🐛 k i s s 💋

1.9K 216 30
                                    

"–lo... sekarang pasti jijik banget sama gue kan? Lo pasti lebih benci sama gue, jelas sih.. Hehe.."

“Kalau gue cium ditampar nggak?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Kalau gue cium ditampar nggak?”




Sedetik..



Dua detik..



Watanabe Haruto bengong habis denger ucapan Hyunsuk. Dia natap si manis yang juga lagi natap dia, polos.

“ ––malah bengong ih!”

Hyunsuk ngibas-ngibasin telapak tangannya di depan muka Haruto yang masih nggak bereaksi.

“Iyalah.. ditampar tapi sama––––




bibir––––“

Pluk!

Hyunsuk langsung nyodorin softdrink ke bibir Haruto yang mau nyosor.

“Pake kaleng nihh! Enak aja!” Sewot Hyunsuk ngalihin muka, ngebiarin Haruto ngebatu sambil megangin softdrink yang jatuh ke pangkuannya.

Cowok itu masih ngeliatin Hyunsuk yang sekarang sok-sokan sibuk buka sedotan susu strawberry dari dalam plastik.

Lama-lama Haruto senyum sendiri ngeliat tingkah Hyunsuk, ngebuat Hyunsuk juga jadi salting karena sedari tadi diliatin sama Haruto yang senyam-senyum nggak jelas.

Hingga...

“Kenapa gue harus jijik sama lo? Gue salut karena lo berani cerita sama gue. Gue nggak suka dibohongin.” Hyunsuk ngomong sambil ngeliatin kotak susu yang yang dia minum.

Senyum Haruto perlahan memudar begitu dia inget kembali perihal cerita masa lalunya. Cowok itu ngerasa hina banget.

“––tapi kalau kecewa jelas iya sih..” Lanjut Hyunsuk ngelirik Haruto yang keliatan kaget tapi... Cowok itu tetep diem. Dia malu.

“––mungkin alasan itu juga yang ngebuat lo pada awalnya mikir yang enggak-enggak tentang gue.” Sambung Hyunsuk setelah dia noleh dan natap kedua mata Haruto ––yang kali ini ngebelalakkin matanya.

Kalo ini mah dia harus ngejelasin!

“Gue akuin, awalnya gue emang sempet mikir kalau lo cuman ngejebak gue biar lo bisa kenal gue. Banyak banget yang tiba-tiba sok asik gitu ujung-ujungnya minta di check-in in hotel. Ini nggak kaya yang––––“ Haruto bingung gimana ngejelasinnya. Cowok itu ngehela nafas dan ngusap wajahnya.

“––tetep aja gue emang brengsek walau gue jelasin gimanapun..”

“Iya sih brengsek, gimana dong? Hehe..''

Kedua mata Haruto natap Hyunsuk yang malah nyengir, ––gemesin banget! Tatapannya sulit dimengerti, antara kaget sama kagum, Haruto sendiri bingung gimana ngedefinisiin perasaannya.

Sedang yang ditatap jadi salting.

“Gue nggak jadi brengsek lagi, asal sama lo.”

“Hilih dilan banget.”

“Lo kan orang pertama yang bikin gue jatuh cinta.”

Satu detik..

Dua detik..


Tiga detik..

Kalimat yang menurut Haruto biasa aja itu berhasil ngebuat Hyunsuk terpaku beberapa saat. Sadar-sadar Hyunsuk langsung ngalihin tatapannya ke depan, cowok itu balik lagi nyedot susu strawberry miliknya.

Haruto jadi makin gemes.

“ ––aslinya gue bingung sama diri gue sendiri”

Hyunsuk ngelirik cowok disebelahnya itu bentar. Dia penasaran sama lanjutan kalimat Haruto.

“––nggak mungkin gue nggak napsu sama elo. Gue udah horny sampe ngejadiin lo fantasi gue tiap malem. Malah itu dari awal-awal gue kenal sama lo. Jauh sebelum kita ketemu langsung kaya gini, lo udah berhasil bikin gue turn on.” Mata Haruto mulai nakal merhatiin penampilan Hyunsuk. Ngebuat Hyunsuk munduruin tubuhnya sampe mentok ke pintu mobil Haruto. Hyunsuk bahkan hampir aja teriak kalau Haruto nggak ngelanjutin,

“––tapi gue sayang. Kaya gimana ya.. lo pernah nggak sih ngerasain punya sesuatu yang lo sayaaaaang banget sampai nggak mau sesuatu itu lecet barang setitikpun?” Haruto excited cerita. Wajahnya berbinar, beda sama muka Hyunsuk yang tiba-tiba jadi merah.

Lantas.. balik lagi pelarian Hyunsuk adalah pada susu strawberry miliknya.

Hyunsuk sedot susu kotak itu kuat-kuat sebelum tiba-tiba Haruto ngerebut susu tersebut.

Hyunsuk mau protes, namun dia akhirnya cuman bisa melongo waktu ngeliat Haruto minum dari bekas sedotan yang dia pake.

“Thanks for our first kiss beib..” Ucap Haruto ngasih wink seksinya sambil nunjukin susu strawberry punya Hyunsuk.

Lantas, dia kembali minum susu milik Hyunsuk dengan pandangan nggak lepas dari cowok itu.

Lantas, dia kembali minum susu milik Hyunsuk dengan pandangan nggak lepas dari cowok itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunsuk be like….

'I AM OK! Cuma... Kaya ada yang anget-anget mau keluar dari hidung gitu...'












Ga ada yang nyariin dobby ni ?😂

S U G A R   B A B YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang