one; posesif

627 83 12
                                    

Ningning mungkin menjadi satu-satunya perempuan yang beruntung sebab bisa menjadi kekasih Asahi dari sekian banyak siswi yang menyukai cowok Jepang itu, bahkan anak sekolah sebelah tak segan mampir hanya untuk melihat Asahi.

Mulanya Ningning hanya iseng menDM Asahi lewat Twitter dan berujung keterusan, pula kerena mereka memiliki selera musik yang sama. Perempuan keturunan China-Indonesia itu pikir Asahi adalah sosok lelaki dingin yang membalas pesan singkat, nyatanya engga.

Selama sebulan mereka sering mengirim pesan, disitu Asahi tertarik pada sang adik kelas nya. Dengan mencoba mengajak jalan yang berujung menembak Ningning, mana mungkin Ningning menolak ajakan Asahi untuk berpacaran, bisa-bisa dia menyesal tujuh turunan.

Seminggu bahkan sampai sebulan mereka pacaran sikap Asahi masih bisa dibilang normal-normal aja, tapi begitu memasuki dua bulan sikap Asahi seperti orang kelebihan imun. Jujur, Ningning cape banget liat sikap random nya Asahi.

Contohnya waktu mereka ngerayain tiga bulan nya ke salah satu wahana di kota, disitu Ningning ingin foto berdua dan meminta tolong orang yang lewat di depan mereka untuk memfoto kan. Pose pertama Asahi merangkul pundak Ningning, tapi begitu pose kedua Asahi malah memunggungi mereka dan berpose memegang bokongnya.

Disitu Ningning cuma senyum malu dan memaki Asahi dalam hati. Besoknya kalo Asahi udah ngelakuin hal random, perempuan keturunan dua negara itu langsung pura-pura ga kenal.

Asahi 97% introvert dan 3% extrovert. Dan Ningning kadang ga percaya itu.

"Katanya mau jajanin aku bakso." Ujar Asahi lalu menjatuhkan kepalanya di bahu Ningning.

"Kapan lho kak aku bilang gitu???" Tanya Ningning mengerutkan dahinya, ya gimana ga bingung soalnya dia sama sekali ga ada bilang mau beliin Asahi bakso.

Asahi menatap Ningning dengan bibir di angkat ke atas. "Lho semalam kamu bilang Ning."

Perempuan itu langsung mengantungkan ponselnya dan menghadap ke arah Asahi. "Ga ada kak!!! bukan aku kali, selingkuhan kakak."

"Ga ada selingkuhan, kamu kan satu-satunya pacar aku Ning."

"Iya deh iya."

"Yaudah beliin aku bakso buruan."

Ningning berdecak sebal. "Apaan si beliin, aku ga ada janji buat beliin."

"Tapi di mimpi kamu janji lho."

Perempuan itu melempengkan wajahnya lalu menjambak rambut Asahi. "ITU DI MIMPIIIIIII KAK."

Asahi langsung menghentikan aksi Ningning. "Kamu kdrt Ning."

Ningning langsung menurunkan bahunya lemas, benar-benar cape banget sama Asahi. Mau putusin tapi sayang, nanti nyesel. "Udahlah aku mau ke kelas dulu di tungguin Jisung." Katanya lalu berdiri.

"Mau ngapain lo kumel sama si Jigong?"

YaTuhan, Ningning sabar. "Mau bahas kerkel lah, pake nanya."

Asahi ikut berdiri dan menggenggam tangan kecil Ningning. "Aku ikut. Bisa-bisa di modusin nanti."

"Bacot Jepang."

"Language please, mau kena cium ya?" Kata Asahi sambil memajukan wajahnya.

Telunjuk Ningning lantas mendorong kening Asahi. "Ngarep lo robot." Katanya lalu berjalan mendahului Asahi.



Cast !

Hamada Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hamada Asahi

Hamada Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ning Yizhuo



aku iseng bikin work asahi-ningning, gatau si kepikiran aja sama mereka. mereka juga termasuk kapal hantu ku, karena biasanya Ningning di pasangin sama renjun, jay, dan yedam. terus asahi setauku sama ryujin dan hitomi.

©mashihosiyo, 2021

Kak AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang