5

2.8K 201 5
                                    

Happy reading~

.
.

"jadi kau benar akan menikah dengan Hoshi sahabatnya Seungcheol itu?" tanya Jeonghan. Sekarang Jihoon sedang berada di kampusnya bersama Jeonghan dan Wonwoo. Joshua sedang mengurus berkas kelulusannya yang ia dapat kemarin.

Jeonghan dan Joshua adalah senior Jihoon di kampus dengan jurusan yang sama yaitu seni musik, meski beda umur setahun namun mereka bersahabat. Berawal dari satu club vokal hingga kini kedua seniornya sudah menjadi penyanyi terkenal.

"eum. Pernikahan kami sebulan lagi. Nanti akan kubagikan undangan untuk kalian seminggu sebelum acara" jawab Jihoon tak bersemangat

"kau pasti sangat terkejut karena tiba-tiba akan menikah" ucap Wonwoo lembut

"kau harus kuat menghadapinya. Meski Hoshi terkenal playboy di kalangan para artis, tapi kau harus tetap kuat. Siapa tahu dengan menikah denganmu, dia akan tobat" Jeonghan mencoba memberikan kekuatan pada junior sekaligus sahabatnya ini.

"aku baru tahu jika Soonyoung palyboy. Aku semalam mencaritahu mengenai dirinya di internet. Tapi yang kutemukan berbagai gosip ia dengan banyak wanita cantik" lirih Jihoon. Kesalahan seorang Lee Jihoon adalah mencari tahu tentang calon suaminya, karena disamping berita bagus mengenai prestasi Soonyoung ada juga berita miring yang menyebutkan Soonyoung adalah playboy.

Beberapa menit kemudian, Joshua datang bersama Seungkwan yang membawa cemilan untuk mereka.

"kenapa wajahmu kau tekuk seperti itu hyung?" tanya Seungkwan kepo

"biasa, tentang pernikahannya"

"semalam Vernon bilang padaku bahwa Hoshi hyung akan menikah denganmu. Awalnya aku kaget karna setahuku hyung tidak berpacaran dengan Hoshi hyung"
"jika kau butuh saran untuk malam pertama aku siap mengajarkannya" kekeh Seungkwan

Ucapan Seungkwan mendapat pukulan sayang dari Joshua. "jangan mengajari Jihoon mesum sepertimu"

"aishh aku tidak mesum tapi Vernon terus memintanya jadi aku terbiasa" ucap jujur Seungkwan membongkar aib sendiri.

"memang enak Kwan melakukan itu?" tanya Jeonghan kepo langsung mendapat lirikan tajam dari para sahabatnya.

"jika ingin tahu minta saja sana dengan Seungcheol hyung" ucap Seungkwan

"kau benar berpacaran dengan Seungcheol hyung?" tanya Wonwoo

"eum ya. Baru 2 minggu" kekeh Jeonghan

"woah daebak! Kau akan menjadi istri orang kaya!" pekik Seungkwan


🍚






Kwon Soonyoung
Online

Kau dimana?
                     19.26

                                                            Studio                                                                          Sent  19.29

Baiklah, aku kesana
                    19.30

Jihoon sedang berada di studionya mengerjakan tugas kuliahnya membuat lirik lagu, namun kegiatan Jihoon terhenti karena pesan yang dikirim Soonyoung.

Sekitar 20 menit kemudian studio Jihoon diketuk oleh maid yang diikuti Soonyoung dibelakangnya. Soonyoung membawa cemilan kesukaan Jihoon yang ia ketahui dari Soonhee.

The Idol [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang