🐛 karena Haruto

1.4K 231 17
                                    

Haruto berentiin mobilnya di parkiran bawah tanah ––setelah mobil mewah miliknya memasuki kawasan dengan gemerlap lampu pinggir jalan. Dia keluar dari mobil dengan perasaan nggak tenang, beda sama Hyunsuk yang ngikutin dia sambil merhatiin setiap tempat yang dilewati mereka.

'Instagramable banget! Mo poto ah nanti!' ––Choi Hyunsuk yang polos :)

"What's up bro??"

Haruto ber -high five dengan beberapa cowok di depan pintu masuk. Hyunsuk langsung ngumpet di belakang tubuh Haruto, cowok itu takut-takut ngelirik beberapa cowok yang lagi ngobrol sama Haruto itu.

"Hari ini bawa yang baru ni?"

Mata Haruto mendelik nggak suka waktu salah satu dari mereka ngelirik Hyunsuk, setelahnya tanpa ngomong apa-apa lagi, Haruto narik Hyunsuk buat diajaknya masuk.

Mereka bisa ngelewatin petugas jaga dan keamaan dengan cepat.

Pas nyampe dalem, suasananya super gelap banget, bahkan Hyunsuk beberapa kali kesandung dan nubruk punggung Haruto saking gelapnya.

Si manis celingak-celinguk, rasanya rame dan sesak. Masa orang-orang ini nggak ada yang inisiatif nyalain lampu gitu? Mana enak ngobrol kalo gelap-gelapan gini? Ntar kalo salah temen gimana? Belum lagi suara musik keras banget sampai kuping Hyunsuk aja dengung, gimana mereka bisa nyaman sih berada di tempat kaya gini??

Hyunsuk masih sibuk mikirin hal-hal yang nggak penting, kaya... dimana sih saklar lampunya? Atau.. dimana tombol speackernya biar dia bisa ngecilin suara musiknya? Pun matanya bahkan celingak-celinguk nyoba nyari benda tersebut, sampai....

"Akh!"

Haruto langsung berhenti lalu balikin badan. Dilihatnya Hyunsuk nutup muka pake kedua tangannya.

"Kenapa?"

"I––itu..." Hyunsuk nunjuk ke satu tempat, Haruto ngikutin arah telunjuk Hyunsuk yang masih merem.

"––nggak tahu malu banget! Masa ciuman di tempat rame gini sih?? Gue aja malu yang liat ugh!!"

Ngebuat Haruto ngehela nafas. Di tempat kaya gini mah orang cipokan sampai grepe-grepe udah biasa astagaa.

Dengan cepat Haruto ngerangkul bahu Hyunsuk buat diajaknya minggir. Lalu dia bawa Hyunsuk  buat duduk kursi yang kosong.

"Beib.. dengerin gue."

"Apa?!!"

Haruto ngedektin bibirnya ke telinga Hyunsuk ––karena paham kalau Hyunsuk nggak bisa denger suaranya.

"Lo tunggu disini bentar ya?"

"Terus lo?!" Ngeri Hyunsuk, kalau nunggu disini berarti dia bakal ditinggal Haruto dong?

"Gue musti ngisi lagu. Satu lagu aja dan gue bakal balik."

"Ha?!"

"Lo disini aja jangan kemana-mana."

"Tapi..."

"Gue bentaran kok. Pokoknya lo jangan kemana-mana dan jangan mau diajakin ngobrol sama siapapun. Kalau ada yang gangguin lo, bilang kalo lo dateng sama gue. Travis. Ngerti?"

Hyunsuk akhirnya ngangguk pasrah pas liat ekspresi wajah Haruto yang serius. Dia sama sekali nggak ngerti kalau sekarang cowok yang dikenalnya dengan nama Haruto itu lagi cemas dan kawatir banget sama dia.

''Ta––tapi Travis nugu?"

Haruto nepok jidat. Oya lupa.

"Travis nama panggung gue! Pokoknya lo bilang aja lo sama Travis! Oke?"

Lagi-lagi Hyunsuk cuma ngangguk. Muka Haruto jadi nakutin ––padahal Haruto lagi panik banget.

"––jangan mau dikasih minuman apa-apa. Nggak usah nerima apapun dari siapapun! Kalau ada yang gangguin lo, bilang kalau lo kesini sama siapa?!" Haruto ngetes.

"Ha?" Hyunsuk antara nggak ngerti sama masih gugup di tatap Haruto dalam jarak sekedet ini.

"Nama panggung gue siapa?"

"Tra––Tragis?"

"TRAVIS!!"

"IYA-IYA TRAVIS!"

"Yes! Bilang sama mereka yang gangguin lo kalo lo kesini sama gue Travis. Oke? Gue bakal cepet balik."

Setelahnya, Haruto langsung berdiri dan dengan berat hati ninggalin Hyunsuk yang sesekali ditolehnya.

Gimanapun juga.. Seorang Watanabe Haruto aka Travis harus professional.












Hyunsuk inget betul apa kwta Haruto, dia harus tetap duduk di tempat ini apapun yang terjadi. Tapi, suara heboh dari orang-orang di sekitarnya ––yang membentuk sebuah kerumunan ngebuat Hyunsuk kepo. Cowok mungil mini aduhai itu bahkan tanpa pikir panjang langsung berdiri lalu ikutan nyempil diantara mereka.

Suara sorakan bergema di telinga Hyunsuk. Orang-orang pada histeris entah karena apa. Saup-saup Hyunsuk denger sebuah suara yang super enak! Gimana ya.. Suaranya tu deep banget! ngalunin sebuah lagu dengan tempo cepat namun tetep enak di denger.

Hyunsuk melongo waktu sadar kalau suara itu berasal dari....

"Haruto? Aa.. aauhh!!" Hyunsuk mengaduh sakit saat tak sengaja orang-orang yang yang bergerumul itu ngedorong dia hingga keluar dari kerumunan. Ngebuat Hyunsuk ngedengus kesel. Cowok itu udah siap-siap bakal nerobos mereka lagi ––sebelum tiba-tiba tangannya di cekal sama orang di belakangnya.

Hyunsuk kaget dan langsung noleh.

"Hey.. manis masa sendirian aja?" Suara itu ngebuat Hyunsuk mundur beberapa langkah, mukanya nunduk ke bawah, jantungnya rasanya mau copot, terlebih tangannya masih dicekal sama cowok tinggi didepannya.

"Lepasin!"

"Takut banget kayaknya? Tenang aja gue nggak gigit kok."

"Lepas!!" Hyunsuk masih nyoba narik tangannya, tapi susah.

Cowok yang mukanya nggak bisa dilihat jelas sama Hyunsuk ––karena nggak ada penerangan itu malah maju buat ngedeketin muka si manis. Ngebuat Hyunsuk makin ketakutan.

"––le.. lepasin.. gue sama Travis!" Hingga, Hyunsuk inget omongan Haruto. "––GUE SAMA TRAVIS! LEPAS NGGAK?!!"

"Apa? Hahahah.. kenapa kalau sama Travis? Biasanya Travis juga suka bagi-bagi kalau bawa barang bagus.." Cowok itu malah ketawa, sedang Hyunsuk berusaha narik tangannya.

"Lepasin!!"

"Eh.. jangan tarik-tarik.. nanti tangan kamyu sakit loh.."

Demi apa?!! Hyunsuk malah makin ngeri denger nada suara dibuat-buat cowok di depannya ––yang malah makin berani ngedeketin dia, sampai...

BUAGH!!

PRANNNGGGG!

Suasana langsung gaduh.

"GUE KELUAR DARI CLUB! BANGSAD!!"

Haruto cepat narik Hyunsuk ke dalam pelukannya, lalu tanpa buang waktu Haruto ngajak Hyunsuk pergi. Dia nggak peduli sama cowok yang udah dia pukul sampai nyusruk dan nimpa meja.

"––MINGGIR BRENGSEK!" Teriak Haruto waktu penjaga nyoba halangin jalannya. Ngebuat para penjaga itu langsung menyingkir.

Sepanjang jalan keluar menuju parkiran, Watanabe Haruto tetep ngedekep Hyunsuk dalam pelukannya.

"––maafin gue.. gue bener-bener minta maaf.." Lirih Haruto sambil ngusapin kepala Hyunsuk pake sebelah tangannya.

Hyunsuk yang diperlakuin kaya gitu speechless. Dia deg-deg an parah! Tapi.. Ini bukan karena ketakutan atau kaget yang berlebihan. Ini karena...

Ya.. Karena Haruto.











.
.

seneng ga udah ga cuma chat2an aja ni book?😁

S U G A R   B A B YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang