Buat yang nanya kenapa Haruto nggak bawa Hyunsuk ke apartnya, dan malah dibiarin di mobil?Soalnya di apartemen Haruto banyak setannya 🤭 padahal sendirinya iblis 😌
Lagian...
MASA KALIAN TEGA SI KALO SI GEMOY DIANU-ANUIN?😱
Mboknya Haruto tu dipuji karena dia alim banget gitu loh. Haha.plak!
.
.Klek!
“Sukie!”
Mashiho langsung berdiri lalu nyamperin Hyunsuk yang baru aja masuk.
“ ––kamu kemana aja sih? Kenapa semalem nggak pulang? kena––––“
“Cio.. Aku…” Hyunsuk motong kalimat Mashiho, dia natap dalem cowok gemoy nan montok itu pake mukanya yang linglung.
Mashiho jadi makin kawatir dong! Mana semalem nggak balik lagi tu bocil! Kalo ketemu om-om kok nggak ajak-ajak! //Ga gitu:') maapin, Cio suka khilaf :)
“––aku udah nggak suci lagi!”
“Ha?”
“Huhuhu! Mamaaaaaa!!”
Lantas, Mashiho cuma plonga-plongo di depan pintu waktu Hyunsuk lari ke dalam kamarnya.
Positif thinking : mungkin Hyunsuk capek.
Tapi…
Logikanya, apa yang terjadi kalau bocil semaleman nggak pulang terus balik-balik keliatan kacau banget plus…
“Ng––– nggak suci lagi?” Mashiho mikir keras. Sampai….
“––SUKIE! KAMU BENERAN KETEMU OM-OM?!!”
Tok!
Tok!
Tok!Mashiho lari ke kamar Hyunsuk terus ngetok-ngetok pintu kamar roomatenya itu.
Dikunci dari dalem!
“––Choi Hyunsuk!! Jangan bunuh diri ya pliss! Nanti Cio nggak ada temen yang pendek! huhuhu..”
Didalem kamar Hyunsuk be like?
Gini 🤬
‘MASA TEMENAN DILIAT DARI SEBERAPA TINGGI BADAN SIH?!’
Dah lah.. Biarin aja Mashiho yang kalang kabut diluar.
Hyunsuk no urus dulu dan malah ambil hp di sakunya yang bunyi.
Ada panggilan dari seseorang yang ngebuat Hyunsuk panik kaya gini. Seseorang yang harus Hyunsuk pastiin kalo itu adalah DIA.
.
.Akhirnya Hyunsuk ngebuka pintu, dia takut kalau engsel pintu bakal rusak karena ulah Mashiho.
Namun setelah diliat, lama-lama malah Mashiho yang kacau dan Hyunsuk yang B aja.
Dibandingin sedih. sekarang Hyunsuk malah kesel. Kesel sama Mashiho yang ngomongin tinggi badan, bikin moodnya anjlok banget!
''Jangan bundir Sukie!!” Pas Hyunsuk keluar kamar, Mashiho langsung nubruk tubuhnya buat dia peluk erat-erat.
''Siapa yang mau bundir sih? Akutu nggak bakalan mati sebelum ngebunuh cowok sialan itu! Huh!!"
Ya cowok sialan itu!
Hyunsuk udah tau siapa pemilik mobil yang ngasih pesan gila buatnya.
Siapa lagi kalo bukan...
HARUTO SIALAN!!
.
.Beberapa waktu yang lalu..
wntbhrt is calling
“Halo.. how are you beib?”
“Tsk! Jadi beneran lo?”
“Hehe…”
“PASTI LO KAN ANJING! LO ORANG TERAKHIR YANG TAU DIMANA GUE! LO KAN?!?”
“Haha.. yang udah mulai sok tahu ni––“
“DASAR BRENGSEK! DASAR SIALAN! DASAR KURANG AJAR! DASAR BANGSAD! BIADAB! BEJAT! LO EMANG ANJING! HIKS..”
“Hey.. jangan salah paham.. gue emang brengsek, sialan, kurang ajar, bangsad, biadab, bejad, atau apalah itu. Tapi gue seksi. Hehe..“
Tut!
Tut!
Tut!.
.Percakapan itulah yang ngebuat Hyunsuk galau sampe sekarang.
Cowok itu nggak peduli sama keribetan Mashiho yang udah nanya ini dan itu. Hyunsuk bener-bener nggak denger dan nggak mau ngedengerin, lagian kan dia masih kemusuhan sama Cio, huh! Jadi Hyunsuk lebih asik sama pikirannya sendiri.
Bukan apa-apa dan bukan kenapa-napa.. cuman satu yang dia pikirin..
Hingga ..
wntbhrt send a messagewntbhrt
Beib..|
Gue ngga ngapa-ngapain lo|
Kalo bohong gue sumpahin gue impotent deh
Masa lo gamau punya baby sama gue?|
So please.. trust me|Lagi-lagi tanpa peduli pertanyaan Mashiho. Hyunsuk lebih fokus sama hpnya. Cowok itu jadi mikir..
'Iya sih.. Kalo diapa-apain harusnya kan badan gue sakit semua. Lhah ini rasanya malah nyaman banget, kek habis bobo cantik..'––IYALAH! KAN BOBONYA DI MOBIL SULTAN!!
Sebenernya, Hyunsuk dari awal udah ngeyakinin dirinya, pun dia percaya kalau emang nggak terjadi apa-apa. Tapi…
Sekarang bukan itu masalahnya.
‘Tapi lo pergi gitu aja tanpa ngapa-ngapain! Brengsek!’ Itulah masalah yang dipikirin sama Hyunsuk.
C.hynsuk
|Lo kecewa sama gue!
|Lo ngga suka sama gue!
|Karena itu lo langsung pergi tanpa ngapa-ngapain!Ha?|
C.hynsk offline
.
.Bentar.. Bentar...
HYUNSUKNYA DONG YANG KESEL KARENA GA DIAPA-APAIN?! 😱
Maksudnya tuh..
Kan sayang udah nyampe Galleria Foret tapi ga diajak mampir :)