20.15 malem
“Sukie mau kemana?” Tanya Mashiho noleh ke Hyunsuk yang keluar dari kamar dan jalan menuju pintu, cowok pendek nan gemoy itu keliatan buru-buru.
“Keluar bentar cari yang dingin-dingin.”
“Dingin-dingin gini nyari yang dingin?”
Terpaksa Hyunsuk yang udah megang kenop pintu ngurungin niatnya buat buka dan pergi, padahal keburu lebih malem.
“Kepala sama hati aku lagi panas Cio! Membara!”
“Ha?”
“Keburu malem banget. Aku keluar bentar ya Cio..”
Klek!
“Sukie jangan pulang malem-malem. Jam 10 gerbang asrama di tutup loh!” Mashiho lari ke pintu, dari sana dia cuma dapet balesan OK sign dari Hyunsuk.
Fyi : mereka tinggal di asrama.
.
.
21.30 malem“Dek.. Dek.. tokonya udah mau tutup.”
Bahu Hyunsuk di tepok-tepok. Ngebuat Hyunsuk yang ketiduran karena habis makan mie instan sama minum susu cokelat langsung bangun.
“Udah pagi ya?”
“Udah mau tutup Dek..”
“Hah?” Hyunsuk negakkin badannya lalu celingak-celinguk.
Otaknya loading lama. Dia ada di––––––––
“––AAKHHHH! MAMPUSSSSS GUE!”
30 menit lagi gerbang ditutup. Matilah dia.
.
.
Ceess!
Itu suara soda yang naik waktu kaleng di buka.
Lalu keduanya neguk cola masing-masing.
“Udah adem belum kepala lo?”
“Kepala sama emosi gue nggak bakalan adem karena disogok pake cola lima ribuan LUK! SAR BULUK!!!” Haruto mencelos. Jeongwoo pen nendang ke neraka ––walo yang dibilang Haruto bener adanya, eh! SALAH BANGET LAH!
'HEY!! KULIT GUE TU EKSOTIS YA BODAT!!' ––isi hati Park EKSOTIS Jeongwoo.
Mereka udah baikan. Iya.. sebentar berantem, sebentar mesra najisin.
“ ––gue baru bisa ademan kalo dapet gigi-gigi lo buat koleksi.” Lanjut Haruto. Mukanya serius, tapi asli dia cuman bercanda. Jeongwoo juga sok-sokan pasang muka ngeri.
“Cuman demi cowok imut-imut gemesin kiyoet napsuin gitu lo giniin gue? Terlalu kau mas!”
“JIJIK MUKA LO NAJISIN BANGET HOWEEKK!!”
Haruto mau muntah.
Jeongwoo ngakak sampe guling-guling.
“Tapi serius deh.. gue nggak paham.”
“Nggak butuh lo pahamin. Yang gue butuhin dari lo cuma... JAUH-JAUH DARI SI GEMOY PUNYA GUE SEORANG!!”
“Tapi kan biasanya lo ngobral bekas-bekas lo ke gue habis lo bosen. Lo udah tobat ya nyeth? MASA MAU KIAMAT SIH? BELOM KEWONG GUE!!”
”ITU MULUT GUE BUNTEL PAKE KAPAS YA ANJENG! BRISIK BETT!”
”Ya lo nya sih.. Aneh banget tiba-tiba pelit!"