“Marry me?” Malah Hyunsuk yang ngelanjutin ––dengan muka cengonya ngeliatin cincin yang dikasih Haruto.
KELIHATAN MAHAL BANGET! BANYAK BERLIANNYA, KAN MATA HYUNSUK LANGSUNG BLING-BLING!!
Sedetik..
Dua detik..
“YES I WILL!!”
Pas sadar lagi dikerjain Haruto, Hyunsuk melotot sambil mukul bahu cowok itu.
''Nggak suka ih gue bercandanya! Kesel banget!! Nggak lucu!!" Padahal Hyunsuk udah baper, kan anjink!
“Yee.. siapa yang bilang lucu? Bagi gue yang lucu itu lo! Gemeesssin banget!!” Haruto nyubit pipi Hyunsuk saking gemesnya. Si manis masih manyun, si ganteng peka jadi berhenti ketawa.
“––will you be your happiness?” Haruto kembali nunjukin cincinnya ke Hyunsuk.
Hyunsuk ngeryit karena ada yang janggal.
“My happiness kali..”
“No! Your happiness. Because your hapiness is my happiness.”
Pipi Hyunsuk jadi merah banget. Terlebih waktu Haruto tanpa permisi ngasih cincin itu ke dalam genggaman Hyunsuk. Bukan dipakein di jarinya, inget. Emang nggak bisa romantis ih! Ngeselin!!
Tadinya Hyunsuk mau nanya, tapi lagi-lagi dia dibuat melongo waktu Haruto ngeratin tangan Hyunsuk yang lagi genggam cincin darinya. Lantas, cowok itu natap dalam mata Hyunsuk.
“––gue pernah bilang kan kalau gue nggak mau buat lo bingung sama perasaan lo? Sampai saat inipun, itu semua belum berubah. Ya.. gue sih maunya nyolong start dengan buat lo nyaman sama keluarga gue, walau kenyataannya gue sih yang udah kalah start duluan sama si bocah ingusan itu. Gue nggak mau ngaku gue kalah sih..”
“Tapi lo nggak pernah mikir kalau apa yang lo lakuin malah buat gue bingung?”
“I think so.”
“Dan lo ngelakuin hal itu lagi dan lagi.” Hyunsuk ngebuka tangannya, disana ada cincin cantik dari Haruto.
Mereka berdua ngeliatin cincin itu.
“Harusnya gue kan yang bilang begitu.”
“Pardon me?” Hyunsuk balik ngernyitin kening.
Lantas..
Greb!
Haruto ngebuat tangan Hyunsuk kembali genggam cincin darinya.
“Gue selalu bingung gimana perasaan lo sama gue. Gue ralat! Cuman sama gue. Gue aja. Nggak ada yang lain.”
Dari merhatiin tangannya ––yang juga lagi digenggam sama Haruto, Hyunsuk kemudian ngedongak buat natap mata yang lebih tinggi.
“––apa selama ini gue maksa lo. Apa cuman gue yang terlalu happy. Gimana yang lo rasain. Gue nggak tahu. Eumb.. Rasanya gimana ya? Kalo gue bilang gue kaya abg labil pasti kedenger bokis atau lebay. Kaya puber kedua gitu.. walau.. jujur puber pertama aja gue nggak pernah ngerasain kaya ginian. Cuma sama elo aja sih. Gue jadi… eumb–– grogi terus.. kayak–– takut gitu. Ya gitulah..”
“Kalau gue bilang gue juga jatuh cinta?” Hyunsuk motong penjelasan Haruto yang malu-malu.
Sedetik..
Dua detik..
Sepuluh detik..
“Tapi bohong ya? Hahaha..”
Haruto pura-pura ketawa.
“No. Never. Malah mungkin dari awal––” Lagi-lagi Hyunsuk ngejeda, Haruto langsung berhenti ketawa.