CATATAN

360 35 0
                                    

□□□□□□

Dalam keadaan pelik pun membuat fanfiksi satu-satunya hiburanku. Seperti biasa, aku mau memberitahu, cerita ini bisa kalian baca lebih cepat di Karyakarsa, tetapi aku nggak yakin setiap satu hari, mungkin dua hari atau 3 hari (daripada 2 minggu sekali?), atau bisa juga cepat tergantung banyak-dikitnya pasien-pasien yang datang ke laboratoriumku. Semisal pasienku banyak ya, maaf aja, aku sudah terlalu capek untuk mengurus mereka, jadi update di Karyakarsa ditunda beberapa hari :')

Cerita ini sebenarnya terinspirasi dari beberapa Manhwa Isekai & Bucin—berencana untuk nyari hiburan karena kekalutan di laboratorium malah nemu ide, apalagi orang kantor suka muter lagunya Bruno Mars, Talking To The Moon. Ya, maaf aja langsung kepikiran bikin NH. Dan rencananya, aku mau buat isinya bucin-bucin aneh gitulah. 

Enewai, gini aja sih cuap-cuapnya. Namun untuk versi Wattpad aku tetap update dua minggu sekali, tetapi aku nggak mau janji, karena aku juga sudah jarang buka Wattpad, aku yakin bakal lupa untuk update. Kemungkinan 2 minggu ngaret, atau sebaliknya malah update sebelum 2 minggu pas. 

Sementara itu, aku mau ucapin TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA ke anak-anak yang selalu mendukung atau membaca semua karyaku di Karyakarsa, terutama yang selalu berlangganan setiap bulan mampir. Aku harap, suatu hari nanti, kalau memang ada waktu, aku ingin mendengarkan ide-ide kalian sebagai bentuk apresiasi dariku dan bisa kalian nikmati secara pribadi. Karena sejujurnya untuk saat ini aku benar-benar tidak punya waktu untuk melakukan hal semacam itu. Waktuku hanya cukup untuk menjaga imun yang naik turun. 

Jadi hanya itu saja yang aku sampaikan, nggak enak kalau panjang-panjang, belum tentu juga dibaca :')

Salam,

BukiNyan


TALKING To The MoonWhere stories live. Discover now