya jevan.
samalik abiyaksa.
ini malik, abang nya nyoters alias member paling tua sekaligus leader nyoters. malik ini wakil ketua BEM, niat nyalonin diri itu karena iseng eh malah ke terima beneran mana jabatan nya langsung wakil. oh ya malik ini berasal dari jakarta, vibes malik anak gaul tu dapet banget. malik berasal dari fakultas kedokteran, malik ini punya empat mantan dan udah dari awal masuk kuliah semester satu dia gapernah pacaran lagi. sampe sekarang udah naruh hati sama seseorang, tapi di pendem aja terus ga gerak gerak. malik juga pernah sekolah di canada waktu itu, sekolah sd sama sekolah smp kelas pertama, malik ketemu arjuna sama jevan waktu dia naik kelas smp kedua pindahan dari canada.
"yo wasap bro, apa kabar?"
"iya nih sorry lagi ga ada waktu, sibuk."
"gua sibuk, sorry ya."
sibuk sibuk sibuk terussss malik ini, ya gimana ya jadi wakil ketua BEM ga main main bro. kalau jevan dan arjuna suka balap, malik ini ngga. dia lebih mendukung arjuna sama jevan daripada ngelarang mereka berdua, malik ganiat jadi pembalap. malik ini juga pinter banget makanya kepilih jadi BEM.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiddoshit.
Fanfictionkiddoshit = just teenagerz! starting with: Kim Minju, Jo Yuri, Ahn Yujin ft. Mark Lee, Lee Jeno, Na Jaemin (04.08.2021) finished: -- #01 yuri [ 20.10.2021 ] #01 nctzone [ 07.09.2021 ] #01 neozone [ 08.08.2021 ] #02 neozone [ 15.09.2021 ] #03 yuri [...