14

2.4K 191 6
                                    

"aku yakin pasti dengan ini dia akan diceraikan oleh istri anehnya dan kembali kepelukanku"

*
*

"kau tidak boleh seperti itu Dahyun-ah, posisimu sekarang yang salah karena mereka sudah menikah dan jika orang lain tahu pasti kau yang dianggap perebut suami orang" nasihat Sana mencoba membuat teman segrupnya itu tidak gegabah dalam bertindak.

"diamlah Sana-ya. Tugasmu cukup diam dan tidak ikut campur dengan urusanku" ketus Dahyun meninggalkan Sana.

Sana memperhatikan Dahyun hingga menghilang dibalik pintu. Saat ini mereka sedang berada di dormnya.

"eoh bukankah ini ponsel lama Dahyun? Dia mengatakan ponselnya hilang, lalu ini apa? " Sana tidak sengaja menendang sebuah benda saat ia duduk di meja riasnya dalam kamar dorm.

"menyala" ucap Sana mencoba menyalakan ponsel tersebut. Ponsel dengan wallpaper foto Soonyoung itu ia buka karena penasaran. Entah apa yang mendorongnya, Sana membuka galeri didalam ponsel itu dan didalamnya terdapat sebuah video yang sama seperti screenshot yang tersebar di dunia maya.

Sana terkejut dengan video tersebut, video versi full yang belum Dahyun potong untuk dikirimkan ke ponsel Jihoon.

"sebaiknya aku simpan, siapa tahu nantinya ini menjadi bukti" ucap Sana mematikan kembali ponsel Dahyun dan menyembunyikannya dari orang lain.

🐯

Seminggu kemudian keadaan Jihoon lebih baik dan hari ini siap mengisi acara konser mini Joshua yang digelar di sebuah studio indoor.

Acara berlangsung 3 jam dan Jihoon mendapat giliran tampil di jam kedua. Jihoon duduk disebuah kursi karena Joshua tidak mau sahabatnya lelah berdiri saat hamil.

Jihoon membawakan lagu ciptaannya yang berjudul what kind of future. Lagu yang mengisahkan tentang masa depan yang tidak pasti dari putusnya sebuah hubungan. Dengan paduan suara dan lirik yang mendalam, membuat para penonton yang hadir tak kuasa membendung air matanya. Termasuk Soonyoung yang berada di tempat yang sama dengan Jihoon atas undangan Joshua.

Soonyoung begitu merindukan istrinya yang sangat ia cintai. Soonyoung tahu lagu buatannya itu adalah curahan hati Jihoon mengenai hubungan mereka.

"aku berjanji akan menyelesaikan ini semua dan kita akan kembali seperti dulu sayang. Aku mencintaimu" lirih Soonyoung menatap Jihoon dengan pipi yang sudah basar dengan air mata.

Setelah tampil dan pulang ke rumah, Jihoon mendapat banyak notifikasi dari sosial medianya yang rata-rata berisi pujian atas penampilannya di konser Joshua tadi. Bahkan ada yang mengunggah video Jihoon bernyanyi ke sosial media.

Jihoon tanpa sengaja menemukan sebuah video amatirnya yang bernyanyi dari sebuah akun dan menemukan seseorang yang sangat ia rindukan tengah menangis memperhatikan Jihoon bernyanyi. "Soonyoung-ah"

🍚

Dua hari kemudian, CEO agency Dahyun meminta grup Once datang untuk membicarakan jadwal mereka. Di ruang meeting sudah terdapat member Once, manajer dan tentunya sang CEO.

"terima kasih sudah datang hari ini. Aku sengaja mengumpulkan kalian karena aku sudah tidak tahan dengan berita diluar sana. Khusus untukmu Dahyun-ah, tolong jelaskan hubunganmu dengan aktor asuhan CSC Ent" ucap Lim Jungsoo

"maaf Sajangnim, aku selama ini menutupi hubunganku dengan Hoshi dari CSC Ent. Kami memang sepakat tidak memberitahu siapapun tentang hubungan kami. Ia berjanji akan menikahiku, jadi kami melakukan hal itu"

"apa kau sadar karena perbuatanmu, kau membuat skandal besar yang terjadi sejak aku mendirikan agency ini. Katakan padaku siapa yang menyebarkan screenshot videomu ke media?"

The Idol [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang