"Jihoon?"
*
Saat ini Jihoon sedang berada di agency untuk meeting dengan penyanyi yang nantinya akan membawakan lagu buatan Jihoon.
"Daniel?" Jihoon memastikan bahwa seseorang yang memanggilnya adalah sosok yang ia kenal.
"ya, ini aku. Kau masih mengenaliku?" ucap Daniel. Kang Daniel adalah teman semasa sekolah menengah, sekaligus cinta pertama Jihoon. Namun cintanya tidak berjalan mulus dikarenakan Daniel yang akan menjadi seorang trainee.
"kau tidak berubah banyak dari jaman sekolah sampai sekarang" kekeh Jihoon.
"kau juga. Masih tetap manis seperti dulu" Jihoon tersipu atas pujian Daniel.
"jadi kau yang akan membuatkanku lagu? Wah pasti akan keren hasilnya" Kang Daniel baru saja bergabung dengan agency Seungcheol setelah sebelumnya berada di naungan Star Music Entertainment.
"eiyy jangan berlebihan Daniel-ah. Aku baru tahu jika artis yang dimaksud Seungcheol hyung adalah kau. Suatu kehormatan bagiku membuatkanmu lagu" goda Jihoon. Mereka memang saling nyaman jika sudah mengobrol.
Beberapa menit kemudian para staff terkait datang dan mereka memulai meeting untuk album terbaru Daniel. Kali ini Jihoon diminta untuk membuatkan 6 lagu untuk mini album Daniel yang bertemakan cinta. Hingga hampir 2 jam berdiskusi untuk persiapan album, mereka mengakhiri meeting. Daniel mengajak Jihoon untuk makan siang bersama di restoran dekat agency.
Setibanya di restoran tersebut, Jihoon seperti melihat suaminya sedang makan bersama seorang wanita cantik yang ia yakini sama seperti wanita yang dulu ia temukan tengah berciuman dengan Soonyoung.
"hei kau melihat apa Jihoon-ah?" Daniel mengikuti arah pandang Jihoon
"eoh bukankah itu member girl group dari JYJ entertainment? Apa dia sedang dating?" Daniel seperti mengenal wanita yang sedang makan di meja dekat jendela.
"member girl group?"
"iya, dia Dahyun. Kau tidak mengenalnya?"
"tidak, aku hanya mengenal beberapa girl group yang pernah bekerja sama denganku saja"
"tapi sepertinya aku tahu siapa pria itu"
"sudahlah biarkan saja. Lebih baik kita makan, aku sudah lapar" potong Jihoon agar Daniel tidak lanjut membahas suaminya.
"baiklah. Kau mau pesan apa? Spaghetti carbonara seperti kegemaranmu dulu?" Daniel ingat dulu mereka sering makan bersama dan Jihoon selalu memesan makanan yang sama.
"kau masih ingat kesukaanku?"
"ya, itu salah satu kenangan indahku saat bersamamu"
Jihoon merona karena ucapan Daniel. Cinta pertamanya itu tidak pernah berubah, selalu mengatakan hal-hal romantis jika sedang bersama.🍚
Jihoon pulang kerumahnya sebelum makan malam, ia sempat bertanya pada Soonyoung akan pulang cepat atau tidak dan Soonyoung mengatakan akan pulang saat makan malam. Oleh karena itu Jihoon buru-buru membuat makan malam untuk suaminya. Soonyoung mengatakan sedang ingin makan sup kimchi serta bulgogi, maka Jihoon akan membuatkannya.
"wahh wangi sekali masakanmu Jihoon-ah" ucap Soonyoung mengagetkan Jihoon.
"astaga kau mengagetkanku Soonyoung-ah, kapan kau pulang? Aku tidak mendengar suaramu"
"aku pulang seperti biasa, mungkin kau sedang fokus dengan masakanmu sampai tak mendengarku"
"bisa jadi. Kau akan mandi dulu atau makan?" tanya Jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol [SoonHoon]
Fanfiction[END] 🔞 Menceritakan tentang Kwon Hoshi seorang aktor dan penyanyi terkenal yang berjiwa bebas, konyol dan suka tebar pesona. Dan tentang Lee Jihoon si mahasiswa seni musik dengan berbagai lagu ciptaannya yang dijual atas nama Woozi. Terjebak dala...