2

3.2K 256 14
                                    

Vote n comment juseyo ❤


.
.

"anyeong Jihoon-ah, tumben kau pagi-pagi sekali sudah berkeliaran di kampus?" tanya Jeon Wonwoo, sahabat Jihoon sejak keduanya SMP karena sifatnya yang mirip.

"aku diminta professor Kang membantunya mengecek hasil karya anak didiknya"

Hari ini Jihoon datang ke kampus bukan karena sedang rajin, melainkan permintaan professor Kang Yoonjae untuk membantu mengecek tugas membuat lirik lagu anak didiknya. Jihoon memang menjadi terkenal di kalangan dosen karena kemampuannya dalam menciptakan sebuah lagu yang bagus.

"woah kau menjadi kesayangan para dosen selama ini. Apa mereka memberimu upah?" sarkas Wonwoo. Ia paling tahu bahwa sahabatnya itu dimanfaatkan oleh para dosen agar pekerjaan mereka berkurang. Namun tidak dapat berbuat apa-apa demi nilainya aman.

"jangankan upah. Ucapan terima kasih saja sudah untung jika mereka ucapkan"

"oh ya Ji, aku kemarin bertemu dengan seorang sutradara web drama. Ia menawariku casting. Menurutmu aku harus mengambilnya atau tidak?" kemarin Wonwoo pergi ke toko buku langganannya bersama adiknya, Bohyuk untuk mencari referensi tugas. Saat keluar dari toko buku, mereka dihampiri seorang sutradara yang kebetulan melihat Wonwoo dan tertarik mengajaknya casting.

"jika kau yakin ingin menjadi aktor sih sebaiknya kau ambil kesempatan itu. Siapa tahu itu menjadi gerbang utamamu menjadi aktor" Wonwoo memang bercita-cita menjadi seorang aktor seperti idolanya, Kim So Hyun. Maka dari itu ia mengambil jurusan perfilman dan mengikuti theater di kampus.

"kau benar Ji. Baiklah aku akan menghubungi sutradara itu nanti"

"kemarin juga Seungcheol hyung menawariku untuk menjadi komposer di agencynya. Menurutmu bagaimana?"

"serius?? Woah kau harus mengambilnya Ji. Kau akan cepat terkenal dan kaya jika menjadi komposer disana. Kau tahu sendiri artis disana kualitasnya diatas rata-rata semua" sudah menjadi hal biasa dengan berbagai omongan orang mengenai agency milik Seungcheol tersebut karena menjadi seorang trainee pun sangat sulit.

"aku juga berfikir seperti itu"

🍚

Tepat seperti omongan Seungcheol minggu lalu, hari ini digelar acara amal dimana para CEO dari berbagai sektor bisnis hadir. Jihoon dipaksa ikut dengan Yoongi karena ia adalah putra satu-satunya di keluarga Lee. Acara digelar di grand ballroom sebuah gedung milik sahabat ayah Jihoon yaitu Kim Jongin. Acara tersebut juga menjadi ajang reuni bagi Lee Yoongi, Kim Jongin, Choi Seungri dan Kwon Yesung.

Kim Jongin hadir bersama Kim Mingyu, aktor kenamaan ibukota yang sudah mulai debut sejak 5 tahun lalu. Lalu ada Choi Seungri yang datang bersama Choi Seungcheol sang pewaris CSC Ent. Dan Kwon Yesung yang hadir bersama Kwon Hoshi, aktor sekaligus penyanyi yang sudah debut sejak 6 tahun lalu.

"sudah lama tak bertemu, kau masih terlihat pucat Lee" ucap Jongin pada Yoongi. Jongin sejak dulu menyebut Yoongi pucat karena kulit Yoongi yang sangat putih dan bersih.

"kau juga masih saja seperti malam hari. Gelap" kekeh Yoongi membalas panggilan Jongin dulu, yaitu si hitam atau gelap.

"yak! Aku ini eksotis" ucapan Jongin mengundang gelak tawa para sahabat.

Sedari tadi Jihoon hanya memperhatikan ayah serta para sahabatnya bercengkrama sambil sesekali meminum anggur yang disediakan. Para istri sedang berkumpul di meja lain dekat dengan panggung mini.

"appa" panggil Soonyoung menghampiri ayahnya.

"kau sudah selesai syuting nak?" tanya Yesung. Soonyoung tidak datang bersama ayah dan ibunya karena harus menyelesaikan syuting dramanya terlebih dahulu.

The Idol [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang