#29 kak guntur.

79 14 0
                                    

hari ini ga kerasa udah puasa hari ke tujuh, alias seminggu juga jelita & nyoters tinggal di asrama.

semua anak asrama udah lumayan berbaur dan ga malu malu kaya hari pertama mereka ketemu, apalagi ojan, arunika, hanin sama hilal, udah terdeteksi urat malu mereka putus!

sekarang mereka semua udah duduk dimeja makan buat sahur bareng, shasya yang emang non islam juga ikut sahur, katanya biar nanti pagi ga makan lagi. rindu sama talia sebenernya lagi ga puasa dulu, cewe taulah. tapi rindu ikut sahur sama masak tadi pagi, kalau talia ga turun dan ga akan ikut makan kayaknya, masih tidur.

setelah semuanya selesai makan, mereka diem dulu dimeja makan sambil nunggu imsak biar langsung berdo'a bareng bareng kata malik, takut ada yang lupa.

akhirnya adzan subuh berkumandang, mereka semua bubar. ada yang langsung ambil wudhu dan sholat subuh, ada juga yang abis sholat subuh langsung tidur atau mandi. yang mandi fix rajin sih!

jevan yang udah selesai sholat mutusin buat turun dan diem di ruang tv, ada rindu sama hanin disana. arjuna sama malik abis sholat langsung mandi. kares lanjut bobo cantik, katanya dia jam siang. jadi sebelum berangkat ngampus mau tidur dulu, biar nambah pahala kata kares. kalau bisma dia lanjut tadarusan, BEUH SUARANYA ADEM BANGET BIKIN YANG DENGER SIAP DIAJAK BERUMAH TANGGA.

kamar mandi di asrama emang ada dua, jadi siapa cepat dia dapatt

"live dong du, udah lama ig lo ga aktif, lupa password ya?" kata hanin, kini diruang tv lumayan ramai karena bertambah hilal dan ojan.

"engga, males aja" kata rindu, hanin memutar bola mata malas.

"mana sini hape lo" kata hanin, rindu menyodorkan handphone nya lalu diambil hanin dengan rusuh.

"ini gue kalo buka dm-an lo gapapa kan ya" kata hanin yang sedang mengotak atik instagram rindu bersama ojan dan hilal di sebelahnya.

"eh gelo gelo, eta beneran kak guntur si ketua BEM tahun lalu yang suka menggemparkan jadawangga?" kata ojan heboh

"LAH IYA KAK GUNTUR COK" kata hanin ga kalah heboh

hilal memasang wajah bingung "siapa kak guntur cuk"

hanin memelototi hilal "MASA GATAU? LO SEKOLAH JAMAN BERAPA LAL?" tanya hanin ngegas

"ya gua barengan kalian lah" kata hilal

"kak guntur ketua BEM yang katanya semua anak cewe kampus bisa suka sama dia, tapi anaknya alim banget mana pinter. paling yang jadi cewenya bisa insecure setiap saat" yila menyambung dari arah tangga lalu ikut bergabung di ruang tv, tak lama malik dan arjuna menyusul dan ikut bergabung dengan yang lain.

"apanih kak guntur" kata malik penasaran

"orangnya nge dm rindu" kata hanin menjawab pertanyaan malik

"heboh banget kak guntur doangan" kata arjuna

"lo tuh gatau seberapa masyaallah nya pesona kak guntur! bagaikan... ITU TUH MASYAALLAH" hanin menjawab dengan muka bercahaya sambil menunjuk bisma yang baru saja turun dari atas sambil masih memakai sarung plus rambut yang acak acakan

"TAKBIRRRR" arunika turun ditangga bersamaan dengan bisma sambil berteriak

#terbismabisma

malik tertawa lalu membisikan jevan sesuatu.

"yang satu bisma. selalu jadi imam di masjid kampus yang ngegebet dimana mana, tiap subuh tadarusan, goodboy anti cewek. yang satu lagi guntur si ketua BEM yang selalu ngebuat kampus heboh, cowo sempurna di mata cewe. lo mampu ga bos"

₩₩₩

buat visualisasi guntur, kalian boleh bayangin se-mau kalian siapa aja, aku sendiri bayangin kak guntur itu mingyu svt ✌🏻

jihan.

kiddoshit.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang