terror

1.1K 136 9
                                    

double up krna spam komen, aduhh makin semangat up, tinggalkan jejak berupa vote dan komen , thx ~



─♡─




Malam ini suasana mansion Jimin sangat gempar, baru saja mereka di kejutkan dengan nyonya mereka Rose yang pergi, kini mereka lagi lagi dibuat terkejut karena ada penyusup yang masuk dan membakar ruang kerja Jimin. Emosi Jimin tidak terkendali, bagaimana bisa seorang penyusup bisa berhasil melewati 100 penjaga di mansion nya dan 20 pelayan dirumah itu. Ini benar benar membuatnya frustasi dan bingung secara bersamaan.

"Tuan. Kami menemukan ini. "

Jimin menoleh, Hendrick menyerahkan sepucuk surat kepadanya, ia membaca kata demi kata dalam surat itu.

Bagaimana hadiah ku? Itu masih belum ada apa apa nya, tunggu saja apa yang akan aku lakukan selanjutnya, membakar mansion mu? Atau membakar perusahaan mu? Atau semua uang mu, hahaha aku yakin kau akan sangat menantikan itu, oh ya istrimu ada padaku, jangan khawatirkan dia karena dia sama sekali tidak memikirkan mu, bukan kah dari dulu memang hanya aku yang ada dalam hati dan pikiran nya?

...

"KIM TAEHYUNG!!!!!"

Jimin menghantam meja kaca yang berada di hadapan nya hingga hancur terpecah pecah, tangan nya mengalirkan darah namun itu tidak ber - efek apa apa untuk nya, saat ini ia di penuhi amarah dan dendam, ia berjanji pada dirinya bahwa ia akan mengambil Rose kembali dan memenggal kepala pria itu, Taehyung.

"Cari Rose!! Sebar semua anak buah terbaik ku di kota ini! Aku ingin Rose di temukan secepatnya!! "

"Baik Tuan. "




─♡─






"Apa yang sedang kau lakukan disini? "

Rose menoleh, Taehyung datang menghampirinya, pria itu terlihat sangat tampan dengan pakaian formal yang masih melekat pada tubuhnya, seperti nya ia baru pulang kerja.

"Bunga bunga milik Irene sangat cantik, aku suka mencium bau nya. Udara di taman ini juga sangat segar. "

"Ya benar. Ini hadiah dari suaminya Suho, ia tau Irene sangat menyukai bunga dan taman. "

Rose mengangguk, "Sangat bagus. "

"Kenapa? Apa kau ingin ku belikan rumah juga? "

"Apa?! "

Taehyung tertawa melihat reaksi berlebihan Rose, tapi sungguh, Rose benar benar lucu ..

"Menyebalkan. "

Taehyung masih tetap tertawa dengan Rose yang menatap sinis kearahnya sampai Taehyung tiba tiba berhenti dan menatap Rose dengan sangat serius.

"Rose.. Apa kau benar benar sudah melupakanku? "






─♡─







"Apa? Pindah?! "

"Ya, kita akan pindah ke Daegu, kerumah Taehyung! "

"T - tapi kenapa? " Lirih Rose

"Suamimu. Dia menyebar banyak orang di kota ini untuk mencarimu, mereka bahkan menawarkan imbalan yang sangat besar kepada orang yang menemukan mu dan membawamu kepada Jimin. "

"Sekarang buatlah pilihan, tetap disini dan kembali hidup dengan seorang pembohong yang terus membohongi mu atau ikut dengan kami dan mulailah hidup baru yang lebih baik. "

"Aku.... "

Tbc
Next or No?

Your Mine - Taerose 18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang