bastard [18+]

8.1K 274 8
                                    

Bunyi ranjang berdecit dan lenguhan seseorang terdengar di kamar tidur itu . Pria itu menggerakan pinggulnya dengan cepat , mengeluar-masukan miliknya dalam keintiman si gadis .

Bejat, Taehyung sangat bejat . Setelah membius Rose agar gadis itu pingsan, kini ia melakukan hal kotor pada tubuh gadis itu, ia memperkosanya bahkan tanpa belas kasihan sedikitpun.

"Aahhh... Shit ! Kau sangat nikmat sayanghh.. Ouhhh.. "

Taehyung meremas payudara Rose dengan kasar, di tekan nya kejantanan nya agar masuk semakin dalam kedalam milik Rose, lenguhan kasar bahkan sumpah serapah ia ucapkan pada Rose, gadis itu masih pingsan .

"Fuck !"

Taehyung melesakkan keintiman nya dengan kasar, memaksa masuk semakin dalam, tangan nya terangkat menampar wajah Rose berulang kali hingga menciptakan bekas tangan nya pada wajah gadis itu .

Saat ia merasa akan klimaks, dengan cepat ia mencabut dengan paksa penis nya untuk keluar, kini ia menukar posisi, ia tertidur di bawah, di letakkan nya tubuh lemah Rose di atas tubuhnya. Taehyung langsung saja kembali menusuk miliknya dengan kasar ke dalam milik Rose, tiga hentakan hingga kejantanan nya masuk sempurna ke dalam vagina Rose.

"Argghh.. Yeahh, ini sangat nikmat.. "

Taehyung menampar bokong putih Rose, di gerakan nya pinggul nya agar pergerakan terjadi di dalam sana, nafas Taehyung memburu, geraman kasar terus keluar dari bibirnya, tubuh keduanya basah dengan keringat dan cairan yang Taehyung terus tumpahkan ke seluruh tubuh gadis itu sebelumnya , ya hubungan intim ini sudah berjalan 3 jam .

Taehyung semakin cepat mengeluar masukkan miliknya , hingga ia merasa akan mencapai puncaknya, di tekan dengan kuat oleh nya pinggul Rose, di lepas sperma nya ke dalam rahim gadis itu .

Selesai sudah pergulatan kedua nya, ah lebih tepatnya hanya Taehyung, Rose tertidur pulas dalam pingsan nya.

Taehyung meraih ponsel Rose, sebenarnya saat ia masih menyetubuhi Rose beberapa kali ponsel gadis itu terus berbunyi.

Ia menyelimuti Rose lalu mengecek ponselnya , 7 panggilan tidak terjawab dari Jimin dan 3 panggilan tidak terjawab dari John .

Ia membuka room chat Rose, seringai mengerikan terlihat di wajahnya setelah membaca chat di dalam sana .

"Jimin dan nyonya Park baru pulang besok rupanya, baiklah kalau begitu .. " Gumam nya

Ia kembali meletakkan ponsel gadis itu keatas nakas , lalu menarik sedikit tubuh gadis itu mendekat padanya lalu di dekap nya dengan hangat , diutarakan nya kata cinta dan kerinduan nya pada gadis itu .

***

Rose terbangun dari pingsan nya, ia sempat berharap semua itu hanya mimpi, namun saat mengetahui jika ia sudah tidak berpakaian sama seperti sebelumnya dan yang membuat nya tambah tertekan adalah area keintiman nya terasa sangat sakit, ia terdiam dan menangis disana. Ia harap Taehyung sudah pergi .

Seperti nya Taehyung yang sudah memandikan nya, tubuh nya wangi cherry blossom sabun mandinya, ia juga memakai piyama pink bear kesukaan nya, rambut nya di gulung cantik keatas.

Karena berlarut dalam pemikiran nya, ia tidak sadar jika Taehyung baru saja masuk kekamar dengan membawa nampan yang di atas nya ada semangkok bubur dan segelas susu.

"Hey , sedang memikirkan apa sayang? "

Rose tersentak, ia merasa ketakutan, langsung saja ia memundurkan tubuhnya, perlahan lahan air mata mengalir dari matanya.

"Sayang, jangan menangis, aku tidak akan melukaimu. " Tutur Taehyung meletakkan nampan itu di atas meja .

"Hiks.. Jangan mendekat kumohon ..." Pintanya sembari memeluk kedua kakinya.

Taehyung ingin menangis saat Rose mengatakan itu, ia tidak ingin jauh dari Rose .

"Sayang.. "

Rose menggelengkan kepalanya .

"Kau harus makan dulu, aku tidak mau kau sampai jatuh sakit, kata bibi Nam kau belum makan sama sekali dari sepulang sekolah. "

Bagaimana bisa? Bagaimana bisa Taehyung akrab dengan bibi Nam,apa bibi Nam tidak curiga dengan Taehyung? Itu lah yang Rose pikirkan saat ini.

Taehyung mengambil mangkok bubur, mengaduk - aduk sembari meniup nya agar rasa panasnya berkurang, lalu di sodorkan nya 1 sendok ke depan mulut Rose, namun gadis itu malah memalingkan wajahnya, enggan untuk menerima suapan dari Taehyung, Taehyung yang tersulut emosi lantas meletakkan mangkok bubur itu dengan kasar hingga membuat Rose tersentak.

PLAKKK!!

Satu tamparan keras mendarat di pipi mulus Rose , mata Rose membola, ia memegang pipinya nya yang terasa panas, setetes liquid bening mengalir turun dari matanya. Ia menatap sendu dan dalam pada mata Taehyung, mencoba meminta belas kasihan.

"Apa? Aku mencoba lembut kepadamu tapi kelihatan nya kau tidak mau itu, apa kau ingin ku beri makan dengan cara kasar seperti waktu itu, hm? Harus kah aku menelanjangi mu lalu mengikat tangan dan kakimu lagi ?"

Rose menggelengkan kepalanya, kala ingatan nya kembali ke 4 tahun lalu saat Taehyung memberinya makan dengan cara yang sangat kasar. Taehyung akan membakar sendok yang akan ia gunakan untuk menyuapi Rose, hingga sendok itu terasa sangat panas , lalu ia menyuapi Rose secara kasar bahkan tanpa mendinginkan makanan nya terlebih dahulu, jika Rose tidak mau membuka mulut, maka ia yang akan dengan kasar nya membuka mulut Rose dengan memakai tangan nya sendiri, kejam bukan ?

Taehyung kembali mengambil mangkok berisi bubur itu, mencoba meredakan amarah nya dan menyuapi Rose dengan lembut .  Rose ? Haha, apa ia pantas untuk menolak setelah kejadian tadi ?

Setelah makan , Taehyung memanjai tubuh gadis itu, di peluk nya, diberinya elusan lembut, dan dikecup nya seluruh wajah Rose sambil menandai bahwa semua yang ada pada gadis itu adalah miliknya.

Rose hanya bisa diam dalam pelukan Taehyung, menerima semua perlakuan pria itu dengan harapan mungkin setelah ini pria itu akan pergi jauh dari hidupnya.

"Aku tidak ingin yang lain, aku hanya mau dirimu, apa kau paham? "

Rose hanya mengangguk.

"Kau mencintaiku? " Tanya Rose

"Bahkan lebih dari itu, aku ingin memilikimu, bukan kah sudah kubilang, kau boleh pergi sejauh manapun, bersembunyi dariku, tapi percayalah, aku akan selalu menemukanmu, karna kita sudah terikat satu sama lain. "

Rose tidak mengharapkan itu untuk saat ini, ia ingin menjauh dari Taehyung, namun entahlah untuk kedepan nya, mungkin saja nanti ia tidak akan bisa hidup tanpa pria ini, sama seperti pria ini yang tidak bisa hidup tanpanya .

tbc

huhu makin gajelas gk sihh? aku rasa part ini awur awuran banget huweee, karena aku bikin nya tuh putus putus, hari ini sebagian, besok nya sebagian, maklum soalnya aku sibuk, oh yya aku gatau Rose suka beruang apa enggak tapi entah kenapa aku pengen liat Rose seengaknya pake satuu aja aksesoris beruang gitu hehe, makanya disini daripada chipmunk aku kasih dia pake beruang aja piyama nya hehe.
Oke jangan lupa laik, komen, n subscreb!
:)

Your Mine - Taerose 18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang