#11 gara gara bocil.

122 23 0
                                    

setelah mereka kabur dari ocehan si ibu ibu itu, nyoters dan jelita ternyata kaburnya cuma kebelakang masjid.

"nyeremin bener njing ibu ibu nya" celetuk jevan.

"HAHAHAHA setuju!!!" disetujui malik.

"kalo diliat liat si ibu ibu tadi 11/12 sama nin etit ya" candaan hanin yang bener bener bikin nyoters dan jelita tertawa terbahak-bahak.

"heh HAHAHAHA hanin, lo jangan mulai ya" ucap kares sambil tertawa terbahak-bahak.

"tapi gua setuju sih, si ibu emang 11/12 sama si etit" ucap jevan.

emang asik banget, flashback tentang guru killer nya mereka waktu di SMA.

"sudahi dzholim mu, mari bermain petasan bersamaku" rindu.

"wah sabi" jawab kares.

"mau main petasan lagi nih??" tanya arjuna.

"ayo dah masih belum puas gua, mumpung disini lagi sepi juga" kata malik.

"gas"

malik dan arjuna mengeluarkan sisa petasan tadi yang belum habis karna keburu diomelin ibu ibu. dan jevan yang mengeluarkan korek api.

"siapa nih yang mau nyalain?" tanya jevan.

"gua mau dong, gua daritadi belum nyoba nyalain nih" jawab kares sambil kegirangan karna pengen banget nyalain petasan, yang katanya belum nyoba.

"oke siap ya" kata kares
1
2
5

"3 GOBLOG!!" ucap hanin, sambil nge-gas.

"oiya sorry" jawab kares.
"oke ulang ya"
1
2
3

prepet prepet.. mereka akhirnya berseru kembali sama halnya kaya tadi sebelum diomelin si ibu ibu.

tiba tiba sekumpulan bocil dateng

"oi bocil" teriak jevan, membuat si bocil menoleh.

"ngapa bang"

"ikutan main petasan kaga cil" kata jevan, si bocil mengangguk meng-iyakan.

"ini petasannya beda lagi yang ini langsung jeduar" ucap malik, semuanya mengangguk.

"mau dinyalain sama siapa lagi nih" tawar kares.

"gue gue" jawab hanin.

"oke nin, lu langsung buang petasannya okey?? gua yang pegang koreknya" kata malik sedari melihat hanin.

" oke lik, siap ya" kata hanin. malik menyalakan korek api nya.

"langsung buang sayang eh salah langsung buang nin" kata malik, hanin pun membuang sembarang arah petasannya.

para jelita nyoters dan bocil bocil pun segera menghindar dan menutup kupingnya

JEDUARRRR

"gimana kalo kita isengin ni bocil bocil" bisik malik kepada jevan dan arjuna.

"pasti seru tuh setuju dah" sambung jevan dan arjuna.

"oke pertama pura pura nyalain petasannya sama api tapi ga beneran nah nanti lo bedua langsung buang ke para bocil itu" bisik malik.

"sipp dah" ucap jevan.
"oke" ucap arjuna.

"lagi ga nih" ucap rindu.
"lagi lah du masa ga" sambung jevan.

"oke siap ya" kata jevan dan arjuna disebelahnya langsung pura pura menyalakan korek apinya.
_hiji_
_dua_
_tilu_

jevan pun langsung membuang petasan ke bocil itu

bocil itupun teriak

"padahal mah kaga dinyalain buset dah" ucap dalam hati jevan, sambil mengheran-heran.

arjuna, jevan, dan malik pun mengejar ngejar bocil sambil memegang petasan yang belum dinyalain.

"mama bapak tolong" teriakan bocil itu sambil menangis.

"lo pada ngapain ngejar ngejar bocil" ucap rindu.

ga lama kemudian bapak bocil itupun datang melihat anaknya dikejar sama anak nyoters

"BAPAK" kata bocil itu
"KALIAN APAIN ANAK SAYA SAMBIL NANGIS BEGINI" ucap bapak bapak itu.

"waduh perang dunia nih" ucap malik sambil nepuk kaki arjuna.

mereka bertiga pun terdiam dan diomelin oleh bapak bocil itu

"njem ini mah gayanya 11/12 mirip pak rahil" bisik hanin ke para jelita.

"bener banget anjir mirip pak rahil kalo ngomel" ucap rindu.

"hahah bener banget" bisik kares.

bapak bapak itupun langsung menjewer anak nyoters

"aduh aduh pak sakit sakit" kata malik sambil mengusap telinganya.

"ampun pak ga lagi gangguin anak bapak" ucap jevan sambil kesakitan.

"anjing sakit sekali epribadeh" celetuk arjuna dalam hati sebari memegang telinganya.

"GANGGUIN ANAK SAYA LAGI AWAS KALIAN" ucap bapak' itu.

"siap pak ga lagi maaf pak" ucap para nyoters.

mereka pun kabur bersama anak jelita

"anjing sial bener" kata arjuna.

"beneran dah sakit telinga gua" ucap malik.

"gelo inimah 11/12 lagi mirip pak rahil" kata hanin sambil ngos ngosan.

"bener banget sialan" ucap jevan.

"udah selesai nih aduh cape banget gue" ucap rindu.

"udah selesai du mau kita anterin pulang??" ucap jevan.

"gausah jevan ngerepotin lagian kita ga searah" ucap rindu.

"aelah santai aja kali rindu ga ngerepotin ini gapapa kita anterin walaupun ga searah yang penting kalian selamat sampe tujuan" sambung jevan.

"nah iya setuju" ucap malik dan arjuna.

kiddoshit.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang