selesai main di timezone semuanya langsung keluar buat pulang, cape pengen tidur.
posisi mobil mereka tetep kaya semula, ga diubah.
di mobil jevan ada jevan yang nyetir dan talia disebelahnya, rindu dan bisma dikursi tengah berdua.
bisma sibuk main hp, rindu ngantuk jadi ga sengaja nidurin kepalanya di bahu bisma, awalnya bisma kaget tapi lama lama biasa aja, sesama teman harus tolong menolong kan? temen nya ngantuk di tolongin biar nyaman. jevan yang liat kepanasan, tapi jevan bukan siapa siapa gimana dong?
rindu kebangun tapi ga inisiatif ngangkat kepala nya, dia malah liatin bisma main hp, bisma dari deket ganteng banget kenapa.
busetttt rindu ga sengaja liat hp bisma yang buka aplikasi whatsApp DAN CHAT NYA ADA LEBIH DARI 400 CHAT CEWE YANG GA BISMA READ. bisma ngartis apa gimana ya? anti banget sama cewe anak nya.
"buset bis rame amat roomchat lo" komen rindu, bisma ga marah rindu liat roomchat nya karena emang ga ada apa apa disitu.
disana pinned chat nya cuma kontak 'umi' grup kelas sama grup asrama mereka. mungkin biar ga tenggelem makanya yang penting bisma pin.
terus bisma diem aja ga respon dan rindu lanjut tidur, asrama ke mall yang mereka datengin tadi tu lumayan jauh.
rindu cuma pake baju dress di atas lutut dan tangan pendek, jadi bisma ngasihin jaket yang dipake buat nutupin bahu rindu, kasian dingin anaknya mana aurat nya kemana mana.
jevan diem aja tapi hati nya gaenak, talia kedinginan aja jevan diemin, yaudah salah sendiri kenapa pake kaos pendek sama celana pendek. kalau rindu beda lagi ceritanya
alesan bisma gamau balesin chat banyak itu ya bisma gamau aja kalo ga penting penting amat, isi nya juga cuma:
"hai bisma, aku .. save ya"
"save .."
"bisma apa kabar? aku .."
"bisma aku udah lama suka sama kamu"
BANYAK BANGET YANG CONFESS SAMA BISMA PADAHAL BISMA GA PERNAH PDKT IN CEWE MANAPUN.
yaudah ga bisma balesin kalau ga ada yang penting kaya yang berhubungan sama sekolah atau keluarga dia. iya bisma ansos banget, padahal dia ketua BEM wow.
kontak yang bisma save aja cuma keluarga deket sama anak asrama, temen kampus pun yang bisma save cuma orang penting aja.
YA GIMANA GA SUKA SAMA BISMA, GANTENG BANGET DOI KALIAN LEWATT.
oke oke bahas bisma cukup sampe disini, bisma simpen hp nya terus liatin jalan, lama banget nyampe nya perasaan.
talia udah gerak gerak gajelas gatau kenapa
"dingin ya jev" kata talia, jevan diem terus ngangguk seadanya
harapan talia terlalu tinggi, jevan ga akan ngasihin jaketnya sorry sorry aja.
disitu talia nyerocos terus sampe bisma yang denger gumoh, gabisa tenang apa mulutnya.
sekarang pindah ke mobil malik, ada malik di depan dan hanin disebelahnya, aruni dan ojan dibelakang mereka.
ojan sama aruni daritadi gabisa diem ketawa ketawa terus, hanin jadi ikutan ketawa, mobil ini paling rame deh kayaknya kalo disatuin terus.
aruni sama ojan ngebahas hal hal random yang kadang hanin sama malik sahuti, asik banget
setelahnya aruni main handphone, ojan juga sama. nah ini perbedaan terbalik antara ojan sama bisma. kalau bisma isi roomchat nya rame tapi ga dibalesin, kalau ojan isi roomchat nya rame tapi dibalesin semua, humble sih humble ya jan, tapi apa ga pegel? buaya teknik nih bos.
karena hanin gabut jadi hanin nyoba nyalain musik di mobil malik, pas hanin liat daftar playlist punya malik hampir semuaaaaaa lagunya lokal dan unsur galau, ini paling tukang galau apa gimana?
"mantep lik lagu nya" kata hanin terkekeh dan mulai memutar satu lagu berjudul 'garis terdepan' dari fiersa besari.
hanin sama aruni nyanyi barengan, ya gimana ya anak cewe mau galau atau ngga juga lagu apapun pasti enak didenger, dan mereka tuh anak up to date banget yang hampir semua lagu mereka tau, lagu galau doang sih sebenernya.
bila kau butuh telinga
tuk mendengar
bahu tuk bersandar
raga tuk berlindung
ku pastikan kau
temukan ku digaris terdepan.₩₩₩
bingung gatau part apa ini
jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiddoshit.
Fanfictionkiddoshit = just teenagerz! starting with: Kim Minju, Jo Yuri, Ahn Yujin ft. Mark Lee, Lee Jeno, Na Jaemin (04.08.2021) finished: -- #01 yuri [ 20.10.2021 ] #01 nctzone [ 07.09.2021 ] #01 neozone [ 08.08.2021 ] #02 neozone [ 15.09.2021 ] #03 yuri [...