jealous ?

3.2K 232 34
                                    

Yg setia nungguin y.m update angkat tangan🙋🏻
ok silahkan menikmati ceritanya, maaf untuk typo dlm cerita, jangan lupa bakar rokok biar enjoy ~

°°!°°

Keheningan menyelimuti mobil yg sedang di kemudikan Jimin itu, dan ada Rose yg duduk di sebelah nya. Kedua nya sama sama terdiam, sibuk dengan pikiran masing masing ..

Jimin menghela nafas gusar, "Kau yakin tidak ingin menyampaikan ini pada Ibu? " Tanya Jimin memecah keheningan.

Rose menoleh dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Aku tidak ingin menarik lebih banyak orang ke dalam masalahku. "

Jimin berdecih sinis, " Dengan kau diam begini akan semakin menjadi masalah besar, ku peringati, Taehyung adalah ancaman besar untuk mu, dia bisa memakai alasan mencintai untuk semakin menghancurkan mu. "

Rose diam, ia tidak bisa menjawab apa apa lagi . Akhirnya mobil itu kembali hening hingga sampai di depan sekolah Rose.

Rose ingin turun namun tangan nya di cekal oleh tangan besar Jimin, Rose menoleh seakan bertanya 'ada apa?'

"Aku menyayangimu.. " Lirih Jimin

Rose tersenyum, "Aku juga. "

Entahlah, Rose berpikir mungkin sayang yang Jimin maksud atas dasar hubungan mereka sebagai sepupu, namun.. Rose nyatanya tidak tau jika Jimin sama gila nya dengan Taehyung untuk memilikinya, hanya saja Jimin bermain dengan cara yg lembut. Ada sebuah rahasia yg Jimin ketahui dan karna rahasia itu yg membuatnya berani menaruh rasa pada Rose yang ber-status sepupunya.

Rose keluar dari mobil dengan senyum paksaan yg terpatri di wajahnya.

"Tidak akan ku biarkan keparat gila seperti Taehyung mengambilmu dariku.. "

°°!°°

Rose baru saja dari toilet, ia berjalan menyusuri lorong yang sepi karna saat ini masih jam pelajaran berlangsung. Rose sampai di depan ruangan milik Taehyung , ia ingin melanjutkan langkahnya namun ia terhenti saat mendengar suara seorang wanita di dalam ruangan Taehyung.

"V .. Ayo sentuh aku, apa kau tidak merindukan ku, hm? Aku merindukan mu sayang.."

Wajah Rose terlihat sangat jijik mendengar penuturan manja wanita itu. Yang sangat ia yakini adalah suara Irene, guru fisika mereka .

"Aku juga merindukan mu,, "

"Mmhh sayanghh  .... "

Rose mengepalkan tangannya hingga buku" jarinya memutih, ia menggertakkan giginya dengan kesal, ia lalu membuka dan menendang pintu itu, di lihatnya dua manusia yg tengah bercumbu, ia menarik sudut bibirnya, menjijikkan.

Keduanya sontak terkejut dan berbalik kearah pintu dimana Rose berdiri.

"Ah maafkan saya, mungkin menurut kalian saya sangat tidak sopan, saya kesini karna di panggil oleh pak V " Ujar Rose dengan wajah panik yg di buat buat dan dengan kebohongan bahwa Taehyung memanggilnya.

Your Mine - Taerose 18+ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang