🐛 ketemu camer

1.1K 206 31
                                    

Setelah dibikin bengong karena usul Haruto yang spontan, yakni ngebawa Hyunsuk mampir butik terkenal langganannya terus didandanin kaya gini,

Setelah dibikin bengong karena usul Haruto yang spontan, yakni ngebawa Hyunsuk mampir butik terkenal langganannya terus didandanin kaya gini,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi kesannya kaya Hyunsuk yang niat banget ketemu sama orang tua Haruto :). Sekarang, begitu sampai di rumah yang rasanya lebih mirip istana inggris itu, Hyunsuk bengong waktu tiba-tiba Haruto bilang,

“Tunggu bentar ya.. lo duduk-duduk cantik dulu disini, gue mau ganti baju. Gerah.. nggak enak pake ginian.”
Dan habis itu Hyunsuk beneran ditinggal dong!

Pertama yang bikin Hyunsuk kebingungan dan kaget adalah dia yang dibiarin sendirian, lantas.. kedua adalah Hyunsuk yang ngeh perihal,

'tau begini ngapain si sutet pake ngebelanjain, bahkan ngemake over gue kalau nyatanya cowok itu malah ganti baju? Anjimmm!' Ok fixed. Semakin kentel pecitraan Hyunsuk dikira nyari muka sama Mama Papa Haruto. Matilah Hyunsuk. Mampus!

Hyunsuk kini duduk di dalam ruangan ––yang katanya ruang tamu, si gemoy jadi mikir,

'––daripada disebut ruang tamu, tempat ini lebih cocok disebut rumah sih..' gimana enggak? Luasnya sebesar luas satu rumah penuh! Masih ruang tamu aja segini lebarnya. Gimana kalau masuk ke dalem-dalem?

'––calon istri holkay banget ga si gue? ––eh! Anu itu... Maksudnya emmmm itulah!' ––istra istri istri istri, ngadepin camer aja Hyunsuk tremor.

Terlalu sibuk merhatiin sekelilingnya ––yang penuh sama barang-barang super mewah. Hyunsuk kaget waktu ada Ibu-Ibu nyamperin dia sambil bawain minuman.

Sontak karena reflek, Hyunsuk langsung berdiri dan bales nyamperin wanita itu.

“Hallo Tante.. saya temennya anak Tante.. Salam kenal Tante..” Hyunsuk senyum, sebentar dia ngebantuin wanita itu nurunin minuman di atas meja lalu..... Hyunsuk inisiatif meluk!

Iya, meluk. Biar dikira welcome. Hyunsuk mikirnya secetek itu sih emang..

Ada rasa lega karena Ibu Haruto bisa nyambut baik Hyunsuk. Cowok itu senyum manis sampai––––




“Lhoh? Kok lo malah peluk-pelukan sama pembantu gue? Ditungguin Mama di ruang makan tuh..”

Haruto nongol ––yang sontak ngerusak ekspektasi Hyunsuk. Si gemoy pun langsung ngelepasin pelukannya.

Hyunsuk kek punya penyakit jantung, help!

Persepsi Mama Haruto adalah orang yang humble sama dia retak seketika. Tremor banget sekarang! Huhu..

“Hehehe.. maaf ya Bibi..” Hingga Hyunsuk nyengir sambil minta maaf ke wanita yang dikiranya Ibu Haruto itu ––sebelum dia ditarik sama Haruto buat jalan ke ruang makan.

“––eh wait!! gue belum siap ih!” Hyunsuk nahan waktu Haruto narik tangannya.

Ngebuat cowok yang udah ganti baju ––cuman pake kaos oblong sama kolor itu, nah kan biadab?! Gimana bisa Hyunsuk dibiarin pake pakaian manis gini, sedangkan seenak dengkul Haruto malah ganti pake baju mau kek mo molor? ––but nggak sempet sih Hyunsuk mau protes sekarang, ada masalah lain yang lebih urgent, yaitu : dia nggak siap ketemu langsung sama keluarga Haruto. Nggak mauuuuu!!

“Siapin apaan sih?”

“Mental lah!”

“Kaya langsung mau dikawinin aja? Nggak usah siap-siap, gue jamin gue pasti bakal kasih yang ena-ena..”

Pluk!

“––masakan Mama maksudnya.. aduh sakit!” Haruto ngusap kepalanya.

Habis itu mau nggak mau, Hyunsuk ngikut juga masuk makin ke dalem.













Hyunsuk kaya patung. Di depannya berdiri seorang wanita paruh baya yang lagi merhatiin menampilannya ––dari ujung kaki sampai ujung rambut. Ngebuat Hyunsuk mati kutu, ah.. jangankan mau nelen ludah, mau nafas aja rasanya susah.

Ibu-Ibu di depan Hyunsuk kaya ibu mertua antagonis di sinetron gitu. Dia ngeliatin Hyunsuk kaya ngeliatin virus berbahaya yang harus cepet dibasmi tuntas. Hyunsuk jadi nggak berani gerak, badannya tegang.

“Kamu––––––“

Glek.

Mati gue.. mati gue… matiiiiiii!!! Mau pulang! Kebelet pipisssss… mulessss!’ Hyunsuk udah getar-getir.

“––kamu beneran gebetan Ruto kan?”

'EEEEH??'

Hyunsuk makin shock. Dia tambah blank.

Maksudnya?’

“Mama pikir kamu nggak laku Tooo? Hiks.. ternyata beneran ada yang mau sama kamu Huhuhu...”

Greb!

Ibu-ibu itu langsung meluk Hyunsuk, lalu nangis sesenggukkan dipelukan Hyunsuk yang makin kikuk sama situasi yang dihadepinya saat ini.





Lampu ijo😎

S U G A R   B A B YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang