🐛karena Hyunsuk

1.3K 218 26
                                    

Haruto nepiin mobilnya di pinggir jalan yang cukup longgar buat parkir. Hyunsuk keluar dan duduk di kap mobil Haruto selagi cowok itu pamit bentar buat nyari sesuatu.

Nggak sampai 10 menit, dari kejauhan Hyunsuk liat Haruto lari kecil ke arahnya sambil bawa kantong plastik penuh. Hyunsuk ngegeser duduknya waktu Haruto ngambil tempat disebelahnya.

"Ada softdrink, snack, roti, susu, cokelat, permen.. gue nggak tahu lo suka apa.."

"Chacha!!" Girang Hyunsuk waktu nemu permen cokelat warna-warni didalem kantong. Cepet-cepet Hyunsuk buka terus dia makan.

Haruto yang ada disebelahnya cuma diem ngeliatin. Dengan sadar bahkan dia ngebalikin vapor ke dalam saku boombernya lagi, dia nggak mau ganggu mood Hyunsuk.

"Kenapa? Kalau mau nyebat ya nyebat aja.." Nggak tahunya Hyunsuk pun sadar walau dia tetep sok asik sama cokelatnya.

Ngebuat tangan Haruto yang masih didalem saku perlahan keluar, tapi dia tetap nyimpen vapornya disana. Cowok itu malah langsung nyerobot chacha di tangan Hyunsuk.

"Bagi kali!" Ucapnya sok iseng nggak mau ngembaliin cokelat Hyunsuk.

Hyunsuk cembeut sebentar sampai dia hebring lagi waktu nemu cokelat chacha yang lain di dalem kantong.

"Gue punya yang lain! Wleeee.." Si manis ngejulurin lidahnya.

Entah kenapa.. Haruto ketawa lebar ngeliat tampang cowok disebelahnya itu. Rasanya nyaman.. cowok yang dikenalnya bernama Choi Hyunsuk itu selalu punya kejutan yang bikin Haruto takjub. Segala sesuatu yang awalnya dia pikirin tentang Hyunsuk bener-bener nggak ada satupun yang bener. Haruto jadi nyesel pernah ngira yang enggak-enggak sama bocah polos kaya begini, terlebih lagi dengan sembrononya Haruto malah ngajakin Hyunsuk ke tempat kerjanya malem ini. Untung dia cepet gerak, kalau enggak? Kayaknya bakal ada yang bakal Haruto masukin rumah sakit karena udah berani gangguin Hyunsuk.

"Gue minta maaf ya.."

Hyunsuk noleh, didapatinya wajah Haruto yang keliatan bersalah banget.

"––harusnya gue nggak ngajak lo ke tempat begituan.." Lanjut Haruto, Hyunsuk bales nundukin kepala.

"Harusnya kan gue yang minta maaf.. gara-gara gue, lo jadi nggak bisa kerja lagi disana."

"Eh?!" Haruto langsung turun dari kap mobilnya lalu berdiri didepan Hyunsuk. "––gue nggak sudi kerja di tempat itu lagi! gue nggak butuh duit dari orang biadab kek anjeng!! Duit gue aja nggak abis-abis walo gue nggak kerja seumur hidup. Gue disana bukan buat kerja, tapi cuman cari hiburan aja kok."

Hyunsuk ngedongakin kepala buat natap Haruto yang ngejelasin dengan menggebu-nggebu. Dia lalu senyum.

"Cuman buat hiburan ya?" Senyum manis Hyunsuk perlahan jadi senyuman tipis. Dia inget ucapan orang didalem club, 'Travis suka bagi-bagi kalau ada barang bagus?' Kalau nggak salah begitu kan kira-kira?

"––lo akrab banget ya sama tempat begitu, sama orang-orang yang ada disana?"

"Hah?" Haruto bingung waktu ngeliat Hyunsuk malah kaya mau nangis. Sampai.. cowok itu sadar satu hal,

"Hyunsuk.. mau gue ceritain sesuatu tentang hidup gue?" Ya.. Haruto yakin kalau Hyunsuk udah denger hal macem-macem soal dia tadi.


To be continue...





























hehe. gacanda.


















Oke next
tapi jan kaget :')

















Hyunsuk sama Haruto udah duduk didalem mobil. Angin bener-bener makin kenceng dan bikin beberapa kali Hyunsuk bersin. Lantas, atas usul Haruto akhirnya mereka masuk.

"Kaya yang lo pikirin dari awal. Gue emang bukan cowok baik-baik."

Hyunsuk cuman diem sambil noleh ke arah si wntbhrt yang mulai cerita.

"–badung, nakal, main sana main sini, hobi kobam.. pergaulan gue juga ya–" Lanjut Haruto ngelirik Hyunsuk dengan tampang bener-bener nggak enak. Dia takut salah bicara dan bikin si manis salah paham. Ya.. walau bener sih mau dijelasin model kaya apapun, cowok kaya Haruto emang tetep nggak ada benernya.

"–kalo lo nanya apa sekarang gue masih perjaka, tentu aja jawabannya.. No." Sambung Haruto hati-hati banget. Tampangnya nyiratin bahwa dibandingin Hyunsuk yang kecewa, malah dia yang lebih kecewa sama dirinya sendiri.

"Kapan pertama kali lo begituan?"

Haruto cukup kaget waktu denger pertanyaan spontan dari Hyunsuk.

"Waktu gue masuk high school pertama."

"Sama pacar lo?" Hyunsuk masih kepo, mata sipitnya natap Haruto yang lagi-lagi dibuat bingung musti jawab apa.

Lantas, akhirnya cowok itu gelengin kepala, dia udah mutusin buat cerita semuanya, jadi dia nggak mungkin mundur begitu aja.

"Gue dipaksa."

"Dipaksa?" Ulang Hyunsuk bingung.

"Iya. Gue diperkosa. Hahaha!"

Pluk!

Hyunsuk langsung mukul lengan Haruto, mukanya bête liat Haruto malah ketawa.

"Apaan sih ketawa? Serius tahu!"

Haruto ngehela nafas bentar sebelum ngejawab,

"Iya gue diperkosa sama beberapa kakak tingkat di sekolah gue."

"Beberapa?!"

"Iya.." Suara Haruto merendah. Aslinya dia maluuuuuu banget, apalagi dia jadi inget masa-masa itu. Sebentar Haruto ngehela nafas lagi,

"–gue cukup populer sih.. Dari awal masuk aja gue udah punya banyak fans. Bukan cuman sekedar suka, mereka juga terobsesi sama gue. Dan.. sampai akhirnya semua itu terjadi. Ya udah gitu aja.. Gue dijebak, terus dijadiin mainan sama mereka. Gue sempet trauma. Tapi akal gue masih waras, jadi gue masih punya malu buat ngumbarin aib biar bisa diproses ke jalur hukum. Mama gue, Papa gue aja nggak tau, lo adalah orang pertama yang gue ceritain gimana hinanya gue."

Hyunsuk melongo, dia super duper shock.

"–dari situ gue benci sama yang namanya cewek sama uke-uke gatel. Gue mulai suka mainin orang-orang yang menel ke gue. Seringnya habis ketemuan, gue pake, terus gue tinggal. Gue bahkan suka bagi-bagiin murahan yang gampang banget ngobral selangkangan ke temen-temen gue yang juga bangsad."

Demi apa, sekarang jangankan buat noleh ke Hyunsuk, buat sekedar gerakin ujung jari kakinya aja rasanya kaku. Haruto nggak berkutik, dia bener-bener ngerasa kotor banget.

"–lo... sekarang pasti jijik banget sama gue kan? Lo pasti lebih benci sama gue, jelas sih.. Hehe.." Ucap Haruto masih nundukin kepalanya –sambil sok 'hehe', padahal hatinya nyut. Dia sama sekali nggak berani buat ngeliat gimana ekspresi Hyunsuk sekarang.

Watanabe Haruto takut.

Untuk pertama kali dalam hidupnya dia takut bakal ditolak sama seseorang.

Semua karena Hyunsuk, ya.. cuman karena Hyunsuk.










Nah loh?
Masa lalu biarlah masa lalu katanya..
But?


Ayo healing bareng2 tum 🥰 I love you so much 😘

yg kangen double up, coba sini ramein 🤭

S U G A R   B A B YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang