O 3 .

516 114 19
                                    

"Bin, liat tuh." tunjuk Donghyuk pada salah satu bangku yang di tempatin dua orang. Bin, alias Soobin menyerong sedikit tubuhnya guna menggapai penglihatan di belakangnya.

"Cewek sahabatan sama cowok tuh emang beneran ada ya?" lanjut Donghyuk sambil mencomot bala-bala alias bakwan tak lupa dicocol saos.

"Alibi doang itu, aslinya gak bisa dijadiin pacar makanya sahabatan." sahut Jisung yang baru saja datang dengan mie ayam di tangannya.

"FWB gitu yak kek teman tapi mesra." Donghyuk kembali menimpali.

"Teman tapi mesra tuh TTM, tot."

"Tapi bisa aja sih, gue sama Gowon aja bisa tuh." Seungmin yang sedari tadi diam kini ikut menanggapi.

Sedang Soobin hanya diam melihat Jeno yang ikut uring-uringan karena Siyeon yang sekarang keliatannya mati segan hidup tak mau. Mereka tidak tahu alesannya apa.

"Lo harus makan." sendok berisi nasi uduk itu tersodor di depan mulut Siyeon yang masih enggan membuka mulutnya.

"Gue udah makan!"

Tau gak sih, Jeno ini labay banget cuman perkara liat kantong mata Siyeon yang udah mirip panda. Sumpah, Siyeon benci dikasihani kaya sekarang. Padahal mah emang ngerasa bersalah aja Jenonya.

Pusing.

"Diem ih!"

Maag Siyeon kemarin kambuh. Ya gimana gak kambuh, udah siangnya telat makan, stress, ketambahan makan seblak. Oleh karna itu makin tambah lah rasa ga enak Jeno ke Siyeon. Makanya sekarang maksa-maksa sampe nyuapin makanan.

"Gue udah makan, Jeno!"

Jeno menghela napas, kemudian membereskan peralatan makannya waktu mata Siyeon keliatan berkaca-kaca. Ia menarik tangan cewek itu lembut dan membawanya menuju perpustakaan lama.

Ruangan yang tidak begitu luas ini bisa dibilang cukup bersih untuk ukuran perpustakaan yang jarang dikunjungi. Hanya saja buku-bukunya agak berdebu.

Jeno cuman bisa diem waktu Siyeon akhirnya nangis lagi. Masih kerasa sakitnya, apalagi waktu Eric nyoba buat ngehubungin lagi dan ngirim macem-macem makanan lewat go food sebagai permintaan maaf.

Iya tau, Eric cuman mau hubungannya dengan Siyeon sebagai seorang teman tetap terjalin. Tapi, menurut Siyeon itu egois. Ia merasa dipermainkan. Menurutnya kalau emang udah gak suka seharusnya gak usah terlalu seperhatian itu meskipun niatnya minta maaf.

Siyeon butuh waktu sendiri untuk menata kembali perasaannya.

"Maaf."

Untuk kesekian kalinya Jeno meminta maaf. Siyeon juga muak dengernya, yang awalnya gak mau nyalahin Jeno lama-lama hatinya meruntuki Jeno yang sembarang ngasih saran.

Siyeon cuman bisa mengambil tisu yang Jeno sodorkan. Mau meluk tapi lagi di sekolah.

"Peng, kalo lo bisa nahan mending nahan. Jangan pernah baper sebelum ada kata 'gue suka sama lo', sebelum semuanya jelas."

Kepala cewek itu mendongak menatap Jeno yang memandanginya penuh sarat kasihan. Rasanya Siyeon pengen colok itu mata tapi apa daya lagi ga mood buat ribut.

"Kenapa?" Setidaknya Siyeon masih penasaran dengan saran Jeno yang semoga gak payah seperti sebelumnya.

"Biar ga ribet."

Siyeon memgangguk pelan. Sebelum Jeno memberi sederet sarannya pun, Siyeon memang sudah berpikir seperti itu.

Kayak, jadi serba susah kalo apa-apa pake perasaan. Repot. Banget.

[2] DistanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang