Last chap huhu kenapa aku gabisa bikin work yang lebih dari 20 ya? 😪
Selamat membaca❣️
Acara unboxing kado selesai, saatnya makan malam. Hari ini maid dirumah Soonyoung sengaja diminta memasakkan dulu makanan baru pulang kerumahnya.
"kapan kau akan kembali aktif di dunia hiburan nak?" tanya Yoongi
"dua bulan lagi Appa. Seungcheol memberiku waktu 3 bulan untuk istirahat sebelum memulai menata kembali karirku"
Yoongi menganggukan kepalanya paham.
"jaga perilakumu, jangan biarkan hal serupa terjadi di masa depan. Mungkin kali ini kau diberi kesempatan oleh Tuhan menyelamatkan semuanya, tapi siapa yang tahu masa depan bukan?" ucap Yesung menasihati Soonyoung.
"iya Appa, aku sudah mendapat pelajaran berharga kemarin. Aku berjanji tidak ada lagi Soonyoung yang brengsek di masa depan, yang ada hanya Soonyoung yang selalu menjaga diri dan keluarga tercintanya" ucap Soonyoung mantap.
Makan malam terasa hangat karena dipenuhi oleh cinta antar keluarga. Soonyoung berjanji hanya ada tangis haru yang tercipta di keluarganya.
🐯
4 bulan berlalu begitu cepat, Soonyoung sudah kembali ke dunia hiburan dua bulan lalu. Ia seperti kembali menjadi artis rookie, banyak fans yang sudah menunggu kembalinya Soonyoung dan juga muncul banyak fans baru yang kagum dengannya.
Jika kalian menanyakan kabar Dahyun, setelah dikeluarkan dari grup serta agencynya ia menjalani masa hukuman akibat kesalahannya di masa lalu dan sekarang ia berada di Thailand ikut dengan orang tuanya dan bekerja di kantoran.
Kandungan Jihoon sudah memasuki bulan ke 9, itu artinya sebentar lagi ia akan melahirkan calon anaknya ke dunia. Orang tua mereka memutuskan untuk tinggal di rumah Soonyoung dan Jihoon untuk membantunya berjaga-jaga jika sewaktu waktu Jihoon akan melahirkan saat tidak ada Soonyoung.
Jihoon sedang asik menyiram tanaman kesayangannya di halaman depan rumah. Dibangku taman sudah ada Soonhee dan Jinny yang sedang menikmati teh herbal demi menjaga kulitnya meski sudah akan memiliki cucu.
Jihoon tiba-tiba merasa keram di bagian perutnya dan rasa sakitnya semakin menjadi-jadi.
"awh e-eommaaaa" teriak Jihoon. Jinny dan Soonhee berlari menghampiri putra mereka dan melihat air sudah mengalir di kakinya. Dengan sigap Soonhee dan Jinny memapah Jihoon menuju mobil yang sudah disiapkan oleh supir Jinny.
Mereka menuju rumah sakit dan tidak lupa menghubungi para ayah dan Soonyoung.
'cut'
Soonyoung baru saja menyelesaikan syuting untuk film perdananya setelah hiatus. Ia mengistirahatkan tubuhnya di kursi santai miliknya. Ponsel Soonyoung berbunyi menampilkan nama Jinny.
"yeoboseo, eomma ada apa?"
'nak cepat kerumah sakit. Jihoon akan melahirkan nak'
"a-apa?? Baik eomma aku segera kesana"
Soonyoung menutup telfonnya dan segera bergegas menuju mobilnya.
"Jun antar aku kerumah sakit istriku akan melahirkan"
Mereka melajukan mobil dengan cepat dan 20 menit kemudian sampai ke lobby rumah sakit. Soonyoung langsung berlari menuju ruang operasi dan membiarkan Jun memarkirkan mobilnya.
"eomma" teriak Soonyoung setelah tiba di depan ruang operasi
"bagaimana keadaan istriku eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol [SoonHoon]
Fanfiction[END] 🔞 Menceritakan tentang Kwon Hoshi seorang aktor dan penyanyi terkenal yang berjiwa bebas, konyol dan suka tebar pesona. Dan tentang Lee Jihoon si mahasiswa seni musik dengan berbagai lagu ciptaannya yang dijual atas nama Woozi. Terjebak dala...