🐛R E A S O N W H Y

1K 163 16
                                    

Hyunsuk udah di kamarnya, bahkan udah bersiap tidur. Tapi nggak bisa.

Nihilnya notif chat atau panggilan dari Haruto adalah alasan utama Hyunsuk cuma gulang-guling di kasurnya. Dia mau ngechat duluan, tapi gengsi, repot kan uke classy. Lagian Hyunsuk juga nggak berani online karena udah bilang ke Dobby bakal tidur cepet, jadi makin repot. Kepikiran sih nemuin Haruto langsung ke apartemennya, tapi iya kalo Haruto ada disana, kalo enggak?

Sebenernya selain Haruto yang nggak ada kabar, yang bikin Hyunsuk nggak bisa tidur juga karena pertanyaan Mashiho tadi, mengenai hubungannya dengan Dobby.

Siapapun itu, bahkan Mashiho pasti ngira kalau Hyunsuk jahat banget karena mainin dua cowok sekaligus. Kasihan Dobby karena udah diselingkuhin, kasihan Haruto karena rela diduain. Iyaa... Emang setoxic itu hubungannya.

Cuma... Siapapun itu, bahkan Mashiho nggak pernah tahu apa yang terjadi sebenarnya.

.
.

Sebelum Dobby dan Hyunsuk balikan.

New number
|Hai
|Apakabar?

Waktu itu Hyunsuk sama sekali nggak nyangka kalau Dobby bakal ngechat dia lagi.

Biasa trik lawas, kedoknya nanyain kabar. Nggak munafik juga Hyunsuk ngerasa seneng, tapi senengnya lebih menjurus ke sombong.

Mantan nyesel terus ngechat lagi, minta maaf dan nyembah-nyembah, sebagai uke berkelas Hyunsuk sadar banget dia baper.

Lantas, itulah kesalahannya. Chat dari Dobby lama-lama nggak sekedar nanya basa-basi, tapi udah ngemis-ngemis minta balikan dan selalu ganggu kehidupan Hyunsuk.

Tiap kali diajak ketemu sama Dobby, Hyunsuk selalu nolak. Sampai akhirnya waktu itu tiba-tiba Dobby yang maksa dia buat ikut --ya... waktu Hyunsuk mau officially first meet up sama Haruto.

Habis ketemu Dobby --apalagi dalam keadaan dipaksa, ngebuat Hyunsuk makin sadar kalau dia udah nggak ada perasaan apa-apa sama mantannya itu.

Tapi... Semakin ditolak, semakin...

'Kalau kamu nggak mau nerima aku lagi, aku nggak mau hidup'

IYA!! Hyunsuk diancem, jelas dia nggak bisa ngapa-ngapain selain nerima Dobby lagi.

Dan soal Haruto...
Hyunsuk udah mikirin --bahkan semenjak dia balikan sama Dobby. Hyunsuk harus ngejauhin cowok itu --cowok yang tanpa dia sadari udah ngusik hatinya. Pun juga karena hal tersebut, Hyunsuk bohong kalo dia happy balikan sama Dobby, Hyunsuk pikir dengan begitu Haruto bakal mundur dan nggak gangguin dia lagi.

Tapi nyatanya?

Makin kesini malah Hyunsuk yang nggak bisa lepas karena Haruto selalu nunjukin hal-hal diluar nalar cuma buat bikin dia seneng.


.
.

"Morning.."

Hyunsuk ngerjapin mata, lantas dia liat Haruto udah senyum manis.

Hyunsuk ikutan senyum terus balik merem lagi.

Sekangen itu dia sama Haruto sampai kebawa mimpi? Bahkan Hyunsuk kembali narik selimut biar mimpinya sama Haruto berasa lebih nyata.

"--hargain kek perjuangan gue mati-matian nahan diri biar nggak nidurin lo. Jangan malah pasrah gini..."

Hyunsuk sontak buka mata lebar-lebar setelah denger suara Haruto --yang nggak cuma nyata kedenger, tapi nafasnya juga terasa nyentuh kuping Hyunsuk.

"ARGHHH!"

Brak!

Ketonjok lah muka ganteng Haruto.










🤝🏻

S U G A R   B A B YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang