1

4.9K 291 7
                                    

Welcome~

Jangan lupa votenya, gumawo 🐯




Seoul, Korea Selatan.

Sebuah pagi yang cerah mengawali hari yang sudah memasuki musim panas. Di sebuah kamar mewah lengkap dengan studio musik di dalamnya, terlihat seorang pria mungil yang masih terlelap. Semalam ia begadang menyelesaikan lagunya yang akan dijual pada CSC Ent. Pria itu bernama Lee Jihoon, atau yang dikenal sebagai Lee Woozi pada setiap lagu yang dibuatnya.

"sayang, kau tidak akan bangun? Kemarin kau mengatakan ingin pergi ke CSC Ent mengantarkan lagumu?" ucap Jinny ibu Jihoon lembut

"eungghh jam berapa ini eomma?" tanya Jihoon tanpa membuka matanya

"sudah hampir jam 8. Bukankah kau akan pergi jam 9?"

"hmm, baiklah aku bangun sekarang eomma" Jihoon terduduk di kasurnya mengumpulkan energi untuk mandi.

Hari ini Jihoon ada janji dengan Seungcheol akan membahas lagu buatannya. Ia juga berjanji makan siang bersama Jeonghan dan Joshua, para sahabatnya.

Setelah bergegas untuk mandi, Jihoon menghampiri sang ibu yang sedang menyiapkan sarapan. Sang ayah, Lee Yoongi sudah duduk manis di meja makan bersama secangkir kopi.

"pagi appa, pagi eomma" sapa Jihoon mencium kedua orang tercintanya

"pagi sayang. Kau jadi ke CSC Ent?" tanya Yoongi sebelum menyesap kopinya

"iya appa. Aku akan meeting dengan Seungcheol hyung lalu makan siang dengan Jeonghan hyung dan Joshua hyung"

"anakku hebat sekali, belum lulus kuliah tapi sudah pintar membuat lagu dan menjualnya" Jihoon memang sudah bisa membuat lagu dari semasa sekolah dan tak jarang ia mengisi waktunya sebagai penyanyi di cafe cafe terkenal meski ia tidak berniat menjadi penyanyi yang muncul di tv.

"kau tidak ingin jadi pengusaha saja meneruskan perusahaan appamu ini?" Yoongi sudah sering meminta Jihoon untuk menjadi penerus perusahaannya saja namun selalu ditolak oleh Jihoon.

"appa, kita sudah pernah membahasnya. Bahkan sudah sejak aku awal masuk kuliah dan memilih jurusan seni musik" ucap Jihoon lembut.

"baiklah, lakukan sesukamu tapi jangan sampai kau lupa dengan kesehatanmu ya sayang" Yoongi tahu sekali jika Jihoon sering begadang demi lagu-lagunya itu dan akan lupa waktu juga lupa makan.

"arraso appa. Aku pergi dulu ya. Jihoon sayang kalian" usai menyantap sarapannya, Jihoon bergegas menuju CSC Ent. Hari ini Jihoon menggunakan bus karena mobilnya masuk bengkel kemarin.

🍚

Brukk

"yak! Kau tidak punya mata?? Aku sebesar ini masih tidak terlihat?!" ucap seorang pria memakai masker dan topi yang menutupi wajahnya.

"yak! Jangan berteriak! Kau yang jalan tidak hati-hati, selalu melirik ke belakang. Sekarang malah menyalahkanku" ketus Jihoon

"kau akan kemana? Tolong bantu aku" pinta pria itu menahan tangan Jihoon yang hendak pergi

"bukan urusanmu"

"kau harus bertanggung jawab. Karna kau menabrakku sekarang antarkan aku ke CSC Ent. Aku tidak tahu harus naik bus yang mana"

"eoh, kau ingin ke CSC juga? Baiklah ikuti aku saja" Jihoon berlalu menuju halte bus dan tidak beberapa lama bus datang.

"kau tidak ada kartu naik bus, nak?" ucap supir bus melihat pria itu kebingungan

Jihoon yang melihatnya hanya bisa menghela nafas. "ongkos dia akan aku bayar menggunakan kartuku, Ajusshi"

"terima kasih" cicit pria yang kini duduk disamping Jihoon

"eum" singkat Jihoon

"namaku Kwon Soonyoung. Kau?"
Pria bermasker dan topi serba hitam itu adalah Kwon Soonyoung atau yang lebih dikenal sebagai Kwon Hoshi.

Soonyoung pagi ini sudah melarikan diri dari salah satu wanita yang terobsesi olehnya. Sebut saja namanya Yeri, wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan aktris rookie. Kim Yeri mengenal Soonyoung saat bermain di satu web drama yang sama. Bak jatuh cinta pada pandangan pertama, Yeri selalu mendekati Soonyoung meski ia tahu pria yang diincarnya sudah memiliki kekasih dan seorang playboy.

"Lee Jihoon" jawab Jihoon menutup telinganya menggunakan headset andalannya.

'Lee Jihoon. Lucu juga' batin Soonyoung memperhatikan lekuk wajah Jihoon yang tertimpa sinar matahari pagi.

🍚

Sesampainya di depan gedung CSC Ent, Jihoon bergegas menuju lantai 17 dimana ruangan Seungcheol berada. Di ruangan tersebut sudah ada Jeonghan dan Joshua yang sedang asik bercengkrama.

"eoh Jihoon-ah, sini duduk. Aku sudah menunggumu" ucap Jeonghan semangat.

"ini demo laguku hyung" Jihoon memberikan sebuah CD pada Seungcheol. Sebenarnya bisa saja Jihoon mengirimkannya via email namun Seungcheol mau sekalian berdiskusi dengan Jihoon.

"Ji, bagaimana jika kau menjadi komposer di sini? Aku sudah tahu kemampuanmu dan itu sudah cukup membuktikan kau pantas" rayu Seungcheol

"tapi aku takut mengecewakanmu hyung jika ada sesuatu yang miss" Jihoon memang pandai membuat sebuah lagu dan kebanyakan ciptaannya menjadi masterpiece namun ia masih takut jika tak sesuai ekspektasi.

"kau ini bicara apa. Kau sudah sangat bagus melakukannya. Lagu-lagu ciptaanmu bahkan banyak yang mendapat penghargaan" ucap Joshua

"baiklah akan aku pertimbangkan hyung" ucap final Jihoon

Setelah berdiskusi dan berbincang dengan Seungcheol, Jeonghan dan Joshua, mereka semua makan siang bersama di salah satu restoran dekat agency.

"oh ya Ji, kau sudah diberitahu ayahmu jika minggu depan akan ada pertemuan para CEO dan biasanya mereka membawa serta anaknya untuk dijadikan ajang perjodohan" tanya Seungcheol yang notabenenya anak dari sahabat ayah Jihoon.

"eum. Dan aku harus datang jika tidak, appa akan menyuruhku kuliah bisnis di luar negeri" ucap Jihoon sendu.

"datang saja, siapa tahu kau dijodohkan dengan salah satu anak teman ayahmu disana" ucap Jeonghan asal dan mendapat lirikan tajam dari Jihoon.

🐯

"kau tengah mengencani Kim Yeri, artis baru yang menjadi lawan mainmu di web drama?" tanya Kim Mingyu, sahabat Soonyoung sesama aktor. Ia mendapat gosip dari para staff bahwa sahabatnya itu berkencan dengan lawan mainnya.

"tentu saja tidak. Aku masih punya Dahyun. Kalaupun aku single aku tidak mau dengannya. Ia terlalu obsesi, aku takut jika nantinya putus ia akan melakukan berbagai cara untuk menahanku" Soonyoung tahu bahwa Yeri itu sangat terobsesi padanya sejak awal bertemu dan sikapnya membuat Soonyoung ilfil.

"ah benar, kau masih ada Dahyun. Tapi tumben kau bertahan lama di suatu hubungan. Ini sudah hampir 2 bulan kau mengencani wanita, biasanya hanya bertahan 2 minggu" Soonyoung adalah tipe pria yang tidak betah dalam suatu hubungan yang lama. Menurutnya terlalu monoton dan cepat bosan.

"atau kau sebenarnya seorang gay? Sama sepertiku" cicit Mingyu. Mingyu memang seorang gay namun Soonyoung tidak pernah mempermasalahkannya karena menurutnya itu hak setiap orang.

"aku masih menyukai wanita sexy atas bawah asal kau tahu" ketus Soonyoung

"arra, tapi siapa yang tahu kau akan berbelok menyukai batangan?" kekeh Mingyu

Perkataan Mingyu membuat fikiran Soonyoung melayang ke seorang pria manis yang ditemuinya tadi pagi. Entah mengapa pria itu membuat Soonyoung tersenyum hanya dengan mengingat wajahnya saja.

"kau sedang memikirkan apa sampai tersenyum mencurigakan begitu?"

'apa mungkin aku sudah berubah jadi menyukai pria?'



















🐯🍚
Tbc

The Idol [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang