"Hiks..."
Haruto bingung karena habis liat mukanya, Hyunsuk malah mewek.
Hingga..
"Gue pinjem temen lo bentar ya.."
Haruto narik tangan Hyunsuk buat diajaknya pergi.
Cowok gemoy itu masih nangis tanpa ngomong apa-apa, Haruto makin frustasi. Yang dipikirinnya saat ini adalah : mereka butuh waktu dan tempat buat ngobrol berdua, empat mata.
.
.
Di mobil Haruto aka tempat 'first night' mereka :)"Hiks.."
"Ok. Nangis lo makin kenceng dan gue makin bingung. Gue tu nggak mau bawa lo asal pergi aja, tapi gue juga bingung. Aduh gimana ya.." Haruto yang duduk di kursi kemudi ngacak rambutnya, sumpah rasanya dia linglung ngadepin si baby ututu-nya yang masih nangis.
"––gini deh gini.. sumpah gue nggak maksud buat bawa lo pergi kok, nggak diculik kok enggak.. tenang ya.. cup cup.. duh gue juga nggak tahu ngejelasinnnya gimana.. tapi lo tiba-tiba nangis setelah liat gue. OH!" Dan tiba-tiba Haruto teriak waktu dia sadar satu hal, ngebuat Hyunsuk juga ikutan kaget. Ya kali kagak!!! Suara Haruto kan om-om banget, mana suka nggak sadar lagi :)
"––jangan-jangan lo nangis gara-gara gue ya? Gue yang udah bikin lo nangis? Anjir! Kok baru ngeh sih gue.. Kalau gitu gue anterin lo ke dalem lagi. Yuk.." Haruto mau buru-buru keluar dari mobilnya yang terparkir di halaman asrama Hyunsuk, tapi cowok itu langsung noleh kaget karena Hyunsuk nahan tangannya.
Dia natap cowok gemol itu malah gelengin kepala.
"Gue terharu.."
Sekarang Haruto cengo, otaknya masih ngebug.
Sampai...
"Jadi ngga karena lo sebel atau saking bencinya sama gue?"
Lagi-lagi Hyunsuk gelengin kepala. Ngebuat Haruto hela nafas lega. Rasanya pengen meluk tu cowok kiyoet duh sumpah! sambil dielus-elus gitu rambutnya, gemes banget banget banget pengen ngelonin, eh!
"––terus kok nangis?" Untung Haruto masih sadar karena nggak mau digampar.
"Sebenernya gue udah mau nangis dari tadi, nggak taunya elo malah ngeselin. Kenapa malah dateng sih?!"
Ini bukan perasaan Haruto aja kok, tapi Hyunsuk sendiri ngerasa kalau dia nyaman ngomong santai dan bebas sama cowok yang bahkan baru ditemuinya beberapa kali itu ––itupun pertemuan yang nggak disengaja. Entahlah.. mungkin karena kebanyakan chatingan, jadi mereka bisa saling nyaman.
"Gue dateng karena lo beneran blokir gue."
"Kan gue udah bilang kalau gue nggak mau chat an sama lo lagi!"
"Kan gue nggak mau."
"Tapi gue udah punya pacar!"
"Tapi gue nggak peduli."
"Hiks.."
Hyunsuk balik nangis kaya sebelumnya, ngebuat Haruto kembali bingung.
"Ok deh ok, gue nggak mau liat lo nangis. Kalau emang karena gue lo jadi kaya gini, nggak papa gue mundur."
Hyunsuk tetiba diem, kedua matanya natap mata Haruto yang lagi mandang dia sambil senyum.
"––udah kan? Udah ya... udah jangan nangis.. Cup.. cup.." Lanjut Haruto sambil ngusap pipi Hyunsuk yang basah. Cowok itu masih tetep senyum, hingga... tanganya berhenti ngusap waktu Hyunsuk tiba-tiba ngomong.
"Perasaan lo ke gue tu gimana sih?"
Deg!
Hyunsuk to the point.
Haruto gini 😱
.
.Haruto kalo jawabnya nggak ngotak, tak hih ya😤!