big secret?!

3.1K 167 3
                                    

Sudah berapa lama aku ber-hibernasi wahai para readers ku🙇‍♀️
Iya tau lama banget kan, karna itu aku menyiapkan 2 chapter spesial untuk hari ini yang di taburi dengan hal manis oleh couple kesayangan kita Taerose.

𖧧


Waktu berlalu, musim tlah berlalu dan bulan mulai berganti , kelulusan Rose sudah hampir dekat, rasanya tak sabar menerima hasil nya nanti, namun apapun hasilnya ia berharap semuanya akan berjalan dengan baik.

Saat ini Rose dan Taehyung sedang berada di sebuah cafe di pusat kota, tampaknya hubungan mereka sedang tidak baik saat ini. Terbukti dari keduanya yang sama sama diam, Taehyung dengan perasaan bersalah dan Rose yang sedang mati matian menahan amarahnya.

"Jadi, ada yang ingin kau jelaskan Tuan Kim?" Ujar Rose sudah tidak tahan dengan keheningan diantara mereka.

"Maaf.. "

"Beberapa jam yang lalu kau terus mengucapkan kata sialan itu tapi kau tidak ingin menjelaskan secara rinci semua masalah ini?! "

Taehyung menghela nafas, "Ya, Sandara bukan Ibumu, Ibumu bernama Luna, dia kehilangan nyawa nya saat melahirkan mu, Sandara lah yang mengurusmu karna ia adalah istri kedua dari Ayah mu, sekaligus untuk mengobati rasa sedih Ibu Sandara yang tak kunjung memiliki anak karna ia mandul. Ayah mu masih mencintai Ibumu Luna hingga kau beranjak dewasa , itu membuat gejolak iri dan benci muncul dalam diri Ibu Sandara, ia menghabisi Ayah mu dengan meracuninya, setelah itu karna ia ingin menguasai harta Ayahmu juga, maka ia juga mencoba untuk menyingkirkan mu , ia tau aku sering memata-matai mu dan menyukai mu, karna itu ia meminta ku untuk membawa mu pergi jauh dengan janji bahwa aku akan memiliki mu selamanya tanpa ada gangguan dari siapapun itu."

"Kenapa kau menyetujui nya?! Kau tetap di rugikan oleh janji palsu itu "

"Iya aku tau. Huh... Dia memang berhasil menyingkirkan mu tapi dia tidak bisa memiliki harta Ayahmu karna harta Ayah mu di wariskan padamu, itulah surat wasiat Ayahmu, karna itu Sandara memutar balik keadaan, ia memanggil polisi dan membuat seakan-akan aku lah penjahat utamanya, dia mengambil mu kembali untuk memegang kekuasaan Ayah mu, dan membiarkan aku masuk ke rumah sakit jiwa."

"Kalian sama sama bersalah! "

"Aku tau. Maaf. "

"Maaf .. maaf .. maaf terus yang bisa kau ucapkan! "

"Hanya itu yang bisa aku katakan. "

Rose menghela nafas, ia tidak bisa menyalahkan Taehyung terus, sepenuhnya ini adalah kesalahan Sandara, Taehyung sudah menebus kesalahannya dengan masuk ke rumah sakit jiwa.

"Tidak papa. Yang penting sekarang Ibu Sandara sudah di tangkap. "

Ya, memang benar, Sandara baru saja kemarin di tangkap oleh kepolisian, Jimin yang mengumpulkan semua bukti bukti kejahatan Sandara, bukan apa apa, Jimin hanya tak tega melihat Sandara semakin hari semakin seenaknya kepada Rose. Namun walaupun begitu, niatnya untuk merebut Rose tidak sedikitpun hilang, ia akan terus berusaha mendapatkan Rose, tidak perduli ia adalah milik Taehyung sekalipun.


"Emphh T - tae... "

Rose berusaha mengimbangi lumatan kasar Taehyung pada bibirnya, perlahan lahan tangan Taehyung mulai melepas pakaian nya, hingga tersisa bra dan celana dalam Rose yang senada berwarna hitam, ia benar-benar tidak bisa berbuat apa apa karna tangan dan kakinya di ikat oleh Taehyung.

"Aahhh Taehyung tidakk.. "

Taehyung menyelipkan jari tengah nya pada milik Rose yang masih terbalut black panties nya.

"Aahh ahhhh.. "

Rose mendorong tangan Taehyung namun pria itu tampaknya tidak peduli dan malah semakin mempercepat tempo kocokan nya.

"Aaahhh ahhh ugghh "

"Aahhh yeahh daddy fasterrhh pleasee ..!! "

"Ouuhh fuck"

"Aahhh aahhh.. "

Taehyung mengocok lubang surgawi Rose sembari menyesap payudara lembut wanita itu.

"Aahhh daddyhh pleasee"

"I wanna cum!! "

Cairan Rose keluar membanjiri jari milik Taehyung.

"Giliran mu"

"Aku tidak bisa. "

Taehyung tidak menjawab dan malah menarik tangan Rose menuju kejantanannya. Rose merasa sedikit malu dan memalingkan wajahnya.

(Aku gabisa helpಥ‿ಥ)

Perlahan Taehyung memasukkan miliknya ke dalam mulut Rose, lenguhan berat mulai ia keluarkan dari bibirnya saat bibir Rose menyentuh permukaan penisnya.

"Ouhh yeahh fuck.. "

"Ahh aahh yeahh babyhh"

"Argghh.. "

Taehyung mempercepat dorongan kepala Rose, Rose beberapa kali tersedak karna milik Taehyung yang besarnya bukan main.

"Aahhhh babyhh i wanna cum! "

Cairan Taehyung keluar dalam mulut gadis itu, di paksa nya Rose untuk menelan cairannya.

Kedua nya berbaring lelah. Rose memeluk Taehyung dengan tubuh telanjang nya, memejamkan matanya, menikmati angin yang menyapu tubuh polosnya.

"Taehyung, kapan kau akan menikahi ku? "

"Sedikit lagi, aku akan mempersiapkan semua nya. " Taehyung mengecup mesra kening gadisnya itu.

"Baiklah, aku akan menunggu nya. Oh ya, besok kau tidak sibuk kan? Bagaimana kalau kita ke pemakaman ibu kita? Aku sangattt merindukan mereka. "

"Tentu saja kita akan kesana besok. "

Keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri percakapan dan langsung beristirahat.

tbc

aku percepat yy alurna soalnya masih banyak konflik, aku pgn usahain chapter nya ga smpe panjang panjang amat, jgn lupa vote + komen, sumpah komen kalian itu moodboster aku bgt, padahal udh ada rencana unpublish nih cerita, tpi gjdi heheh. See u next chapter yg ku post hari ini, bye!

Your Mine - Taerose 18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang