Sorry for typo~
Enjoy~
Ucapan ayah Jihoon terus tengiang di telinganya. Anak paman Yesung berarti Kwon Soonyoung, pria aneh yang ternyata seorang aktor dan penyanyi terkenal. Akibat obrolan konyol dan janji kedua pria paruh baya saat kuliah dulu membuat Jihoon pusing.
"Jihoon hyung!" Jihoon tersadar dari lamunannya akibat teriakan adik kelasnya bernama Boo Seungkwan sang diva kampus yang sudah malang melintang menjuarai berbagai kontes menyanyi dan sekarang menjadi penyanyi di bawah naungan agency Seungcheol.
"tidak usah berteriak Boo" omel Jihoon
"aku sudah memanggilmu 5 kali. Dari lembut sampai teriak tapi tetap tidak mendengarnya. Kau sedang memikirkan apa?" saat ini mereka sedang di kantin kampus. Jihoon sedang menunggu Wonwoo yang masih ada kelas.
"tidak ada apa-apa, aku hanya sedang memikirkan lirik yang pas untuk laguku" ucap Jihoon mengada-ada
"baiklah, aku lapar. Kau ingin memesan apa hyung?" tawar Seungkwan
"aku tidak lapar. Kau saja"
Hingga 30 menit kemudian Wonwoo datang menghampiri Jihoon yang duduk sendiri, Seungkwan sudah pergi menuju agency keluarga kekasihnya.
"hei kenapa melamun?" tegur Wonwoo melihat Jihoon memandang kosong meja
"aku bingung"
"bingung kenapa? Kau ditawari bergabung dengan agency lain?" tebak Wonwoo
Jihoon menggeleng. "bukan. Aku akan dijodohkan oleh appa dengan anak temannya"
"ha? Dijodohkan? Dengan siapa?"
"anaknya paman Yesung"
"paman Yesung? Kwon Yesung pemilik KY Corp tempat ayahku bekerja maksudmu?" ucap Wonwoo dibalas anggukan kepala oleh Jihoon.
"berarti kau akan dijodohkan dengan Kwon Hoshi? Karna setahuku Kwon Eunbi sudah menikah" keluarga Kwon memiliki dua anak dan anak pertama mereka yang bernama Eunbi sudah menikah setahun yang lalu dengan seorang pengusaha asal Jepang.
"bukankah dia aktor dan penyanyi terkenal dari CSC Ent milik Seungcheol hyung?" lagi-lagi Jihoon hanya menjawab dengan anggukan kepala
"woah daebak! Kau akan menjadi istri seseorang yang terkenal. Aku yakin pasti banyak yang iri denganmu Ji" ucapan Wonwoo memang benar, namun hal itu juga yang membuat Jihoon gusar. Ia takut banyak yang tidak suka dengannya lalu berbuat jahat seperti yang dilakukan para sesaeng fans ke para idol.
"itu yang kutakutkan. Aku tidak mau dibenci orang-orang yang bahkan tak kukenal"
"benar juga. Ah aku punya ide!" ucap Wonwoo menjentikkan jarinya.
"apa?"
"bagaimana jika kau minta orang tuamu dan orang tua Hoshi untuk mengadakan pernikahan secara tertutup dan tidak membiarkan media manapun mengetahuinya. Itu bisa melindungimu dari amukan fans Hoshi" ucap Wonwoo mengeluarkan ide yang terlintas di kepalanya mengingat drama yang pernah ia tonton dulu bersama sang ibu.
Jihoon memikirkan ide Wonwoo.
🍚
"mwo? Dijodohkan? Appa sudah gila? Atau ini hanya prank? Kau pasti mengatakan ini agar aku tidak terlibat skandal lagi kan dengan wanita-wanita diluar sana?" rentetan pertanyaan Soonyoung keluar begitu mendengar ayahnya akan menjodohkannya dengan anak dari salah satu sahabatnya.
"appa tidak sedang bergurau nak. Ini janji appa sejak kuliah dulu. Dan akan kami laksanakan janji itu"
"appa jangan asal bicara. Aku sudah punya kekasih appa"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol [SoonHoon]
Fanfiction[END] 🔞 Menceritakan tentang Kwon Hoshi seorang aktor dan penyanyi terkenal yang berjiwa bebas, konyol dan suka tebar pesona. Dan tentang Lee Jihoon si mahasiswa seni musik dengan berbagai lagu ciptaannya yang dijual atas nama Woozi. Terjebak dala...