•• Justin ••
RAINA POV
Sepulang dari taman kota, gw langsung masuk kamar dan bersih-bersih.
Selesai bersih-bersih gw tiduran dikasur, nggak sengaja gw liat luka yang ada dilutut gw. Seketika gw ingat kejadian tadi ditaman, apa lagi laki-laki tadi. Dia begitu tampan dan terlihat lugu?
"Haiss.. Kenapa gw jadi mikirin dia sih. Ehh tapi ngomong-ngomong gw lupa nama dia tadi siapa ya? Juss...juss... Ihh siapa sih lupa gw."
"Ahh iya Justinnnn. Kenapa gw bisa lupa.. Tapi tadi dia kalo nggak salah manggil gw Rain ya, jadi pengen gw gebet deh." Ucapku sambil senyum-senyum gajelas, padahal dia punya pacar masih aja kepikiran buat ngegebet cowok lain.
Ting!
Suara ponselku menandakan ada pesan masuk.
"Siapa sih."
Ketika aku membuka ponsel, aku terkaget ternyata yang mengirim pesan adalah pacarku Jeno.Jeno❤
|Sayang kamu udah sampai Jakarta ya?
|Kok nggak ngabarin aku sih?
|Sekarang kamu dimana?Iya ini aku udah sampai Jakarta tadi| pagi.
Maaf aku lupa buat ngabarin kamu| tadi😁
Sekarang aku lagi dirumah mau| istirahat.|Ya udah, istirahat gih
|Besuk kamu udah mulai sekolahkan?Iya besuk aku udah mulai sekolah|
|Besuk aku jemput ya?
Nggak usah jen, besuk aku dianter| mang ujang😉
|Beneran nggak mau dijemput?
Nggak usah gpp jen, serius✌|
|Oke²
|Ya udah tidur sana
|Good night sayang❤Iya.. Night to sayang❤|
Dengan cepat aku mematikan lampu kamar dan menyelam ke alam mimpi.
RAINA POV END
•••
JUSTIN POV
Cuittt....cuittt....cuittt
Suara burung menyapa pendengaranku saat bangun tidur.
Aku membuka jendela kamarku dan menikmati udara pagi yang menyegarkan.Kemudian aku membersihkan diri dan bersiap-siap untuk sekolah.
Saat sudah selesai dengan seragam sekolah, tas, dan sepatu, aku langsung turun kebawah untuk sarapan pagi.
Terlihat ada bunda dan ayah yang sedang menikmati sarapan paginya.
"Pagi bunda, pagi ayah."
Tidak ada satupun balasan untuk sapaanku, tak apa karena ini sudah biasa.
Dengan cepat aku menghabiskan sarapanku agar aku bisa berangkat sekolah lebih awal.
Setelah selesai sarapan aku langsung keluar rumah dan menuju garasi untuk mengambil sepedaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUSTIN
Teen Fiction[On Going] Berawal dari sebuah kesalah pahaman hidup seorang JUSTIN KALANDRA JONSON berubah 180°. Takdir mempermainkan alur hidupnya yang berwarna menjadi kelabu dan kesepian, hingga seseorang bernama Raina hadir di dalam hidupnya. • • • RAINA SHER...