malam yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga
"ini beneran kan kita bakalan ngedate sama nyoters??!!?! sumpah deh ini kaya MIMPI!! gue ga mimpi kann??" kata hanin sambil mukulin kares sama rindu karna saking SENENGNYA!!
"gausah lebay deh lo" kata rindu.
"ah gue mah udah gasabar" kata kares.
"siap siap girls bentar lagi mereka dateng" kata rindu, sambil mempercantik dirinya.
"WADUH INI GUE MAU KETEMU PANGERAN MALIK KUDU CANTIK INIMAH" kata hanin, kegirangan banget.
jelita udah siap mereka semuanya udah cantik, tinggal nunggu nyoters dateng.
tiba tiba nada dering hp rindu bunyi, ternyata jevan nya telpon.
jevan is calling..
"ndu gua udah di depan, tunggu yaa eh lo udah pesen tempat duduk kan?"
"okay, gue dimeja nomor 6 ya"
"oke otw"
rindu ngabarin kalo nyoters udah ada didepan dan otw menghampiri tempat duduk jelita.
"eh eh nyoters udah di depan"
"BISMILLAH HEADSHOOT" itu hanin.
akhirnya nyoters datang menghampiri meja yang ditempati jelita. acara tripple date antara nyoters dan jelita bakal segera mulai bentar lagi, pasti seru BANGET!!
"hai"
"waduh makan makan bareng bidadari nih" kata arjuna, sambil menggeser kursi yang akan ditempatinya.
"jun lo keliatan lebih ganteng pake jas itu" kata kares sambil terus melirik arjuna dan jas hitamnya.
"waduh mleyot gua res, ini gua gaboong ya lo juga keliatan anggun banget pake gaun itu, gua suka" arjuna. kaget, kenapa kares cantik banget??? arjuna sampe terus ngeliatin kares, karesnya salting.
"kalian mau pesen menu apa nih??" kata rindu, sambil nyodorin daftar menu dan menyebutkan makanan yang mau dia pesan.
"dikit bener menu lo" kata kares.
"lagi diet sist"
"gua makanannya samain aja sama rindu minumannya gua mau americano shot 12" kata jevan.
"gue mau cupcake eskrim sama milkshake strawberry, eh jun lo mau pilih menu apa??" kata kares, sambil nyodorin daftar menu buat arjuna.
"samain aja dah tapi gua minumnya mau coffe latte" jawab arjuna.
"mba" teriak rindu memanggil pelayan, sambil melambaikan tangan mungilnya.
"iya mba ada yang bisa saya bantu?"
"ini menu pilihan kita ya mba"
ga lama hidangan nya sampe ke meja yang ditempati nyoters dan jelita, saatnya menikmati
mereka makan dengan tenang dan sangat menikmati.
"milkshake nya enak bangett, creme banget asli love dah" itu kares.
diujung waktu date mereka, tiba tiba nyoters ada niatan mau tampil dipanggung buat nyanyi lagu romantis, yang pastinya spesial buat jelita
nyoters bergegas naik ke atas panggung.
suara petikan gitar, gesekan biola, senar piano yang ditekan, semuanya dimainkan secara bersamaan
just wanna see i just wanna see how beautiful you're you know that i see it i know you're a star where you go i follow no matter how far if life is a movie oh you're the best part, oh oh oh you're the best part..
ini arjuna malik dan jevan.
dipertengahan lirik jevan turun kepanggung untuk mengajak rindu nyanyi bareng diatas panggung
"oh you're the bestpart" ini lirik yang dikasih buat rindu, sambil mengambil tangannya rindu lalu diajak naik keatas panggung
rindu ngambil mic, lalu mengarahkan mic kearah bibirnya.
it's the sunrise and these brown eyes, yes. ini rindu.
you're that one that i desire when we wake up and then we make love it makes me feel so nice.
jevan, merdu banget. mereka saling bergandengan tangan.
ga disangka sangka akhirnya acara tripple date mereka hari ini berjalan dengan lancar. seneng BANGET!!!
"makasih ya guys"
₩₩₩
CIEEEEEEEEEEEEE, gabut jadi aku crazy up hehe
jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiddoshit.
Fanfictionkiddoshit = just teenagerz! starting with: Kim Minju, Jo Yuri, Ahn Yujin ft. Mark Lee, Lee Jeno, Na Jaemin (04.08.2021) finished: -- #01 yuri [ 20.10.2021 ] #01 nctzone [ 07.09.2021 ] #01 neozone [ 08.08.2021 ] #02 neozone [ 15.09.2021 ] #03 yuri [...