i'm back

4.4K 280 14
                                    

Semua orang terlihat sangat bersenang-senang di pesta Rose, namun tidak dengan nya, ia benar benar gelisah, ia takut jika yang Taehyung ucapkan beberapa tahun lalu akan terjadi, pria itu akan datang. Hati nya sangat gelisah namun ia tidak ingin merusak pestanya jadi ia terus berusaha terlihat bahagia dan menyambut tamu tamu yang hadir, namun jangan tanya hatinya, karna saat ini ia sangat gelisah.

Dara yang menyadari kekhawatiran putrinya itu pun menghampiri putrinya itu.

"ada apa denganmu? " Bisik dara

Rose menggeleng, "I'm fine" Jawabnya

Sandara tidak peduli dan menghampiri teman bisnis nya, Taeyeon.

Rose menghela nafas, sungguh, ia ingin jujur jika acara ini sangat sangat lah membosankan, hanya beberapa teman nya yang hadir, sebagian besar orang orang dewasa yang merupakan rekan bisnis Dara.

Tak lama kemudian Jimin menghampiri nya, akhirnya gadis itu di temani oleh Jimin, Jimin tidak membiarkan gadis itu sendirian.

"Jimin.. " Panggil Rose

"Ya? "

"Eum aku ingin ambil minum"

"Oh, akan ku ambilkan segera" Jimin ingin pergi namun Rose mencekal tangan Jimin

Rose menggeleng pelan, "Jimin, aku yang akan mengambilnya"

"Ah ya baiklah, biar aku temani, ayo" Ajak Jimin, lagi lagi Rose menggeleng

"Aku bukan anak kecil, aku bisa sendiri Jim " Tolak Rose

Awalnya Jimin hanya terdiam, namun karna Rose akan sangat keras kepala, Jimin pun meninggalkan gadis itu pergi.

Rose sampai di meja yang tersusun gelas gelas berisi rose wine . Ia mengambil salah satu gelas dan mulai meneguk nya, namun samar samar menembus kaca gelas, ia melihat pria itu, pria 4 tahun lalu, pria yang selalu datang dalam mimpi nya dan pria yang hari ini membuat nya sangat gelisah, nafas Rose tercekat, ia menurunkan gelas itu, pria itu melangkah pergi dari sana dan hilang di tengah kerumunan orang orang yang sedang mengobrol.

Pikiran Rose mendadak menjadi kosong, semua kejadian 4 tahun lalu kembali terputar di pikiran nya bagai sebuah melodi, detik detik pria itu menghancurkan tubuhnya, inci demi seinci, bagaimana pria itu melukai batin dan fisiknya secara bertubi tubi, semua itu kembali berputar di pikirannya, Rose tidak bisa mengontrol dirinya, ia berteriak histeris, menjerit dengan keras, tangisan menyayat hati ia keluarkan, semua orang termasuk Jimin dan Dara memandang terkejut kearah gadis itu, cover yang menjadi pengalas meja dengan 100 gelas rose wine itu di tarik oleh nya dan membuat tempat itu berantakan, semua orang panik menatap lurus kearah Rose ..

"Rose... " Panggil Dara

"Hiks hiks tidak !!! Pergi!!! " Teriak Rose meremat kepala nya dengan kedua tangannya

Jimin berlari kearah gadis itu, mencoba menenangkan nya, namun yang ada Rose malah menatap Jimin sebagai Taehyung, Rose menjerit, meraih gelas kaca yang berada di lantai lalu menghantam benda itu tepat di kening pria itu, kening Jimin robek dan mengeluarkan darah, terasa perih namun ia lebih mengutamakan Rose , menenangkan Rose dengan sebuah pelukan hangat, dan itu berhasil, gadis itu kini menjadi tenang..

"Jimin... " Nada Rose sangat lirih dan memilukan hati

Ia menatap Jimin dengan mata berkaca kaca, tempat yang tadinya ramai itu kian menjadi hening, semua orang terdiam..

Jimin menggendong Rose lalu membawa gadis itu ke atas, menuju kamar gadis itu. Sandara hanya diam di tempat nya memikirkan apa yang sebenarnya terjadi barusan, sementara John asisten pribadi Sandara menyuruh semua orang untuk pulang ke rumah masing-masing.

Dara membeku, ia mengingat sesuatu , kata dokter pribadi Rose, Hyungsik, ia mengatakan jika Rose akan menjadi stress saat ia bertemu dengan orang yang berkaitan dengan masa lalu kelam nya , berarti jika gadis itu mendadak menjadi seperti itu,

"Apa bajingan itu benar disini ? " Lirih Dara

***

"Hah ~ Rose... Aku benar benar merindukan mu sayang.. "

Seorang pria terlihat tengah mencium sebuah rantai, ia seperti orang kesetanan, sesekali tertawa lalu menangis, rantai itu di peluk nya dengan erat.

Rantai yang 4 tahun lalu mengikat gadisnya , ia meraba tiang yang menjadi penyandar tubuh gadisnya Rose, seakan akan Rose nya masih bersandar dan terikat disana, gila, Taehyung gila.

"Sayang.. Aku tau kau sangat merindukan ku iyakan ? Melihat wajah cantikmu, membuat ku tidak tahan untuk menghajar tiap inci tubuhmu lgi, kau benar benar membuat ku kehilangan kewarasan ku, kau membuat ku -"

"Asshh, kau membuat ku sangat gila pelacur kecil ku " Ujar Taehyung sebelum trtawa dengan keras

"Kau tenang saja, aku.. Akan menjemput mu dan membawa mu kembali ke rumah kita ini sayang, kita akan hidup bahagia bersama, bahkan dengan ada dan tidak nya anak anak kita, aku pastikan tidak seorang pun bisa memisahkan kita, bahkan maut sekalipun tidak boleh !! " Hardik nya

Taehyung menghirup aroma mawar dari gaun merah milik Rose yang ia ambil diam diam saat pesta berlangsung tadi

"Aku kembali Rose, aku kembali .. "

tbc

njir ku nulis paan:)
jangan lupa vote, dan tulis di kolom komentar pendapat kalian tentang part awur-awuran ini wkwk, bye ~ !

Your Mine - Taerose 18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang