Warning ⚠18+
Happy reading~
Hubungan Soonyoung dan Jihoon semakin hari semakin romantis, sejak Jihoon dinyatakan hamil ia menjadi lebih manja pada Soonyoung. Sang suamipun dengan senang hati memanjakan istri dan calon anak mereka. Seperti sekarang, Jihoon masih bergelung di dalam selimut tebalnya memeluk Soonyoung. Soonyoung yang melihat perilaku istrinya itu hanya tersenyum, berharap akan selalu seperti ini.
"Soonyoung-ie, apa cafe Minghao sudah buka? Aku ingin cheesecake dan americano" ujar Jihoon dengan sura serak khas bangun tidur.
"ini masih pukul 7 pagi sayang. Pasti cafe belum buka"
"kalau begitu ke kedai bibi Dam saja. Aku mau sup ayam, ayam goreng, ayam teriyaki, nasi dan cola" ucap Jihoon membayangkan semua jenis ayam kesukaannya.
"kenapa semuanya ayam?"
"tidak tahu, aku sangat ingin itu semua"
"baiklah, ayo siap-siap kita sarapan di kedai bibi Dam"
Soonyoung dan Jihoon bersiap, setelah 15 menit kemudian mereka menuju ke kedai langganan Jihoon yang tidak jauh dari rumah mereka.
Cekrek
Suara jepretan kamera terdengar, Jihoon langsung melirik ke sumber suara yang ternyata berasal dari ponsel Soonyoung.
"mengapa kau memotretku?"
"untuk koleksiku tentu saja" kekeh Soonyoung
"wajahku tidak terlihat jelas. Baguslah" ucap Jihoon setelah melihat hasil jepretan Soonyoung.
"ah aku ingin mengabadikan fotl ini di SNSku rasanya" coba saja hubungan mereka diketahui publik, pasti Soonyoung sudah memamerkan Jihoon di media sosialnya.
"lalu aku dibenci oleh fans garis kerasmu?"
"benar juga. Tapi aku janji begitu kita go public aku akan melindungimu dari pada haters"
Soonyoung mengerti keinginan Jihoon untuk tidak mempublikasikan hubungan mereka, Jihoon tidak mau pekerjaan mereka terganggu.
Selesai sarapan, mereka kembali kerumah. Hari ini Soonyoung dan Jihoon harus ke agency. Meski berbeda tujuan, tapi mereka akhirnya memutuskan untuk ke agency bersama. Jihoon yang akan meeting dengan Joshua dan Soonyoung yang akan berlatih drama musical.
Mobil sampai di parkiran basement dan mereka segera menuju lift tanpa mereka sadari ada kamera yang sudah mengabadikan moment mereka sejak keluar mobil.
Jihoon bertemu dengan Joshua karena permintaan pria blasteran itu untuk Jihoon tampil di konsernya 2 bulan lagi.
"jadi kau akan membawakan lagu baru atau salah satu lagu Dokyeom saja Jihoon-ah?" seperti yang diketahui, Dokyeom juga seorang produser yang dapat membuat lagu seperti Jihoon meski ia memiliki tim sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol [SoonHoon]
Fanfiction[END] 🔞 Menceritakan tentang Kwon Hoshi seorang aktor dan penyanyi terkenal yang berjiwa bebas, konyol dan suka tebar pesona. Dan tentang Lee Jihoon si mahasiswa seni musik dengan berbagai lagu ciptaannya yang dijual atas nama Woozi. Terjebak dala...