BAGIAN 12

39 42 114
                                    

•• JUSTIN ••

"YUHUUU RAINA YANG CANTIK CETAR MEMBAHANA PULANG!" teriak Raina yang baru saja memasuki rumah.

Tak ada sautan apapun dari dalam, padahal mamahnya akan langsung ngomel kalau Raina teriak-teriak.

"Lah sepi amat njir, pada kemana ya." monolog Raina.

"Ehh neng Raina udah pulang, maaf ya bibi nggak denger soalnya tadi baru asik jemur baju." ujar bi surti yang baru saja datang dari halaman belakang.

"Kok sepi bi? Emang mamah kemana? " tanya Raina.

"Bibi juga nggak tau neng, soalnya tadi habis dari Indoapril ehh sampai rumah udah sepi aja."

Raina hanya menatap bi Surti bingung, tumben mamahnya pergi nggak bilang-bilang. Aneh.

"Ya udah deh bi Raina ke kamar dulu. Bubayy." Raina melambaikan tangannya kepada bi surti Dan segera naik ke kamarnya yang berada di lantai atas.

Bi Surti yang melihat itu cekikikan sambil menggelengkan kepalanya.

Sesampainya Raina dikamar dia melemparkan tasnya asal ke sofa yang ada dikamarnya dan melepas sepatunya asal.

"Duh capek banget anjir." Raina merebahkan dirinya di kasur queen size tanpa mengganti seragamnya dengan baju santai.

"Jadi kangen Kala deh. Mana seharian ini nggak ketemu lagi gara-gara si guru gembrot. Apa gw chat kala aja kali ya." ucap Raina mengambil ponselnya di dalam tas, kemudian membuka room chatnya bersama Justin. Melihat nama kontaknya Justin membuat dirinya terkikik geli.

Kala<3

Hii ganteng❤|

|Hii juga cantik❤

Dihh gombal:)|

|Kok gombal sihh
|Kan kamu duluan yg mulai

Iya deh iya aku yg mulai|

|Nah gitu kek😅

Nih giti kik😒|

|Cieee ada yg ngambek
nih kayaknya:v

Siapa juga yg ngambek|

|Ya ga tau lah
|Emang kamu tau siapa
yg ngambek?

Bodo amat!|
Ihh kan aku cht kamu bukan|
mau debat

|Ya terus kamu chat aku
kenapa? Kangen ya😊

Kepdan amat jadi orang😝|

|Ya terus ngapain dong
chat aku🤔

Aku chat kamu itu soalnya|
aku...

|Ihh buruan Rain!

Kepo yaa, hayo kala kepo🤣|
Oke² jadi gini, aku itu chat|
kamu soalnya aku rindu
berat😚👉👈

|Ya itu mah sama aja kangen!
|Tapi aku juga kangen sih🙁

Ututu kangen ya?|

JUSTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang