kerjaan gabut tengah malem nih..
ada adegan iya iya, jangan di baca buat yg di bawah umur, yg ttp kekeuh silahkan, dosa ditanggung masing² bukan author.─♡─
"Kau merindukan nya? "
Rose menoleh, mendapati Taehyung yang berdiri dan bersandar pada pintu, ia bersidekap dada dan memfokuskan pandangan nya pada Rose.
Rose mendengus kesal, "Bisakah kau tidak tiba tiba muncul dan langsung melontarkan pertanyaan seperti itu? Untunglah aku tidak jantungan! "
Taehyung terkekeh, kakinya melangkah menuju ranjang milik Rose, di baringkan tubuhnya di atas sana. Rose hanya menatap pria itu sebal lalu kembali menatap keluar jendela, memandang indah nya Daegu.
"Jawab pertanyaan ku. "
"Yang mana? "
"Yang mana lagi. Aku hanya bertanya sekali, ingat? "
"Oh. Tidak merindukan nya , hanya merasa agak aneh jauh darinya. "
"Aneh? maksudmu? "
"Aku selalu bersamanya, saat dia keluar negeri untuk bekerja, dia akan selalu membawa ku, intinya dia ingin aku selalu di sampingnya, terkadang saat aku di sekolah panggilan di ponsel ku darinya bisa masuk 50-an , terkadang jika aku pulang larut dia akan menungguku diluar rumah. Pria itu pembohong tapi aku tau dia sangat mencintaiku. Tapi perbuatan nya tidak bisa di maafkan. "
"Kembalilah padanya. "
"Apa? "
"Aku rasa kau mencintai nya. "
Rose menggeleng, "Aku tidak pernah mempunyai perasaan kepada Jimin, aku tau ini salah tapi terasa janggal saat ingin merasakan hal itu, seakan ada sesuatu yang tidak mengizinkan ku untuk jatuh hati pada orang lain, tapi... sekarang aku merasakan debaran itu pada seseorang. "
"Sungguh? Siapa dia? "
Taehyung benar benar penasaran, hatinya sakit mendengarnya, awalnya dia sudah sangat bahagia saat mengetahui jika Rose tidak pernah menaruh hati pada Jimin, tapi kenyataan terakhir yang Rose katakan menombak hatinya, benar benar perih.
Rose terdiam, ia memandang Taehyung sebelum akhirnya ia menunduk dalam sembari menggigit bibir bawahnya.
"Seseorang itu adalah kau."
Mata Taehyung membulat. Hatinya kembali berbunga - bunga. Apa ini? Rose baru saja mengungkapkan seperti 'Aku mencintaimu Taehyung' Begitukah?! "
Taehyung mendekati Rose perlahan, di tangkup nya pipi berisi milik Rose, sangat menggemaskan, cantik, dan matanya sangat indah, Rose miliknya, ingat itu.
"Aku juga mencintaimu. "
"Tapi aku tidak bilang jika aku mencintaimu. "
"Gadis nakal, kau harus di hukum. "
"Pak V, kurasa aku memang harus dihukum. "
"Tunggu-, apa?! "
"Aku mencoba mengingat semuanya, dengan dibantu Irene tapi tanpa sepengetahuan mu, dan ya tebak apa yang terjadi, ahh tidak kau sudah tau, aku bisa mengingat nya kembali, walaupun baru sedikit karna saat aku mencoba lagi rasanya sangat sakit, terasa seperti akan pecah kepalaku. "
"Jangan memaksakan nya sayang. "
"Aku mencintaimu Kim Taehyung. "
"Aku lebih dari dirimu, lebih dari yang kau membayangkan, seperti nya aku harus menghukum mu sekarang."
"Apa? Heyy tidak!! " Rose berteriak saat Taehyung menggendong nya seperti karung beras.
─🔞─
Tangan Taehyung menyusup kedalam hoodie milik Rose, diramas nya payudara Rose yang masih terbalut bra.
"Aahh Taehyung.. "
Terdengar sangat lembut, Taehyung benar benar merindukan desahan wanita itu.
Taehyung melepas semua yang melekat pada tubuh Rose, kini tubuh wanita itu tidak dibaluti apapun lagi.
Taehyung menggesek miliknya yang masih terbalut boxer ke milik Rose. Wanita itu melenguh kuat dan mengelus lengan kekar Taehyung, tidak kuat menahan rasanya lebih lama lagi.
"Taehyung.. Tolong masukkan. "
Taehyung mengangkang kan kaki Rose lebih lebar dan mengeluarkan miliknya, Rose merasa panas saat melihat milik Taehyung, wanita itu menggigit bibir bawahnya sensual.
"Ahh Tae,kau- , AKKHH!!.. "
Rose menjerit kala Taehyung menghentakkan miliknya dengan dalam dan kuat kedalam milik Rose.
"Aahh Tae.. "
Rose mengelus bahu pria itu, sesekali ingin mencakar nya karna pria itu menekan miliknya dalam.
"Gerakkan.. Eunghh.. "
Taehyung perlahan lahan menggerakkan miliknya keluar masuk milik Rose, temponya semakin cepat dan gila, Rose berteriak mendesah kala rasa nikmat dan sakit menggerogoti tubuhnya.
"Aakhh yaahh tae! Percepat lagi ouhh.. "
"Yahh ini sangat nikmat sayangg ugghh.. "
Taehyung menekan paha Rose agar semakin terbuka, pria itu menggerakkan miliknya dengan kasar, miliknya tertarik seperti magnet oleh milik Rose yang menyempit, pria itu menggerakan semakin brutal milik nya keluar masuk, Rose hanya bisa berteriak mendesah, tangannya meremat kuat dan bedcover sebagai pelampiasan rasa nikmat .
"Taehyung... Ouhhh aku keluar! "
"Bersama sayangg, ahhhh.... "
"Aaahhhhhh T - Tae.. "
Taehyung membalikan tubuh Rose dengan semangat untuk menungging.
"Taehyung aku lelah.. "
"Tidak bisa sayang. Ini hukuman mu, kau baru bisa tidur sebentar malam. "
Tunggu! Jadi mereka akan bersetubuh selama 5 jam ?!!
Poor rosie :(
Tbc ─
Next or No?
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine - Taerose 18+ [END]
Fanfiction🐯🌹🔞 Pria kim itu terlalu terobsesi dan sangat mencintai gadis park itu hingga tanpa sadar ia menghancurkan masa depan gadis itu, namun mau bagaimana lagi, ia buta, Taehyung buta untuk menyadari apa yg di lakukan nya pada Rose . Start on ; 19 jul...