Happy reading, vote juseyoo~
.
.Seminggu terlewati bagai sehari. Soonyoung maupun Jihoon masih belum percaya bahwa hari ini mereka akan melepas masa lajangnya meski tak banyak yang mengetahui pernikahan mereka.
Ruang pengantin terlihat ramai. Soonyoung dan Jihoon berada di ruangan yang berbeda karena menurut orang tua mereka, agar keduanya saling terpana melihat penampilan pasangan.
"hei, ada apa dengan wajahmu? Jangan ditekuk seperti itu, nanti pendetanya kabur" ucap Seungkwan mencoba membuat Jihoon tertawa
"baguslah, jadi aku tidak jadi menikah" gumam Jihoon yang masih terdengar oleh sekitar
"Jihoon-ah cobalah permen ini. Menurut dokterku, memakan permen karet dapat mengurangi gugupmu. Aku sering melakukannya jika akan mengisi acara besar" Joshua memberikan sebuah permen karet dan langsung dikunyah oleh Jihoon setelah mengucapkan terima kasih.
Sedangkan di ruangan Soonyoung sudah terdapat para sahabat yaitu Seungcheol, Mingyu dan Dokyeom.
"aku tidak menyangka, diantara kita ternyata kau yang akan menikah duluan. Padahal kukira Dokyeom duluan mengingat cinta dalam hatinya sudah 2 tahun" kekeh Mingyu.
"aku harap kau akan tobat Hosh, Jihoon itu orang baik. Sebagai sepupu, aku akan melindunginya jika kau berani menyakitinya" ucap Dokyeom terlihat serius.
Soonyoung tidak menanggapi berbagai ucapan para sahabatnya. Ia memilih diam selagi para perias melakukan pekerjaannya.
Sebuah ballroom yang tidak terlalu besar dipilih keluarga karena para tamu undangan hanya terdiri dari keluarga, para sahabat dan orang terdekat saja. Ternyata di salah satu tamu undangan terdapat Dahyun yang datang dengan balutan dress mini.
Dahyun datang khusus untuk kekasihnya yang akan menikah hari ini. Tak banyak yang menyadari kehadiran Dahyun karena mereka mengira ia datang sebagai teman seperti yang lainnya.
Prosesi upacara pernikahan akan segera di mulai. Soonyoung sudah terlihat gagah dengan balutan jas hitam yang menambah kadar ketampanan pria multitalenta itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol [SoonHoon]
Fanfiction[END] 🔞 Menceritakan tentang Kwon Hoshi seorang aktor dan penyanyi terkenal yang berjiwa bebas, konyol dan suka tebar pesona. Dan tentang Lee Jihoon si mahasiswa seni musik dengan berbagai lagu ciptaannya yang dijual atas nama Woozi. Terjebak dala...