Klek!
Pintu dibuka dari dalam dan…
“CIO?!! KAMU NGERJAIN AKU YA?!!!”
Mashiho yang berdiri didepan pintu cuman diem ngeliat Hyunsuk yang keliatan kesel banget.
“Sukie… aku––“ Mashiho gagap sampai pucet.
“Tega banget sih Cio?!! sumpah! Sukie hampir jantungan tahu di dalem! Kalau––“
“KALAU ANAK ORANG SAMPAI MATI CIO NGGAK MAU IKUT-IKUTAN! CIO NGGAK KENAL SUKIE! KITA NGGAK SALING KENAL! OKE. BYE!!” Mashiho langsung balikin badan terus lari cepet-cepet keluar ninggalin Hyunsuk yang melonggo.
Sampai…
“Auwh.. kepala gue…”
Ada suara?!!
SUARA OM-OM!!
Hyunsuk langsung nunduk ke asal suara itu, lalu…
Gubrak!
Malah dia yang pingsan.
.
.Yang Hyunsuk rasain pertama kali waktu dia mulai bangun adalah angin yang cukup seger, rasanya Hyunsuk pengen ngelanjutin bobo aja.. tapi… habis itu hidungnya ngendus-ngendus nyium aroma minyak kayu putih.
'Sukie kan nggak suka minyak kayu putih! Cio ni pasti!!'
'––TAPI KAN CIO TADI PERGI?!!'
Itulah yang ngebuat Hyunsuk langsung ngebuka mata dan…
“AKHHHH!!” Teriaknya waktu nemuin sosok cowok yang merhariin dia sambil bawa lipatan kertas, maybe... Kayaknya dia baru ngipas-ngipasin Hyunsuk deh...
“Lo sadar?”
“LO SIAPA?!!” Hyunsuk langsung duduk terus nutupin dirinya pake bantal sofa. Dia mundur ––nyudut–– jauh-jauh dari si cowok asing yang tiba-tiba ada didepan kedua matanya dan…. Hello?! Ini kan tempat tinggalnya!!
“––KENAPA LO BISA ADA DI TEMPAT GUE?!!! MASHIHO MANAAAAA? CIOOOOO!!!”
“Tadi lo tiba-tiba pingsan, jadi gue bawa kesini.” Cowok itu keliatan panik, sama halnya dengan Hyunsuk yang udah keluar keringet dingin.
Cowok gemes nan gemoy nan imut-imut nan mini itu masih merhatiin si cowok tinggi yang sekarang ngambil duduk di sofa paling pojok.
Hyunsuk diem takut-takut sambil nginget-inget sesuatu.
'Jangan-jangan....'
“Lo… we en te––”
“Iya, gue Haruto.”
“What the…” Lirih Hyunsuk langsung lemes dan balik lagi melongo. Bantal yang tadinya dia dekep erat juga terjatuh ke lantai.
“Are you okay?”
“NO! KELUAR LO DARI TEMPAT GUE!” Hyunsuk langsung berdiri lantas nuding pintu, ngebuat Haruto juga ikutan berdiri.
”Tapi, gue harus ngejelasin sesuatu..”
Haruto maju. Hyunsuk mundur.
“NGGAK PERLU!!”
“Lo masih marah sama gue gara-gara semalem? Seriously, gue nggak ngapa-ngapain lo. Dan itu bukan berarti juga gue kecewa sama elo. THAT'S SO FREAKING NO! Hyunsuk, please.. gue emang pengecut banget udah ninggalin lo pake alasan receh, tapi serius gue ada disana sampai lo bener-bener bangun... Gue ngumpet kaya orang bego, gue ikutin lo sampai lo nyampek rumah, and that's the reason why I am here. Masih kedengeran pengecut sih karena gue malah milih ngikutin lo diem-diem.. but.. gue belum siap harus jalan berdua sama elo dalam keadaan gue kaya gini, gue yang biasa aja kaya gini.”
Kaya gini itu, maksudnya....
Eerrrr... biasa aja katanya??? Kok kesel ya :)
"––gue minder dan gue takut..."
“Keluar!”
Haruto keliatan frustasi banget, dia ngehela nafas panjang sebelum akhirnya milih ngalah.
“Ok. Lo butuh waktu buat maafin gue. But.. please kasih gue kesempatan buat dimaafin.”
“Nggak tahu.”
Balik lagi si cowok yang ngaku namanya Haruto itu ngehela nafas.
“Gue balik.”
Hyunsuk ngangguk cepet, kemudian langsung lari buat ngebukain pintu lebar-lebar. Minta Haruto buruan keluar.
“Beib..” Tapi sebelum keluar, Haruto sempet noleh ke arah Hyunsuk dan natap kedua matanya, dalem banget.
“Keluar.”
“Sorry..”
Ngebuat Hyunsuk langsung malingin mukanya.
Dan..
Blamm!
Pintu akhirnya Hyunsuk tutup rapat-rapat setelah Haruto keluar.
Lantas.. Hyunsuk juga langsung ngelengsot di lantai.
“GANTENG BANGET ANJIRRR!! GUE KEK BABUNYA HUHUHU?!!”
Endus-endus.
“––BAU ILER LAGI?!! AKHH!! GOBLO BANGET!!”
.
.eh.. Ternyata 😪 Sukie adalah kita kalo ketemu cogans 🥲
Kasi satu nasehat buat Hyunsuk dong?