🐛repotnya jatuh cinta👯‍♂️

1.5K 240 17
                                    

Haruto ngemudiin mobilnya dengan perasaan campur aduk. Dia bingung antara harus happy sama pengen maki-maki dirinya sendiri. Sesekali bahkan cowok itu ngusap wajahnya, sesekali juga ngedesah panjang.

Yang ngebuat dia kaya gitu cuma satu, yaitu keputusannya sendiri.


.
.


Beberapa waktu yang lalu..

"Persaaan lo ke gue tu gimana sih?"

Nggak perlu pikir panjang Haruto langsung bilang, "Pake nanya lagi. Gue kan sange sama lo..''

Hyunsuk mendelik. Tangannya terangkat mau mukul, tapi mendadak nggak jadi karena Haruto tiba-tiba nyeletuk,

''––gue jatuh cinta sama elo."

Dan habis itu Hyunsuk balik nangis, malah lebih keceng lagi.

"––eh! kok lo malah nangis sih? Lo kan nanya perasaan gue.."

"Kenapa lo malah jawab gitu sih? Hiks.."

"Ya.. ya... karena gue emang jatuh cinta."

"Lo bilang jatuh cinta ke pacar orang, bego!"

"Nggak papa.. kan gue yang jatuh cinta, gue yang mau."

Hyunsuk nangis makin kenceng. Haruto jelas makin bingung. Seumur-umur dia tu nggak pernah nenangin orang nangis ––kalo nangis keenakan mah lain cerita, lhah ini nggak diapa-apain udah nangis aja. Kan bingung sultan tuh..

"––lo nggak mau ya? Apa gue bangsat banget sampai lo nggak mau dijatuh cintain sama gue?"

"Iya! Lo bangsat! Tapi hiks.. bukan gara-gara itu! Hiks.. Bego!! bukaaan!"

Selain coba nenangin Hyunsuk, Haruto juga berusaha nenangin dirinya sendiri. Pun Hyunsuk ngatur nafas biar tangisnya berhenti lantas dia bisa ngomong dan ngejelasin baik-baik.

"––gue tuh hiks pernah mutusin cowok gue yang ini hiks gara-gara dia selingkuh.. kalau gue sama elo–– huwaaa huhuhu.."

"Gue sama elo kenapa? Udah.. cup.. cup.."

"Kalau gue sama elo berdua.. terus apa bedanya gue sama cowok gue dulu? GOBLOK BANGET SIH? GAPEKAPEKA!! Hiks.."

''Gue sama lo berdua gimana sih?" Ganteng iya, lemot juga iya. Kan sebel Hyunsuk punya gebetan bego banget!

''Au deh! Sebel banget!!"

"Gue serius, apa sih maksudnya?"

"Nyesel gue udah suka sama elo! UDAH PUAS?!! GUE SUKA SAMA ELO!!" Reflek Hyunsuk, Haruto speechless.

Hingga yang dilakuin cowok itu cuman ngeliatin Hyunsuk yang masih kembang kempis nangis di depan kedua matanya.

"Gue nggak bisa ngomong apa-apa. Serasa mimpi sumpah.."

''Gue lagi serius lo malah enak-enakan mimpi! Udah lah kesel banget!"

"Eih.. Nggak gitu maksudnya tuh.. Makanya ayo ngobrol baek-baek.. Jan dikit-dikit nangis gini.. Jadi pengen beliin sun bayi tahu nggak sih?''

Habis ditenangin, Hyunsuk berangsur berhenti nangis.

"Gue nggak ada harga diri banget ya.. masa gue bilang kalau gue suka sama elo. Emang gue salah. Gue yang bego.. Gue khilaf! Mo mandi kembang habis ini!!" Lantas setelah tenang, Hyunsuk lanjut ngomong.

Haruto yang liat kepanikan Hyunsuk malah ketawa, ganteng tetep ganteng selalu ganteng.

"Lo ngga salah kok. Yang salah cuma sekarang lo pacar orang.." Entah kesambet apa, ditengah perasaan bahagianya Haruto masih bisa waras ––bahkan bisa mikir normal. Ngebuat Hyunsuk balik lagi nangis.

''Tuh kan huhuhu.. Lo punya kepribadian ganda nih hiks.. Ato kalo nggak gue lo pelet ya? Hayo ngaku!''

"Hahaha, kok gitu mikirnya.. Belum juga gue apa-apain padahal.''

''Sialan lo! Emang salah gue tuh udah––''

"Hey.. Denger dulu..'' Potong Haruto, dia nggak kuat liat keuwuan Hyunsuk yang kek bayi minta ditepok-tepok pantatnya.

''––gue paham kok.. ok, gini deh gue jujur aja. Awalnya gue emang nggak peduli karena cuma gue sendiri yang jatuh cinta, gue nggak papa asal lo bahagia, tapi ternyata lo juga punya––"

"Belum jatuh cinta! Masih belum.. tapi––tapi.. Gitu lah! Males banget! Kesel gue keseeeeel!!"

Haruto senyum sambil ngusap air mata di pipi Hyunsuk. Senyumnya lembut, nenangin banget.

"Iya.. Cuma gue yang jatuh cinta sama lo, cuma gue aja yang nggak mau jauh-jauh dari lo.."

"Nggak gitu juga ih!! Goblo banget sih!"

Senyum Haruto makin lebar, "Hey, dengerin dulu dibilangin..''

Eh? Hyunsuk nurut dong!

"––ini bukan lagi nyangkut gue, ato pun lo, tapi ini udah nyangkut kita. Gue tahu, sedikit-dikitnya banget lo pasti juga masih sayang kan sama mantan lo?"

Hyunsuk ngangguk pelan, hati Haruto rasanya kecubit kecil. Tapi nggak papa deh.. semua butuh proses.

"––itulah masalahnya.. Cuma lo yang bisa nentuin, gue siap maju dan gue siap mundur kapan aja asal lo bahagia. Gue serius."

Tangis Hyunsuk udah berhenti, cowok itu natap mata Haruto yang terasa teduh banget. Fixed, Haruto kepribadian ganda, satu iblis satu pencuri, pencuri anu.

.
.

Dan sekarang Haruto jadi gegana.

Mau dibilang cintanya dibales juga belum, mau dibilang dia udah ditolak juga kagak.. pokoknya semua serba ngambang.

Jelas dia nggak mau dijadiin yang kedua, dia maunya yang pertama dan satu-satunya. Tapi repot urusannya kalau itu nyangkut perasaan.

Katanya orang baik nggak dateng dua kali. Nah! Masalahnya, gimana kalau orang yang menurutnya baik itu adalah pacar orang?

Haruto cuma mikirin satu hal,

"Gimana kalau tu bocah nggak bisa bahagiain Hyunsuk?"

Gimana donggg???

.

.

GIMANA DONG?!!! ditanya tuh :)

S U G A R   B A B YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang