janji nya "besok kek nya aku up" ehh ga up up, ya maklumin aja namanya juga aku😁😁
maaf banget telat up, dan pastinya bikin kalian penasaran bgt, selamat menikmati ceritanya, jgn lupa bakar rokok biar lebih enjoy..─
─
─
"Taehyung... "
Nama yang wanita itu panggil saat ia baru saja sadar adalah kekasihnya, Kim Taehyung.
Namun ia kecewa saat ia membuka matanya malah Jimin lah yang berada di samping nya dengan wajah yang terlihat sangat gusar dan tidak tenang.
"J - Jimin... "
Rose merasa sedikit pusing, ia mencoba untuk duduk namun ia merasa bingung saat kakinya tidak bisa bergerak.
"J - Jimin!! Kakiku kenapa?! Kakiku tidak bisa bergerak Jimin! " Teriak Rose
Jimin mencoba menenangkan Rose, wanita itu mencoba menggerakan kakinya namun percuma karna tidak ada pergerakan sedikitpun, kakinya mati rasa .
Rose menyadari sesuatu, dia berada di sebuah ruangan, dia di rumah sakit.
Rose mengingat semuanya sekarang, ia dan Taehyung baru pulang dari pantai, lalu sebuah truk menabrak mereka dan membuat mobil mereka terlempar ke jurang.
"Taehyung! Ya, Taehyung, dimana Taehyung?!! "
Jimin terlihat semakin cemas, ia mencoba memeluk wanita itu, namun Rose malah mendorong Jimin dengan kasar.
"Jimin!! Dimana Taehyung. "
"Taehyung.. Taehyung menghilang Rose. Tubuhnya tidak ditemukan, ada kemungkinan besar dia sudah tewas ." Akhirnya pria itu bersuara, namun jawabannya benar benar membuat Rose sesak, seketika tubuh wanita itu melemas.
"Tidak mungkin!!! Aku dan Taehyung jatuh bersamaan ke jurang, ini tidak mungkin hiks, tidak mungkin jika dia tidak ditemukan!"
"Tetapi itulah kenyataan nya Rose, Taehyung tidak ada, polisi juga menemukan beberapa potongan pakaian di dekat mobil kalian, polisi semakin yakin seperti nya Taehyung sudah dimakan hewan buas di hutan itu. "
" Tidak hiks, Taehyung.. Tidak!!"
Wanita itu menangis meraung - raung, ia tidak berhenti memanggil Taehyung. Rasanya sangat sakit dan perih di hatinya,kenapa mencintai Taehyung bisa sesakit ini.
Kenapa? Kenapa semua ini terjadi saat ia dan Taehyung baru saja akan memulai semuanya dari awal.
"Hiks.. Dia, maksudku kami hiks, kami akan menikah bulan depan.. " Seru Rose dengan isakan yang terdengar begitu memilukan, wanita itu sesenggukan dalam bicaranya, tidak kuasa menahan sesak di dadanya.
"Tapi kenapa.. Kenapa semua ini terjadi, Jimin... Kenapa?! "
Jimin dengan segera menarik tubuh rapuh wanita itu kedalam pelukan nya, Rose hanya bisa menangis dan menjadikan dada Jimin pelampiasannya, entah menangis atau memukul, dia hanya butuh sesuatu untuk melampiaskan amarahnya saat ini.
"Hey dengarkan aku.. Aku akan berusaha menemukan nya, aku akan membawa nya kembali untuk mu, tapi kau harus berhenti bersedih.. "
"Aku berharap tidak menemukan nya, aku berharap dia sudah mati, dimana pun ia saat ini, jikalau aku menemukan nya semoga saja saat mayat nya sudah membusuk! "
"Berjanjilah hiks, berjanjilah akan menemukan Taehyung.. " Tutur Rose pilu
"Iya aku janji.. "
"Jika aku selalu menepati janji ku padamu sejak kita kecil, maka izinkan aku mengingkari janjiku untuk sekali ini.. "
Jimin kembali mendekap Rose, tanpa sepengetahuan Rose, seringai licik itu muncul di wajah Jimin, kejam? itulah Jimin yang sebenarnya.
─♡─
─ Kejadian sebelum Rose sadar ..
"Jimin.. Bagaimana keadaan nya? "
Jimin yang tadinya terus menatap lurus ke dalam ruangan, kini mengalihkan pandangan nya pada wanita yang baru saja datang kesana.
"Irene... "
Ya, Bae Irene / Joohyun. Wanita yang bercumbu bersama Taehyung dalam ruangan pria itu tempo hari di sekolah dan di pergoki oleh Rose.
"Belum . Kata dokter, Rose mengalami kelumpuhan pada kakinya. "
"Lihatlah perbuatan mu! Kau tetap menyakiti Rose! "
"Aku tau. "
"Jimin, apa kau sadar?! Kau membayar seseorang untuk menabrak Taehyung dan Rose hingga mereka masuk ke jurang, dan sekarang lihat apa yang terjadi atas kelicikan mu?! "
"Tutup mulutmu itu bodoh! Kau tidak tau dimana kita sekarang? Apa kau buta?! " Tekan Jimin dengan suara selirih mungkin.
Irene bersidekap dada, "Aku bahkan tidak mendapatkan sedikitpun cintamu seperti yang kau janjikan, aku sudah menggoda Taehyung, mencoba membantu mu memisahkan mereka tapi kau bahkan tidak sedikitpun menatap ku, kau bahkan masih mengharapkan nya! "
"Setidaknya aku sudah membayarmu wanita murahan, jadi pergi lah menjauh dariku dan jangan mengharapkan sedikit pun cinta dariku, karna cintaku hanya untuk Rose, camkan itu! "
Irene tidak dapat menahan isakan nya, ia berlari pergi dari sana, Jimin kelihatan acuh dan sangat tidak perduli.
"Aku akan menyembuhkan Rose dan membuatnya melupakan Taehyung lalu menikah dengan ku, soal Taehyung semoga saja cecenguk itu sudah mati di makan hewan buas ." Gumam Jimin
tbc ─
ngetik apasih, mkin awur awuran, gemes pgn unpublish ugh😞
.g
taehyung sama rose nya mau di bikin pisah berapa lama nih? komen donk, spam komen? aku up chapter selanjutnya hari ini.
byebye~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mine - Taerose 18+ [END]
Fanfiction🐯🌹🔞 Pria kim itu terlalu terobsesi dan sangat mencintai gadis park itu hingga tanpa sadar ia menghancurkan masa depan gadis itu, namun mau bagaimana lagi, ia buta, Taehyung buta untuk menyadari apa yg di lakukan nya pada Rose . Start on ; 19 jul...