akhirnya, malik mutusin buat gendong hanin aja, malik beneran ga tega buat ngebangunin.
malik angkat hanin pelan pelan, takut hanin keganggu, pas udah ke gendong malik jalan pelan. sambil ngesampirin tas yang belum disimpen habis dari kampus, malik gendong hanin ala ala brydal style anak wattpad tau lah yaaa
malik ga bohong, ini hanin ringan banget serius, berasa ngegendong anak umur lima tahun. hanin ini suka makan apa aja sih? bisa seramping ini, ga kekurangan gizi kan ya? ga dong, postur tubuh hanin juga bagus, gaakan sampe kekurangan gizi.
sampe di pintu kamar hanin, disini hanin kebagian sekamar sama arunika, malik ngetok pintunya pelan walau agak kesusahan karena dua tangannya digunain buat nopang tubuh hanin.
ga lama pintu dibuka sama arunika terus nyuruh malik buat nidurin (dalam artian beda ya tolong, jangan traveling dulu!) hanin diranjang punya hanin, abis itu malik pamit buat balik ke kamarnya.
"makasih ya lik" arunika nutup pintu kamar nya.
...
besoknya anak asrama pagi pagi udah banyak yang berangkat, mereka sama sama punya jadwal pagi semua. ada yang nebeng rusuh kaya arunika hilal.
"HILAL TUNGGU" teriak arunika pas banget hilal mau tancap gas, arunika langsung naik di motor hilal terus nepuk pundak hilal dua kali.
"nebeng ya hehe, mau telat gue!" kata arunika senyum manis banget, biar dibolehin sama hilal. hilal tuh susah banget buat ngasih orang duduk di jok motor belakangnya, mahal katanya mah.
tapi serius, kayaknya sejauh ini yang pernah diboncengin hilal cuma arunika, sama mantan inisial Y nya doang. cowo pernah sih, sahabat hilal namanya abas sama ojan doang. seanti itu emang hilal!
OH YA pernah nih, dulu ada cewe duduk paksa di jok motor hilal, abis itu hilal langsung ganti alas jok nya sama yang baru.
"apaan, kaga, gua juga rusuh" kata hilal nyuruh arunika turun, kejam!
"JAHAT BANGET LO, NANGIS NIH GUE" arunika beneran mau ngeluarin air mata darah nya di depan hilal
hilal langsung tancap gas tanpa ba bi bu dulu, ribet, nanti disangka ngapa ngapain perawan lagi hilal. mana tetangga sebelah asrama isinya ibu ibu yang super duper nyinyir, bisa dijadiin bahan ghibahan kali hilal.
setelah drama nebeng hilal arunika, sekarang ada drama tebeng menebeng kares arjuna.
"serius res, bareng gua aja" kata arjuna, kares tetep ngegeleng
jadi ini tuh kebalikan dari hilal sama arunika. fyi aja nih, jok motor arjuna cuma pernah didudukin kares, umi, kakak perempuan nya sama member nyoters doang.
perasaan, hampir semua cowo asrama pilih pilih orang deh buat duduk di jok motornya?
"engga usah ih, dari kemaren gue nya ngerepotin terus ga enakk" tolak kares, arjuna menghela nafas pelan
SEBENERNYA KARES JUGA HAMPIR TELAT INI, CUMA GENGSI AJA BUAT NEBENG.
"ini udah setengah delapan, lo ga telat emang?" tanya arjuna, kares melotot
"aduh, serius gaenak" kata kares, arjuna menarik tangan kares pelan buat nyuruh duduk di jok belakang motornya
akhirnya setelah debat tolak menolak tadi, kares mau buat nebeng ke arjuna.
"mau pake helm ga?" tanya arjuna. sebenernya arjuna nanya dulu tuh takutnya kares gamau, soalnya ke kampus juga ga jauh jauh banget, gapake helm juga gaakan kena tilang
"gausah deh" kata kares
akhirnya mereka berdua langsung berangkat ke kampus.
sekarang ada hanin yang berangkat pake mobilnya sendiri, malik benaran mau nawarin tapi dia juga tau hanin bakalan pake mobil. yaudah lah ya ini mah solo menyolo aja.
rindu sebenernya belum pulih banget, tapi dia paksain buat ngampus, soalnya nanti sore rindu sama temen temen sefakultas kebagian buat ngebagi bagiin takjil di alun alun. rindu jadi sekertaris yang ngedata disini, gaenak kalau dia ga hadir.
"mau berangkat du?" tanya ojan, rindu mengangguk berniat mengambil kunci mobil
"gua tebengin aja gimana? itu lo takut kenapa napa kalau pake mobil sendiri" tawar ojan setulus hati, benaran setulus hati kok ini, ga ada niat ngalus mengalus.
"ga ngerepotin jan?" tanya rindu
ojan menggeleng keras "kaga kaga, sok naik aja atuh"
akhirnya rindu mau diboncengin ojan, rindu juga ga terlalu yakin mau ngendarain mobil sendiri.
jevan liat itu, haduh jevan jevan. ketinggalan terus, kapan majunya.
₩₩₩
di gendong juga akhirnya 😣
jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiddoshit.
Fanfictionkiddoshit = just teenagerz! starting with: Kim Minju, Jo Yuri, Ahn Yujin ft. Mark Lee, Lee Jeno, Na Jaemin (04.08.2021) finished: -- #01 yuri [ 20.10.2021 ] #01 nctzone [ 07.09.2021 ] #01 neozone [ 08.08.2021 ] #02 neozone [ 15.09.2021 ] #03 yuri [...